iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……motor street fighter Yamaha ini memang keren dan ganteng. IMHO walau banyak yang mengatakan terlalu bantet namun tetap cak, opini IWB adalah ganteng. Bahkan dibanding kakaknya MT25, IWB lebih demen adiknya MT15. Dan dilalah ditahun 2021, Yamaha meluncurkan generasi MT15 terbaru…yang paling fresh dan seger. Versi yang menurut IWB makin membuat motor ini makin ganteng. Horaa percoyo? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha baru saja meluncurkan generasi terbaru MT-15 versi 2021. Versi ini kalau kita lihat Memang jauh lebih ganteng akibat permainan warna yang lebih berani dibandingkan dengan versi sebelumnya. Generasi terbaru yang diharapkan mampu membantu penjualan Yamaha di Thailand….yup betul cak, Yamaha MT-15 versi 2021 terlampir dirilis di Thailand bukan Indonesia. Wahhh penonton kecewaaa dong? Eittt sabar cak… jika Thailand rilis seharusnya Indonesia juga menyusul….

Nah… untuk generasi terbaru ini memang dipastikan tidak ada perombakan apapun dari sektor dapur pacu. Yamaha MT-15 versi 2021 masih mengandalkan mesin SOHC 4 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19,2 PS pada putaran 10000 RPM dan torsi di angka 14,7 nm pada 8500 RPM. Begitupun fitur motor ini sudah dibekali dengan assist and slipper clutch dan pada generasi terbaru ini masih dipertahankan. Artinya generasi ini memang lebih kepada permainan warna atau refreshment color…

iklan iwb

Yup….. secara total ada tiga warna yang ditawarkan Yamaha Thailand untuk MT-15 versi 2021 terbaru yakni matte black, racing blue dan dark grey. Untuk hitamnya Yamaha menawarkan dominasi Black doff dan sedikit permainan striping di buritan. Sementara untuk shroud kita juga bakal menemukan logo khas MT series. Kemudian untuk birunya adalah warna terbaru. Warna tersebut merupakan kombinasi biru dan abu-abu. Wissss kalau satu ini emang keren cak. Apalagi yang dark grey. Ini adalah special 2021 MT series. Sama seperti biru, Warna tersebut juga hadir dari varian MT 09 hingga MT 15. Keren !!

Last… Yamaha Thailand menjual MT-15 versi 2021 terbaru di angka 98,500 bath atau jika kita konversi ke rupiah jatuhnya 45,6 jutaan. Harga ini tentu cukup mengejutkan Sebab di masa lalu MT 15 versi Thailand hanya dijual di angka 39 jutaan. So… sepertinya ada pergeseran harga alias semakin lama banderol motor memang semakin tinggi. Seperti apa sosok dari Yamaha MT 15 versi 2021? Intip beberapa gambarnya di bawah ini, keren oraa cakkk? (Iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!