iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Cakkkk…Squad pabrikan asal Austria, KTM baru saja memperkenalkan Livery terbarunya untuk musim 2021. Tim Factory tidak terlalu banyak perubahan, namun tim satelit Tech3 kini tampil dengan warna cerah orange meskipun minim sponsor. Waaahhh….

Dimulai dari Redbull KTM Factory Team, KTM yang musim ini resmi lepas dari status konsensinya berkat musim lalu tampil menakjubkan bersiap untuk menjalani musim baru bersama kedua ridernya Brad Binder dan Miguel Oliveira yang resmi masuk menuju tim Factory setelah 2 musim membela Tech 3.

Susunan rider KTM Factory tentunya cukup menarik cakkk, mengingat Brad Binder dan Miguel Oliveira berhasil mencetak 3 kemenangan untuk KTM musim lalu. Pasca Pol Espargaro memilih pergi meninggalkan KTM dan memutuskan berlabuh menuju Repsol Honda, KTM dengan Menarik Miguel Oliveira untuk di duetkan bersama Brad Binder di tim Factory Pakdee..

iklan iwb

Kedua rider ini sejatinya telah bergabung dalam 1 tim sejak mereka berada dikelas Moto2 dan setelah terpisah selama 2 musim, Brad Binder dan Miguel Oliveira akhirnya kembali dalam 1 tim lagi.

Kiprah Brad Binder musim lalu bisa dikatakan cukup baik dengan Raihan 1 kemenangan di sirkuit Brno, Ceko sekaligus berhasil merengkuh gelar Rookie Of The Year 2020 akan berduet dengan Miguel Oliveira yang juga berhasil mencetak 2 kemenangan di sirkuit Redbull Ring, Austria dan Portimo, Portugal cakkk..

Sedangkan untuk Tech 3, Mereka akan menurunkan rider muda Iker Lecuona yang musim lalu tampil sebagai Rookie dan Danilo Petrucci yang musim lalu membela Ducati Factory. Musim kedua bagi Iker Lecuona diharapkan bisa tampil lebih baik dibandingkan tahun 2020 karena musim lalu ia tampil kurang maksimal dan hanya menempati peringkat 20 dengan raihan 27 poin, sedangkan bagi Danilo Petrucci turun kasta bukanlah halangan baginya untuk membuktikan bahwa ia masih patut diperhitungkan musim ini. Tentu saja Petrux harus bisa beradaptasi dengan cepat diatas Motor RC-16 Cakkkk..

Last…Livery Redbull KTM Factory sejatinya tidak ada perubahan yang signifikan dan masih sama seperti musim 2020, namun untuk Tech 3 yang musim lalu di support penuh oleh Redbull kini tampil polos pasca Redbull memilih untuk mengakhiri kerja samanya pakdee…(CB for iwb)

Advertisements

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here