iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. sampeyan emang luar biasa. Jiannn juozz gandozzzz pokoke…. bahkan untuk sejengkal informasi mengenai tunggangan Kesayangan yang sudah datang sampeyan sampai mengirim surel ke IWB hanya sekedar sharing rasa. Tidak berlebihan karena rata-rata sampeyan mendapatkan referensi mayoritas dari warung ini. Dan nampaknya korban terus berjatuhan. Korban yang kesengsem pada PCX160, seperti cak Abynaja. Doi bahkan secara khusus mengirim surel serta menjawab pertanyaan kita semua perihal satu hal….apakah PCX160 terbaru masih gredeg? Berikut email lengkap cak Aby…

Assalamu’alaikum cak, salam josh gandos tenan.
Saya abynajaa dari tuban pembaca setia blog iwb. Langsung saja cak, begitu ada info dari iwb (Waktu itu belum tgl 5 feb ya) kalau diler sudah bisa trima indenan pcx, langsung saya wa sales diler cipto motor langganan untuk inden 1 unit pcx cbs. Tanpa booking servis nama saya sudah masuk list antrian. Begitu tgl 5 langsung disodorin rupa2 si unit, ok dil putih cbs waktu itu. Namun pas tgl 8 berubah pikiran jadi inden yg black. Dan dsetujui. Sambil berharap segera datang, krn di iwb juga sudah ada penampakan pngiriman ke jatim warna black.

Akhirnya hari ini, tgl 13 feb ditlpon diler kalo unit sudah datang. Ok langsung dikirim dan sudah saya terima dengan aman. Betul2 josh gandos unitnya, beda dengan yg 150. Sekedar info dulu saya juga beli di awal2 pcx150 inden 3bln, krn gredek, akhirnya saya jual ganti adv. Tpi krn terlalu tinggi dan kurang cocok buat kota2 saya jual juga utk akhirnya dpt all new pcx160. Sudah saya coba dan TIDAK GREDEK cak. Alhamdulillah. Semoga tetep alus dan nyaman dkendarai. Terima kasih cipto motor tuban. Saat serah terima baru dpt
1. Helm
2. Smart key
3. Srt jalan
Salam jossh gandoss utk blog iwb
Wassalam

iklan iwb

Juozzz gandozzz, jiannn kayaknya sumringah tenan cak….lhaaa piyeee, motor keren udah datang. IWB wae tergoda namun tidak di acc ibu negara…..tobat soto babat tenan. IWB suruh jual Red Painem ogah cak karena mengaku sudah kadung sayang. Mosok beli lagi sama-sama PCX, kan kurang kerjaan?. Btw….bisa dipastikan new PCX160 tidak gredeg menurut cak Aby. Walau tentu belum bisa kita jadikan acuan Absolute, setidaknya yang dirasakan doi sama dengan IWB saat test ride. Nahhh… Siapa lagi yang akan menjadi korban? Hati-hati cak, pegangan kursi yang kuat tiwas celengan ambrol?….(iwb)

116 COMMENTS

  1. Masih belom…. Dulu launching adv150 pun katanya tidak gredek krn bagian cvt di upgrade..
    Nyata nya pakai baru 1000km udah gredek.
    Motor baru 3800an sudah 3x servis cvt..
    Inti nya punya matic wajib rajin bebersih area cvt.
    Klaim pabrikan yg blg motor nya anti gredek itu cuma bumbu marketing..
    Cuma FB akut yg percaya..

  2. Korban berjatuhan, Suzuki menjadi korban keganasan pabrikan Y dan H.
    Pabrikan Y dan H makin jaya.

  3. Sumpah liat coment Fansboy ngeri bener, baru paham kalo kenapa akhirnya kang iwan mesti bikin artikel kyak bbrapa waktu kmren. Coment vulgar banget, udah gak ada sopan sopane sma yg punya rumah. Seneng dibookmark, gak seneng gak usah masuk, ato lebih kreatif bikin blog sendiri.

  4. Iya, dulu juga PCX ane inden 3 bulan gitu. 1 bulan pertama aman, habis itu gredeg. Udah ganti pakai kampas kopling nmax segala, sama ganti mangkok kopling, masih agak geter tp udah mendingan. Forza 250 ane juga gredeg, tp lebih mending daripada PCX. Sekedar berbagi info saja. Mudah-mudahan PCX dan Forza 2021 aman dari isu ini ??

  5. Tgl 12 feb 202 datang ke dealer naga mas klaten buat inden all new pcx160 abs, alhamdulillah tgl 15 feb 2021 sdh datang, sore sdh di rmh, pcx160 mantab

  6. Masalah cvt gredek atau tdk, lebih baik menunggu review user pcx160 setelah pemakaian sekitar 6 bln, kalau aman tdk gredek baru eksekusi.

    Sementara pakai dulu nmax keluaran pertama.??

Comments are closed.