iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..menyambung artikel sebelumnya, YIMM sudah mulai mendistribusikan warna terbaru dari MT25 versi 2021. Warna ini ada dua cak….lek bosonya adalah biru dan abu-abu. Nah, warna ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan kemarin atau tepatnya akhir Januari 2021. Namun baru kemarin para dealer Yamaha menerima unit ini tanda produksi memang terbatas. Pertanyaannya kenapa itu terjadi ? untuk menjawab…tenang cak, IWB wis garap video dan foto gallery sang master of torque berikut ini…..

Yamaha MT25, ini adalah salah satu produk Yamaha yang mungkin kurang cemerlang penjualannya dipasar domestik. Sampeyan intip saja betapa jarangnya sosoknya dijalanan. Karena mayoritas biker dengan banderol mendekati sport fairing yakni 55 jutaan, mereka lebih suka langsung melompat kesana. Itulah kenapa cak….denger-denger YIMM fokus produksi untuk pasar eksport bukan lokal. Karena daya serap market Indonesia empot-empotan cak disegmen ini. Makanya kalau sampeyan perhatikan produksipun terkesan terbatas…

” Sudah pesan tapi baru sekarang bisa terkirim…” cetus koh Steven pemilik dealer besar Yamaha SBW. Menurut doi, MT25 memang terbatas unitnya. Dengan kondisi tersebut justru membuat penjualan MT25 lebih santai sebab ada aja yang mencari MT25 walau jumlahnya tidak banyak. ” Ini sudah dibeli konsumen….” tambahnya lagi. Ya….nggak heran Kawasakipun juga berpikir ulang untuk merilis Z250 terbaru karena sekali lagi marketnya sangat kecillll. Apalagi ditengah ekonomi yang cukup lesu…makin lengkap pakdeee…

iklan iwb

Last…..pada versi 2021, YIMM hanya memperkenalkan warna terbaru karena tidak ada ubahan apapun pada sektor dapur pacu. Motor ini masih mengusung mesin 250cc dengan power dikisaran 36PS. Warna terbaru ini sudah IWB bahas diartikel sebelumnya namun pada artikel ini IWB menyuguhkan beberapa foto tambahan termasuk video lengkap review sang kuda besi. So…sepert apa Sosok new MT25 versi 2021 berbalut baju baru ? intip foto dan video lengkapnya dibawah ini……wissss tersedia dengan harga 55 jutaan cak, gazz oraaa kieeee ? (iwb)

31 COMMENTS

  1. kenapa d produksi terbatas, karena kalo banyak.. nanti numpuk digudang.. diproduksi terbatas aja ga banyak d jalan.

  2. Yang Mangkrak Total ( MT ) digudang diLakban ulang dengan warna baru….dipasangi headlamp baru kemudian disebut Facelift ?

  3. DiLakban terbatas dulu alias sakUprit…..kalau diLakban banyak sekalian…takutnya buang2 duit karena harus didaur ulang lagi ?

  4. Dalam benak Fby….mending gua cari bekas yang sudah gak berharga….20 an jt dapet , mlipir ke tukang Lakban variasi …kasih warna baru , beli headlampnya doang…jadi deh ?
    Masalahnya….ide gituan juga kaga dilakukan Fby , Fby cuma bisa Jassss Jesss Josss doang , beli junjungan kaga…makanya MS mrosot terusss.

    Yahaha Suuuuurrrrrraaaaaaammmm ?

  5. Masalahnya lagi….pig Son bekas saja mereka dah ogah beli..padahal headlamp variasi ala Bonjer yang mirip punya si Mangkrak Total pun ada ?

    Yahahaaaaaaaa surrrrraaaaaammmm ?

  6. Gimana kalau gua cari 110 karbu lama yang ramping , gua bikin fatbar..trus gua pasangi headlamp baru siMangkrak Total ….Fby meradang pasti ?.
    Setidaknya bisa jadi ide Fby nih dengan metik2 Ngemposssssnya ??

    Yahahaaaaaaaa surrrrraaaaaammmm ?

  7. ekekekeke

    datang di deler udah bestatus pemilik konsumen

    sebelah datang di deler langsung bestatus Bosokkk Daurrr ulang

    H suRrrrAM

    mueheheheheh

  8. ekekekekek
    naah udah dibilang Yamaha Cerdas efektif Efisien
    Seperti Vixion dan Mio diproduksi limit
    datang di deler langsung Laris dibeli Konsumen.
    beda dengan HonHin jor joran buat koar koar dibilang Data penjualan ( Data distribus ) Aslinya numpuk di Deler

    H suRrrrAM

    muehehehe

  9. ekekekekek

    Honjin ngasih Data penjualan GHoib ya gitu

    buat Sales saless Marketing Honjin mumet stresss jual produknya

    H suRrrAM

    mueheheh

  10. Yahaha berubah profesi jadi tukang Lakban variasi ?
    Fby saraoan biji Limbah plastik
    Yahahaaaaaaaa surrrrraaaaaammmm ?

  11. Cobalah denger kata konsumen, joknya dibikin tandem…knalpot under billy,..Tanki gak usah gede2, agak landai aja…kasian biji laki…gak ada asuransinya…

Comments are closed.