iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..menyambung artikel sebelumnya, YIMM sudah mulai mendistribusikan warna terbaru dari MT25 versi 2021. Warna ini ada dua cak….lek bosonya adalah biru dan abu-abu. Nah, warna ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan kemarin atau tepatnya akhir Januari 2021. Namun baru kemarin para dealer Yamaha menerima unit ini tanda produksi memang terbatas. Pertanyaannya kenapa itu terjadi ? untuk menjawab…tenang cak, IWB wis garap video dan foto gallery sang master of torque berikut ini…..

Yamaha MT25, ini adalah salah satu produk Yamaha yang mungkin kurang cemerlang penjualannya dipasar domestik. Sampeyan intip saja betapa jarangnya sosoknya dijalanan. Karena mayoritas biker dengan banderol mendekati sport fairing yakni 55 jutaan, mereka lebih suka langsung melompat kesana. Itulah kenapa cak….denger-denger YIMM fokus produksi untuk pasar eksport bukan lokal. Karena daya serap market Indonesia empot-empotan cak disegmen ini. Makanya kalau sampeyan perhatikan produksipun terkesan terbatas…

” Sudah pesan tapi baru sekarang bisa terkirim…” cetus koh Steven pemilik dealer besar Yamaha SBW. Menurut doi, MT25 memang terbatas unitnya. Dengan kondisi tersebut justru membuat penjualan MT25 lebih santai sebab ada aja yang mencari MT25 walau jumlahnya tidak banyak. ” Ini sudah dibeli konsumen….” tambahnya lagi. Ya….nggak heran Kawasakipun juga berpikir ulang untuk merilis Z250 terbaru karena sekali lagi marketnya sangat kecillll. Apalagi ditengah ekonomi yang cukup lesu…makin lengkap pakdeee…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…..pada versi 2021, YIMM hanya memperkenalkan warna terbaru karena tidak ada ubahan apapun pada sektor dapur pacu. Motor ini masih mengusung mesin 250cc dengan power dikisaran 36PS. Warna terbaru ini sudah IWB bahas diartikel sebelumnya namun pada artikel ini IWB menyuguhkan beberapa foto tambahan termasuk video lengkap review sang kuda besi. So…sepert apa Sosok new MT25 versi 2021 berbalut baju baru ? intip foto dan video lengkapnya dibawah ini……wissss tersedia dengan harga 55 jutaan cak, gazz oraaa kieeee ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!