Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team resmi perkenalan Livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP musim 2021. Pol Espargaro makin kece berseragam Repsol. Yang asyik, woww kita melihat Marc berseragam lengkap dan rasanya kangen juga melihat Marc dengan wearpack Repsol. Seperti apa sosoknya ? simak foto-fotonya dibawah ini…

Susunan rider Repsol Honda Team musim ini bisa dikatakan cukup ‘kuat’ antara Marc Marquez dan Pol Espargaro. Yupss cakk, mereka berdua sejatinya berkali kali menyajikan duel ketat sejak bermain di kelas Moto2 pada tahun 2011 hingga 2012 silam, Marc berhasil merengkuh gelar juara dunia Moto2 musim 2012 sedangkan Pol berhasil mengunci gelar perdananya pada tahun 2013.

Bicara soal Marc Marquez yang kini telah mengoleksi 8 gelar juara dunia, musim lalu benar benar menjadi tahun terkelam bagi The Baby Alien lantaran ia tidak dapat mencetak poin 1 pun dalam satu musim akibat cedera tulang lengan humerus kanan yang ia dapatkan pada putaran pembuka Jerez, Spanyol pakdeee.

iklan iwb

Sedangkan bagi Pol, musim lalu bisa dikatakan salah satu tahun terbaiknya dikelas MotoGP karena doi sering tampil kuat untuk memperebutkan kemenangan. Meski kemenangan belum juga ia raih, namun 5 kali podium yang ia persembahkan untuk KTM sudah cukup menjawab keraguan atas potensinya selama ini dan sangat layak berada di tim papan atas Repsol Honda.

Duet Marc Marquez dan Pol Espargaro di prediksi akan memberikan banyak kemenangan dan podium bagi Repsol Honda, terlebih dalam beberapa tahun terakhir hanya Marc saja yang menyumbang banyak kemenangan serta podium untuk tim Repsol Honda.

Kedatangan Pol dengan pengalaman yang cukup banyak dari Pabrikan yang ia bela sebelumnya, Yamaha dan KTM diharapkan bisa menambah feedback yang berguna bagi Repsol Honda dimana musim lalu cukup keteteran dengan hanya mencetak 2 podium saja lewat Alex Marquez yang kini membela LCR Honda Castrol cakkkk..

Sementara itu, Marc sedikit bicara mengenai kondisinya saat ini dan perkembangannya cukup baik selama melakukan pemulihan.

“Step by step aku merasa jauh lebih baik dan pemulihan berjalan dengan baik. Setiap kali aku pergi ke dokter biasanya kami mendapat kabar baik. Sekarang kami hanya mencoba mengikuti tubuhku dengan fisio dan dokter, aku dan dokter tidak tahu kapan aku akan kembali kembali membalap. Tetapi yang terpenting adalah setiap minggu Aku merasa lebih baik.” ujar Marc melalui crash.net.

Sedangkan kebahagiaan tersendiri datang dari Pol Espargaro yang akhirnya resmi berseragam Repsol Honda yang resmi dipublikasikan hari ini.

“Sekarang aku mengenakan wearpack ini (Repsol) untuk pertama kalinya, kalian telah melihatny, ini nyata dan kegembiraanku sangatlah tinggi.” tutur Pol dengan sumringah..

Last…Seperti biasa, Livery Repsol Honda musim ini tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu dan secara keseluruhan masih tetap sama dengan dominasi warna oren, variasi putih dan merah Khas Repsol tetap menghiasi motor RC213V milik Marc Marquez & Pol Espargaro. Sementara itu, comeback The Baby Alien musim ini belum bisa dipastikan dan besar kemungkinan Test rider HRC, Stefan Bradl akan kembali menggantikan Marc di beberapa seri awal musim 2021 ini….(Cb for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. 28 tahun sekarang.
    35 tahun pensiun..artinya Marc punya masa selama 7 tahun. Dalam 7 tahun dapet 3x Jurdun saja dah oke towh ????? 👏👏👏👍😂

    .go….Marc 🏆🏆🏆

  2. Yes yes yes … Semoga tidak maksa di awal musim. Asal konsisten saja dpt point-to-point awal, nanti kalo sudah pulih 100% barulah babat abis sapu bersih semua point.

    Saya yakin kok palingan masih kayak 2020 yg Juara tiap seri berbeda, apalagi minus Dovi.

    Santuy dulu Marc di awal-awal race.

  3. Alhamdulillah tangan kanan sudah bisa buat bawa helmet. Mantabbbb ni cuinnnkkkk
    Wihhh…. Lha kok ada ngelendot juga? Kerennn duonnnkkkk coink

  4. saya jg ga sabar pengen liat kiprah pol musim ini

    di ktm dia sdh cukup perform dan membantu mengembangkan motor dgn baik smoga di honda pengalaman itu bisa membantu dia cepat beradaptasi

    bukan cuma pol tapi smw rider saya harap bisa perform maksimal musim ini biar tontonan semakin seru

  5. Kalau bicara dari sudut pandang livery, Repsol ini paling ngebosenin karena tiap tahun kombinasi warnanya itu itu aja. Kalau bicara dari sudut pandang performa ya beda lagi.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama