iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…belum membalap ternyata tekanan itu sudah datang. Hal ini diakui Pol Espargaro yang tahun depan akan tandem dengan Marc. Menurut Pol yang sukses melengserkan Alex Marquez dari KTM ini mengakui, Honda memiliki harapan besar pada Pol. Dan Honda memastikan ingin Pol menang diatas mesin RC213V…” Honda ingin aku menang…” seru Pol Espargaro !

Pol Espargaro tidak sudi membuang waktu untuk tidak serius dihari pertama. Pembalap KTM ini mengakui harapan Honda kepadanya cukup besar. Bahkan Honda secara tegas memberikan kelelusaan pada Pol untuk bersaing dengan Marc tanda pabrikan sayap mengepak menginginkan Pol bisa menang bersama Honda…

” Honda ingin aku menang dan membuat hasil bagus. Itulah mengapa aku harus unjuk gigi sejak hari pertama. Tidak mudah memang karena Honda adalah motor yang buas. Namun ini adalah motor yang unggul saat hard braking, dan aku akan pergunakan pengetahuanku di KTM untuk menjinakkan motor Honda. Termasuk semua yang aku pelajari di Yamaha dan apa yang aku ketahui selama karirku di Motogp. Kami berusaha akan melakukan yang terbaik…memberikan 100 persen kemampuan sejak tes hingga race….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Aku ingin memecahkan kutukan dimana Honda hanya bisa dikendalikan Marc Marquez. Aku ingin meniru tekniknya karena Marc menjadi penguasa selama bertahun-tahun dengan motor so tidak ada alasan buatku untuk tidak bisa melakukan hal yang sama. Adaptasi, yang paling menjadi perhatianku sekarang adalah front end, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beradaptasi karena bagiku itu sangat penting…” tutur Pol. Konfirmasi ini seakan menjadi penyemangat buat Pol agar bisa ngepush kemampuannya di Honda. Apakah doi pesimis atau optimis ?

” Tekanannya pasti besar. Karena seperti yang aku katakan…ini tim pemenang dengan motor pemenang. Saat kamu berada di tim seperti ini, semua orang mengharapkan kamu memenangkan balapan dan gelar. Aku tidak akan tidur nyenyak karena saat ini perasaanku penuh emosi. Apa yang akan terjadi? Bagaimana aku akan tampil? Apakah aku akan siap setelah lima hari test? Untuk melakukan itu, aku mungkin harus mengambil banyak risiko, yang akan menyebabkan beberapa crash di awal … jadi perasaanku campur aduk…” tutup Pol. So…apakah nasib Pol sama seperti Lorenzo ? menurut sampeyan piye cak…optimis oraaa?..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!