iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..setelah menunggu cukup lama akhirnya Yamaha new MT25 nongol didealer Yamaha. Tercatat ada dua warna yang sudah landing didealer dan IWB merapat kelokasi. Dan tahu nggak, siapa menyangka ternyata master of torque ini infonya menjadi rebutan. Wowww…mengejutkan kieeee !!! seperti apa? simak sosoknya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan semua tahu, Yamaha gencar melakukan penyegaran produk-produknya di awal tahun 2021. Termasuk new MT25. Betul cak…Warna baru MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Kuwi wis 28 Januari kemarin dan siapa menyangka butuh satu bulan bagi dealer untuk menunggu sosoknya benar-benar landing dijaringan termasuk Yamaha SBW….

Dealer besar di Jabodetabek ini baru saja menerima kiriman MT25 setelah menunggu hampir satu bulan cak. Mereka ngontak IWB dan oraa menunggu lamaaa….langsung ngacir untuk melihat langsung. Gimana sosoknya ? ini adalah warna fresh alias segerrrr tenan. Terutama untuk Metallic Dark Grey yang memang MT series bangetttt…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk warna ini adalah perpaduan matt grey, blue dan juga orange. Asli cak…dilihat asli jauh lebih cakep. Warna ini sekarang sudah hadir didealer Yamaha SBW. Termasuk warna blue dan grey. Lek boso Yamahanya adalah Metallic Blue. Perpaduan warna yang terlihat lebih kalem dibandingkan gen sebelumnya. Menurut informasinya…..produksi Yamaha MT25 ini memang tidak banyak….

Oleh karena itu jangan heran kalau kita jarang melihat sosoknya dijalanan. Praktis eksistensi menjadi rebutan karena jumlah yang cukup terbatas. ” Yang ini sudah akan diambil orang cak…..sudah laku…” seru koh Steven ke IWB. Wowww….jebule masih kenceng aja pakde. Sebagai informasi  MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta. Untuk lengkapnya akan IWB review dalam video ya cak, tunggu wae. Nah…seperti apa sosok aslinya ? intip beberapa foto IWB dibawah ini….piye apik ora cak ? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!