iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkkk….Monster Energy Yamaha MotoGP resmi meluncurkan livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP musim 2021. Fabio Quartararo tampil ngejrengg dengan seragam pabrikan pakdee….

Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir, Yamaha Factory tidak akan diperkuat oleh Valentino Rossi yang musim ini turun kasta menuju satelit Petronas Yamaha SRT dan di gantikan oleh Fabio Quartararo yang resmi naik kasta menuju Monster Energy Yamaha MotoGP, yupss cakk barter tempat.

Tim Factory Yamaha musim lalu mengikat Maverick Vinales lebih awal yakni pada bulan Januari, Satu bulan kemudian Fabio Quartararo menyusul dengan menandatangani kontrak bersama Monster Energy Yamaha MotoGP.

iklan iwb

Yoii cakk Yamaha bergerak cepat dengan mengikat kedua rider muda mereka karena bursa transfer mulai panas dimusim 2020. Bahkan mereka rela mendepak Valentino Rossi yang sedang mengalami penurunan performa Pakde..

Susunan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP musim ini bisa dikatakan cukup kuat cakk, baik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sama sama menyumbang kemenangan untuk Yamaha musim lalu.

Fabio Quartararo adalah satu satunya rider dengan kemenangan terbanyak musim lalu, yakni 3 kemenangan yang ia cetak di sirkuit Jerez 2 kali dan Catalunya 1 kali. Sayangnya performanya terus menurun hingga akhir musim dan El Diablo hanya mampu menyelesaikan musim 2020 di peringkat 8 dengan raihan 127 poin.

Sedangkan Maverick Vinales, Berhasil mengamankan 3 podium dan 1 kemenangan yang ia cetak pada Jerez, Andalucia dan Emilia Romagna. Meski hanya meraih 1 kemenangan saja, The Top Gun menutup musim 2020 dengan bertengger di posisi 6 dan mengamankan 132 poin.

Dimusim 2021 ini, Monster Energy Yamaha MotoGP diharapkan bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan musim lalu yang masih belum konsisten di setiap serinya. Mereka mempercayai kedua ridernya untuk mengembangkan motor Yamaha YZR-M1 versi 2021 meskipun pembekuan mesin telah ditetapkan namun perombakan part masih terbuka lebar sembari mendapatkan feedback sebanyak banyaknya dari Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, tentunya dibantu dengan test rider terbaru mereka yakni Cal Crutchlow cakkk.

Last…Livery Monster Energy Yamaha MotoGP musim 2021 tidak mengalami banyak perubahan dan masih tetap sama layaknya musim lalu dengan warna hitam mendominasi dan biru sebagai variasi cakk…..(iwb)

31 COMMENTS

    • Dengan tidak adanya Jargon “Semakin didepan” semakin membuktikan Kalo Yamaho indo mau bangkrut,,

      ngoahahaha

      • Udah lihat video launchingnya belum @parjok?? Sponsor semakin didepan ada di wearpack bagian belakang. Kesorot kalo lagi race waktu onboard camera belakang

        • Ngapain naruh di belakang? Siapa yg mw liat? Truz frekuensi kesorot kamera belakang berapa lama? Dana sponsor udah berkurang atw gmna?
          Yang orang liat tuh kebanyakan kalo gak depan ya samping masbro karena itu yg paling fokus disorot gak ada cerita orang nonton MotoGP cuma fokus liatin bokong ???…
          Berarti alasan terakhir masuk akal hahaha

  1. Apa apaan nih? Ini livery gak berubah sejak 2019
    Katanya kipas? dolar
    Katanya pabrikan sulta
    Katanya honda suka niru, loh ini kok yamahal malah ngikutin honda?

  2. Berjuanglah YAMAHA ! semoga Masuk nya Quartararo bisa membuahkan hasil yg terbaik..

    Setelah naik Kasta Semoga Quartararo juga jgn Cengeng lagii pake acara Nangis segala.

  3. Wah, sampai diblg turun kasta. Justru ini namanya tau diri, drpd diblg ngk tau diri atau tidak kasi pebalap muda yg lbh berprestasi naik ke tim pabrikan. Rossi jg terlihat enjoy dan santai saja, krn tahun depan bisa saja tampil dgn timnya sendiri Sky VR46 bersama Marini.

  4. Meh komen kok rak penting …
    Meh rak komen kok dikiro rak penting …
    Yo wis lah, sing penting komen rak penting wae

  5. Motor pecundang…..hanya juara seri…ga jurdun? …motor guremmm…wkwkwwkwkwwkwwkw…motor dgn komponen harammmmm

  6. Sebagai generasi old school sdh waktunya main sepeda lipat, motojipi, wes ra menarik, ganti balap sepeda lipat ae… hidup fnhon,…

Comments are closed.