iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…mumet ndase pasti tim marketing dari Yamaha SRT yang sekarang sudah menjadi tempat berlabuh The Doctor. Lhaaa gimana nggak, proses unveiling livery MotoGP Yamaha Petronas terbaru 2021 yang seharusnya dilakukan pada tanggal 24 Februari hari Rabu nanti ternyata diduga sudah bocor kepublik. Dari informasi yang dirilis oleh GPone, foto tersebut di sebarkan oleh jurnalis Spanyol bernama Fausto Macieira. Waahhh….

Memang sulit merahasiakan sebuah informasi apalagi di era internet yang sangat cepat. Lengah sedikit pasti akan bobol. Tidak hanya motor baru bahkan sekelas MotoGP foto pun bisa bocor ke publik. Fakta ini tergali dari informasi GPone yang memastikan bahwa Yamaha M1 Valentino Rossi yang sedianya akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2021 dalam proses unveiling ternyata terbongkar kepublik. Walaupun belum bisa diverifikasi kebenarannya namun menurut GPone foto tersebut bisa saja akurat karena disebarkan oleh jurnalis Spanyol bernama Fausto Maciera. Emboh…piyeee critane kuwi cak…

Tapi dengan bocornya gambar Yamaha M1 Valentino Rossi bisa kita simpulkan bahwa secara umum tidak banyak perubahan pada vektor grafis atau livery. Yup…. warna Yamaha Petronas 21 masih dominan hijau. Sementara di bagian depan angka 46 dengan background hitam terlihat Stand Out serta menarik untuk dilihat setelah selama bertahun-tahun Valentino Rossi identik dengan warna biru. Sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Yamaha Petronas sehingga sekali lagi kebenarannya masih tetap diragukan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

So…untuk memastikan kita tetap perlu menunggu proses unveiling yang akan dilakukan pada tanggal 24 Februari nanti. Walau dari keyakinan pribadi sepertinya tidak akan banyak perubahan terjadi pada M1 Petronas mengingat livery factory juga demikian. So…Yamaha M1 VR46? menurut sampeyan ini fake atau beneran cak, Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!