Iwanbanaran.com – Cakkk…LCR Honda Team resmi merilis livery terbarunya dengan rider Alex Marquez. Peluncuran livery dilakukan 2 kali dan hari ini Alex Marquez yang di support oleh Castrol memperkenalkan livery lewat presentasi online facebook. Wahh lebih seger cakkkk….Good bye Repsol !!

Alex Marquez, adik dari sang juara dunia 8 kali, Marc Marquez akhirnya turun kasta menuju tim satelit LCR Honda setelah mengabdi selama satu musim bersama Repsol Honda Team musim lalu. Meski begitu, juara dunia Moto2 musim 2019 tersebut tetap mendapatkan RC213V versi terbaru alias sama persis seperti yang didapatkan duo Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro Cakkkk..

Kiprah Alex Marquez musim lalu bisa dikatakan cukup baik, dimana ia berhasil mengemas 2 podium di sirkuit Le Mans, Prancis ketika ia harus tunduk oleh Danilo Petrucci (Tech3 Racing) yang keluar sebagai pemenang dan Kala itu Petrux masih berseragam Ducati Team.

iklan iwb

Serta satu podium lainnya di sirkuit Aragon, Spanyol ketika ia harus mengakui keunggulan Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) yang sukses mencetak kemenangan di home racenya. Alex Marquez menutup musim Rookienya dengan mengoleksi 74 poin dan bertengger di peringkat 14.

Bersama LCR Honda, Alex Marquez mengatakan bahwa ia masih perlu berkembang untuk bisa tampil kompetitif.

“Kami harus terus tumbuh dan berkembang sebagai pembalap, dan juga perlu mendapatkan lebih banyak hasil kompetitif seperti raihan podium tahun lalu dan tentunya kami berharap bisa mendapatkan tempat yang lebih baik di kejuaraan, kami juga perlu bekerja untuk kualifikasi (dimana poin ini adalah titik lemah Alex Marquez musim lalu.” tegas Alex melalui crash.net

Selain itu, Manager LCR Honda, Lucio Cecchinello mengungkapkan bahwa di LCR semua material telah tersedia untuk memenangkan balapan

“Jujur, kami memiliki semua material untuk memenangkan balapan, serta kombinasi dari rider yang sangat bertalenta, staf teknis yang baik, dukungan besar dari Honda dan mesin pabrik RCV.” tutyp Lucio

Last…Livery LCR Honda Castrol musim ini sedikit ada perbedaan di bandingkan musim lalu, dimana ada tambahan strip warna biru yang menandai ciri khas Alex Marquez. Kemudian kombinasi warna merah, putih dan Hijau Castrol semakin mempercakep livery milik Alex Marquez cakkkk….(CB for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Daripada LEJEN , tapi ga pension dg terhormat..malah LENGSER dengan NESTAPA ke tim SATELIT..😜🀣🀣🀣🎺🎺🎺🎺

      NTAR KOMEN WAKTU DI TINGGAL SE Kabuten saat balap adalah…MOTOR INI MEMANG BUSSOOOKKKK….GA MENANG2…πŸ˜‚

      • Lejen itu masih top rekor juara dunia motogp, markes aje blm bisa nyamai butuh 1 gelar lg dah protol tangannya. klo lejen turun kasta krn performa menurun akibat usia itu alami, hampir semua pembalap jg begitu, nanti klo berbagai upaya sdh dilakukan tp tdk berhasil krn faktor U trus pensiunpun itu biasa saja krn sdh tdk produktif itu waktunya pensiun. klo msh produktif kok pensiun kan lucu. Stoner, Pedrosa dan Lorenzo aja masih disayangkan sdh pensiun padahal masih ada kesempatan dan blm uzur banget.

  1. Menurut pendapat saya cak perpaduan warna motor le alex iki apik tenan ono warna racing khas e honda yoiku iwb..

    Eh salah rwb ding hehe

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama