Iwanbanaran.com – Cakkk…LCR Honda Team kembali melakukan peluncuran livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP musim 2021, dan hari ini Takaaki Nakagami yang di support pernuh oleh Idemitsu resmi perkenalkan Livery baru melalui laman facebook LCR Honda Team. Dan setelah diintip…wowww logo Idemitsunya semakin stand out cakk !!

Pasca LCR Honda Castrol perkenalkan Livery 2021 kemarin bersama Alex Marquez, kini giliran LCR Honda Idemitsu yang melakukan presentasi online bersama Takaaki Nakagami. Satu tim beda livery, hal semacam ini sudah biasa terjadi di ajang MotoGP cakkk terlebih LCR Honda yang disetiap kesempatan menempatkan 2 rider selalu tampil dengan Livery yang berbeda.

Takaaki Nakagami, pemuda ini adalah satu satunya rider berkebangsaan Jepang yang saat ini masih bertahan di kelas MotoGP. Kiprahnya sendiri bisa dikatakan cukup baik pakdee, dimana ia berhasil meningkat dari tahun ke tahun. Seperti musim lalu ketika ia berhasil konsisten finish sepuluh besar kecuali dua kesalahan yang ia buat ketika menjalani seri Teruel (Aragon), Spanyol dan Ricardo Tormo, Valencia.

iklan iwb

Musim lalu, Nakagami memang belum mencicipi Podium sama sekali. Namun beberapa kali Nyaris mencetak podium, seperti halnya Saat ia bertahan diposisi kedua pada putaran MotoGP Styrian (Redbull Ring), Austria. Race yang berjalan dengan tempo lambat tersebut terpaksa harus di hentikan lantaran insiden rem blom yang dialami oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) sehingga balapan harus di restart dan memaksa Nakagami harus puas finish Posisi 7.

Kemudian kesempatannya naik podium atau bahkan mencetak kemenangan harus sirna karena ia dlosor saat memimpin balapan Teruel, kala itu ia sukses melakukan start dengan baik dari pole position sebelum akhirnya tumbang di lap pertama. Dan kesempatan terakhir Nakagami mencetak podium terjadi pada putaran Valencia dimana ia yang sedang memperjuangkan posisi 3 melawan Pol Espargaro yang musim lalu masih berseragam KTM, dlosorr ditikungan terakhir dipertengahan balapan. Jiann apes tenann musim 2020 bagi Nakagami cakkk..

Nahh…dimusim yang baru ini, Nakagami diprediksi bakalan tampil lebih kuat dibandingkan musim lalu pakdee. Dimana ia akan dibekali RC213V versi terbaru seperti yang di dapatkan Duo Repsol Honda. Tentunya Nakagami akan banyak belajar dari pengalamannya musim lalu dan siap memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan LCR Honda.

“Aku sangat senang karena akan memiliki motor RC213V terbaru, aku ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini dan aku berharap bisa memberikan podium, bahkan mungkin kemenangan untuk Lucio.” tegas Nakagami melalui crash.net

Pun begitu dengan Manager LCR Honda, Lucio Cecchinello yang optimis dengan penampilan Nakagami musim ini.

“Taka membuat langkah besar ke depan tahun lalu, juga dengan dukungan HRC ka menunjukkan potensi untuk memperebutkan podium dan bahkan kemenangan, tahun ini Taka memiliki motor yang sama dengan pembalap Honda lainnya untuk pertama kalinya dan aku yakin ia memiliki potensi untuk bertahan dengan pembalap top dan membawa lebih banyak podium bagi LCR.” Tutup Lucio

Last…Livery LCR Honda Idemitsu secara keseluruhan tidak terlalu mengalami banyak perubahan, hanya beberapa bagian saja yang berubah dibandingkan musim lalu. Dominasi merah dengan kombinasi putih serta sedikit livery emas khas Idemitsu masih menghiasi tampilan Livery Nakagami musim ini…….(Cb for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

    • Legend rossi aja ga pernah juara juara, maverick apalagi ga juara.. padahal motor yang nyaman katanya… padahal merwka bakatnya udah diatas rata rata… tapi masih memeble…
      gimana kalo taka….
      mikirnya kesitu bos…

  1. KLASEMEN AKHIR TIM MOTOGP MUSIM 2020
    1. Team Suzuki Ecstar – 310 Poin
    2. Petronas Yamaha SRT – 248 Poin
    3. Red Bull KTM Factory Racing – 222 Poin
    4. Ducati Team – 213 Poin
    5. Pramac Racing – 183 Poin
    6. Monster Energy Yamaha MotoGP – 178 Poin
    7. Red Bull KTM Tech3 – 152 Poin
    8. LCR Honda – 148 Poin
    9. Repsol Honda Team – 101 Poin
    10. Esponsorama Racing – 87 Poin
    11. Aprilia Racing Team Gresini – 54 Poin

  2. KLASEMEN AKHIR KONSTRUKTOR MOTOGP MUSIM 2020
    1. DUCATI – 221 Poin
    2. YAMAHA – 204 Poin
    3. SUZUKI – 202 Poin
    4. KTM – 200 Poin
    5. HONDA – 144 Poin
    6. APRILIA – 51 Poin

  3. Cak…hidupkan lagi give away nya….minimal sarung tangan atau kaos bertanda tangan sampean cak….untuk mengapresiasi kawan kawan di kolom komentar

  4. Semoga yamalu muka temboknya kuat bisa ikut balapan. Gak seru Yamalu yang curang kemarin gak ikutan mau liat pembalut yamalu mukanya masih punya malu gak udah curang muehhehehehehehe

  5. Yamalu gak punya malu muehehehehehehe..
    Udah curang tetep aja masih ikut balapan muehehehehehehe.. mau nambah Zonkngos 6 tahin rekor di MotoGP muehehehe

  6. ekekekek

    Juara Independet = Yamaha
    Juara Konstruktor = Ducati
    Juara Pembalap = Suzuki
    Juara Rookie of The Year = KTM

    Juara AwHMpass Back To Back = HonHon

    H suRrrAM

    muehehehe

  7. ekekekek

    Malu se malu nya sampai ke ubun ubun nyembah banggain HonHon
    bagi yg gak punya Ke MaLu an wajar

    H suRrrAM

    mueheheh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama