iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. biru adalah warna khas Yamaha. Namun biru pada versi 2021 ini memang berbeda karena komposisi mixing color terkesan berani akibat hadirnya warna abu-abu. Dan inilah warna biru Yamaha aerox 155 versi 2021….

Warna biru ini memang belum hadir di Indonesia. Namun biru abu-abu ini masih nongol di Thailand. Betul cak…. mengusung warna biru yang dikombinasikan dengan warna abu-abu membuat tampang dari Yamaha aerox 155 versi 2021 makin sangar. Komposisi warna ini memang tidak lebay. Sampeyan bisa melihat warna biru nongol di bagian tebeng depan yang ditarik hingga body casing samping. Kemudian di buritan barulah Yamaha membuat sepuhan abu-abu dengan coretan striping khas Yamaha racing. Sementara di bagian Fender depan juga demikian….

Warna abu-abu ini Jadi terlihat seirama antara depan dan belakang. Walaupun jika kita perhatikan secara seksama abu-abunya lebih cenderung sedikit ke biru akan tetapi Yamaha menyebutnya sebagai blue grey. Sementara dibagian castwheel atau velg…. pabrikan garputala menyepuhkan warna biru pula sehingga terkesan clean. Cakep cak…IMHO emang cakep. Sayang warna ini belum nongol di tanah air. Mungkin di masa depan mengingat biru adalah warna kebesaran Yamaha sehingga Sayang jika tidak dipergunakan oleh Indonesia….

iklan iwb

Last….. tidak ada perbedaan spek apapun antara Yamaha Thailand dengan Indonesia. Bahkan untuk suspensi belakang juga demikian yakni menganut model subtank atau model tabung. Untuk mesin Sami mawon cak. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW sama dengan 15,15HP pada 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm. Yamaha Thailand menjual aerox 155 diangka 78,500 bath atau setara dengan 36 jutaan. Wihhh cadazzz. Nah… Seperti apa sosok Yamaha aerox 155 warna biru versi 2021 ? Intip beberapa fotonya di bawah ini……piye apik ora cak? (Iwb)

 

Advertisements
iklan iwb

38 COMMENTS

  1. Dikampung saya, waktu launcing nie motor banyak lho orang2 yg datang pengen lihat aslinya nie motor, katanya sich bagus.. tapi dari sekian banyak Orang2 yg lihat ternyata “Hanya” sekedar pengen lihat saza g lebih.. Oh ternyata penasaran saza tapi g ada niat untuk beli lho..

  2. Liat langsung ini motor emang keren parah sih, meski tetep Tmax yg paling tampan. Tpi untuk ukuran kelas 150an CC mungkin aerox ini yg paling tampan. Asli gak fotogenik kayak sebelah.

  3. Motornya cakep, sayang yamaho budeg ngga ngasih rdb.. jadi kurang menjual, apalagi variem ntr di kasih mesin picex ngalamat ga laku ni motor. Semoga hondo ga budeg ngasih new variem rdb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here