iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..asli ini adalah pertarungan yang sebenarnya membuat IWB tersenyum. Lhaaa piyeee…adu drag kok skutik, rasanya lucu wae cak. Apalagi basis peracikan sebuah skutik lebih condong pada kenyamanan bukan buat drag-drag-an. Namun itulah netizen alias biker jaman  sekarang. Desakan muncul dari mereka agar IWB melakukan drag antara New Yamaha NMax 155 vs PCX160. Dan hasilnya asli mengejutkan cak! emang kepriyeee ??

Adu drag Yamaha new nmax 155 melawan Honda New PCX 160 adalah murni inisiatif pribadi dengan teman-teman blogger lain. Tujuannya satu yakni menjawab rasa penasaran sampeyan mengingat desakan cukup kuat agar kita melakukan adu drag race antara ke-2 motor satu segmen tersebut. Oleh karena itulah semuanya menggunakan dana pribadi patungan antara 3 blogger-vlogger yakni IWB, Kobay dan Road ride. Dilalah wak haji Taufik kontak untuk ikut bergabung pada adu drag race sehingga suasana lumayan ramai. Namun untuk menjaga protokol kesehatan akibat covid 19, IWB dan rombongan pamit dulu sekitar 2 siang…

Motor milik konsumen langsung bukan dari pabrikan. Dan untuk masuk turun sirkuit tiap orang dipungut biaya Rp400.000. Angka ini memang naik dibandingkan dengan sebelumnya….. jadi setelah aspal di resurface malah lebih mahal cak. Sementara jika motor 250cc tariifnya adalah Rp500.000 dan untuk moge sekitar Rp600.000. Tarif ini bisa berubah pada kondisi weekend alias lebih mahal. Nah…. pada pengetesan, Sebenarnya cukup sulit mengingat bobot antara Rider berbeda. Contohnya Lek kobay yang memiliki bobot hanya 71 kg. Sementara IWB 86 kg….PWR nya ancur cak wkwkwk…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Paling yang memiliki bobot imbang adalah Irwan Road Ride dengan bobot 86kg…sama dengan IWB. Masalahnya doi nggak mau nunduk…..emboh sepertinya memang sudah menjadi habit doi nunggang skutik tegak cak. Jadi walaupun Disuruh nunduk tetap wae tegak. Belum lagi porsi test banyakan sama kobay. Apapun itu pasti sampeyan bakal terkejut dengan hasil drag. Tapi tenang cak….IWB sedang godok agar lebih komprehensif serta jelas mengingat kita ngetes berkali-kali dengan metode swap rider. Banyak yang percaya bahwa nmax 155 bakal unggul dibandingkan dengan PCX160 mengingat hanya dengan perbedaan kubikasi 1,9cc…. PCX belum dibekali VTEC disaat NMax sudah VVA. So… Benarkah tebakan tersebut? Tunggu artikel lengkap berikutnya…sabar subur rekkkk😄 (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!