iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….perkemarin resmi PT KMI meluncurkan generasi terbaru dari Ninja 250 FI. Generasi yang diharapkan mampu mengangkat nama besar Ninja twin kembali. Nahhh…seperti apa sosoknya dan apa yang beda dibandingkan old gen? simak detilnya dibawah ini…

Memasuki pertengahan Februari 2021 ternyata Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru Ninja 250 FI versi 2021. Generasi yang ternyata merupakan vers refreshmen atau penyegaran tersebut diluncurkan dalam dua varian warna merah dan hitam. Nahh…. berbeda dengan generasi sebelumnya penyegaran warna ini menyentuh pada varian ABS. Jika sampeyan perhatikan pendekatan yang dilakukan oleh Kawasaki sedikit berbeda untuk warna terbaru ini….

Intip saja warna merah yang kini lebih polos.  Betul cak, dibandingkan dengan generasi sebelumnya Kawasaki mencoba memberikan coretan atau striping pemanis berwarna abu-abu dikombinasikan dengan hitam. Coretan ini seakan ingin mempertegas bahwa ini adalah generasi terbaru. Cukup minimalis dan lebih seperti versi standar. Seperti yang sampeyan semua tahu pada generasi sebelumnya Ninja versi ABS terkesan Lebih ramai sementara untuk standar lebih minimalis. Dilalah sekarang sama-sama minimalis..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kemudian di bagian kaki-kaki Kawasaki tidak banyak melakukan sentuhan namun sampeyan bakal melihat rim ditempel stiker berwarna putih. Begitu juga dengan warna satunya yakni kita hitam. Untuk hitamnya merupakan kombinasi glossy dan matt. Baru warna merah nyembul aksen striping dipelk. So far sih nggak lebay dan cukup minimalis. Yang menjadi pertanyaan Bagaimana dari sektor dapur pacu?

Bisa kita pastikan Sami mawon alias tidak ada perbedaan apapun. Kawasaki Ninja versi 2021 tetap mengandalkan mesin sebelumnya yakni 250 cc 2 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 39 PS dan torsi mencapai 23,5 nm. Bahkan dari sisi kompresi ataupun bobot masih tetap seperti sebelumnya yakni di angka 11,6 dibanding 1 dengan bobot 164 kg. Artinya Kawasaki Ninja terbaru ini tetap mempertahankan sebagai motor sport fairing harian yang ramah dipakai untuk daily use serta enteng…

Last….yang membingungkan Kawasaki menjual motor ini diharga 64 jutaan, harga yang pantesnya untuk versi non ABS cak. Tapi di foto yang terpampang adalah versi ABS, apa memang versi ABS segitu ya? IWB lama nggak ngikutin banderol kelas 250cc cak. Apapun itu ini adalah New Ninja 250 FI terbaru 2021. Versi penyegaran yang disuguhkan Kawasaki buat sampeyan semua. Piyee cak…tertarik oraaa ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!