iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Pertamina Mandalika SAG Racing Team resmi meluncurkan Livery terbarunya untuk menghadapi Moto2 musim 2021. Tanpa rider Indonesia, Dimas Ekky comeback di ajang Cev Moto2. Wahhhh…

Musim 2021 ini, menjadi awal kerjasama antara SAG Racing Team dan Mandalika Racing Team yang di support penuh oleh Pertamina. Yupss cakkk, Mandalika Racing masuk menggantikan OneXox TKKR yang memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan SAG, hingga akhirnya kesepakatan baru muncul dan menjadikan kolaborasi baru anatara SAG dan MRT.

Awalnya, Mandalika Racing Team mempercayai Dimas Ekky Pratama untuk mengisi salah satu slot yang tersedia. Namun karena beberapa hal yang tidak disebutkan alasannya, Dimas akhirnya gagal comeback di kelas Moto2. Namun doi masih berkesempatan besar untuk membuktikan diri di ajang CEV Moto2 musim ini. Turun kasta maning iki critane cakkk..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara itu, Bo Bendsneyder yang masih ada darah Indonesia dipastikan masuk tim menggantikan Dimas Ekky. Bo sendiri awalnya tidak ada dalam line up rider Moto2 musim ini karena ia lebih dulu menandatangani kontrak dengan EAB Racing Team Yamaha untuk berlaga di World Supersport 600.

Tetapi karena panggilan dari Pertamina Mandalika SAG Racing, ia memutuskan untuk mengambil kesempatan tersebut dengan senang hati, hal ini membuat EAB Racing menunjuk Sang jawara World Supersport 600 musim 2019, Randy Krummenacher untuk menggantikan Bo Bendsneyder. Jiann ruwett pakdeee..

Bo Bendsneyder Berpaspor Belanda ini akan berduet dengan sesepuh Moto2, Thomas Luthi yang lebih dulu menandatangani kontrak bersama SAG Racing Team. Prestasi kedua rider ini musim lalu bisa dikatakan belum cukup maksimal cakkk, dimana keduanya tidak dapat mencetak podium sekalipun. Thomas Luthi menutup musim 2020 dengan mengumpulkan 72 poin dan bertengger diposisi 11, sedangkan Bo Bendsneyder hanya mengoleksi 18 poin dan bertengger diposisi 23 dalam klasemen akhir Moto2 musim 2020.

Last…Baik Bendsneyder dan Luthi, musim ini Berharap bisa tampil kompetitif dengan tim Barunya, dan tentunya kedua rider diharapkan bisa membawa nama Mandalika Racing berdiri diatas podium Kang brooo…(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!