iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kabar kurang bagus datang dari tim Gresini yang memberikan update kondisi terkini bos Gresini Team yakni Fausto Gresini. Setelah naik turun dan kondisi yang terus tidak stabil karena berjuang melawan COVID19, kini yang terbaru update dari tim Dokter Fausto bahwa kondisi bos Gresini ini sekarang malah kritis. Dokter yang merawat bos Aprilia MotoGP Fausto Gresini mengatakan “komplikasi telah terjadi” akibat COVID-19, dan inilah yang ditakutkan tim dokter sebab kondisinya makin kritis. Waahhh…

Seperti yang kita semua tahu, Mantan pembalap GP  itu pertama kali dirawat di rumah sakit pada 27 Desember karena COVID19 sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Ospedale Maggiore Carlo Alberto Pizzardi Bologna di mana dia dirawat sejak 30 Desember. Kondisinya berfluktuasi dalam beberapa pekan terakhir, namun menurut pernyataan singkat yang dikeluarkan timnya, situasinya semakin memburuk. Fausto Gresini masih dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit Maggiore Bologna karena gangguan pernapasan parah yang terus berlanjut setelah infeksi COVID-19, kata Dokter Nicola Cilloni dalam siaran persnya…..kondisinya semakin parah…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“ Telah terjadi komplikasi yang membuat kondisi semakin kritis. Staf rumah sakit berjuang sekuat tenaga, dengan harapan pemulihan fungsi organ lain yang telah sangat terganggu. Dia masih didukung oleh alat bantu pernapasan mekanis dan dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis….” tutup dokter. Pebalap MotoGP Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori mendoakan yang terbaik. Di masa jayanya sebagai tim satelit utama Honda, Gresini Racing menjadi pemenang balapan MotoGP bersama Sete Gibernau, Marco Melandri dan Toni Elias. Ia juga memiliki tim di Moto2, Moto3 dan MotoE, di mana Matteo Ferrari meraih gelar perdana pada tahun 2019….

Last…Fausto Gresini pernah menjadi juara dunia 125cc pada 1980-an diera mesin 2Tak. So…kita doakan yang berbaik mengingat koma selama hampir 2 bulan tentu bukanlah hal bagus untuk bos Gresini. So…GWS Fausto ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!