iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkkk….Monster Energy Yamaha MotoGP resmi meluncurkan livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP musim 2021. Fabio Quartararo tampil ngejrengg dengan seragam pabrikan pakdee….

Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir, Yamaha Factory tidak akan diperkuat oleh Valentino Rossi yang musim ini turun kasta menuju satelit Petronas Yamaha SRT dan di gantikan oleh Fabio Quartararo yang resmi naik kasta menuju Monster Energy Yamaha MotoGP, yupss cakk barter tempat.

Tim Factory Yamaha musim lalu mengikat Maverick Vinales lebih awal yakni pada bulan Januari, Satu bulan kemudian Fabio Quartararo menyusul dengan menandatangani kontrak bersama Monster Energy Yamaha MotoGP.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yoii cakk Yamaha bergerak cepat dengan mengikat kedua rider muda mereka karena bursa transfer mulai panas dimusim 2020. Bahkan mereka rela mendepak Valentino Rossi yang sedang mengalami penurunan performa Pakde..

Susunan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP musim ini bisa dikatakan cukup kuat cakk, baik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sama sama menyumbang kemenangan untuk Yamaha musim lalu.

Fabio Quartararo adalah satu satunya rider dengan kemenangan terbanyak musim lalu, yakni 3 kemenangan yang ia cetak di sirkuit Jerez 2 kali dan Catalunya 1 kali. Sayangnya performanya terus menurun hingga akhir musim dan El Diablo hanya mampu menyelesaikan musim 2020 di peringkat 8 dengan raihan 127 poin.

Sedangkan Maverick Vinales, Berhasil mengamankan 3 podium dan 1 kemenangan yang ia cetak pada Jerez, Andalucia dan Emilia Romagna. Meski hanya meraih 1 kemenangan saja, The Top Gun menutup musim 2020 dengan bertengger di posisi 6 dan mengamankan 132 poin.

Dimusim 2021 ini, Monster Energy Yamaha MotoGP diharapkan bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan musim lalu yang masih belum konsisten di setiap serinya. Mereka mempercayai kedua ridernya untuk mengembangkan motor Yamaha YZR-M1 versi 2021 meskipun pembekuan mesin telah ditetapkan namun perombakan part masih terbuka lebar sembari mendapatkan feedback sebanyak banyaknya dari Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, tentunya dibantu dengan test rider terbaru mereka yakni Cal Crutchlow cakkk.

Last…Livery Monster Energy Yamaha MotoGP musim 2021 tidak mengalami banyak perubahan dan masih tetap sama layaknya musim lalu dengan warna hitam mendominasi dan biru sebagai variasi cakk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!