iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……IWB sampai tersenyum sendiri mendapatkan kiriman surel dari cak Widodo. Lhaaa piyeee, sebagai blogger yang hanya menyampaikan apapun itu tentang produk baru….review hingga mengungkapkan rasa…dilalah cak Widodo mengaku kena racun IWB. Bukan hanya racun kelas cere….iki levelnya potas kelas kakap cak. Terbukti doi sukses menjadi konsumen pertama PCX160 di Purworejo Jateng. Waaahhhh, selamat kieeee…..

Surel dikirimkan oleh Cak Widodo yang menyampaikan rasa exciting dan senangnya karena akhirnya sukses memboyong new PCX160. Motor hasil mantengin warung IWB yang diceritakan pada bokapnya dengan hasil bulat kudu beli PCX….wahhh hatiiii lumer bin leleh. Judule kena racun cakkkk🤣. Berikut surel detil doi…

Sugeng sonten, Cakkkk Iwan. Perkenalkan saya Widodo, penikmat fansboy sing untal-untalan sandal jepit swalow di blog sampean.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mau cerita kiye, Cakkk. Wooo, jyan jambu tenan sampean kiye, racun tenan blog kambi bocorane. Jadi bapak saya tak critani PCX yg baru, akhire bubar celengane gegara PCX (160) ABS. Baru dikirim tadi siang 10 Februari 2021. Mudah2an awet dan gak gredek, mudah2an. Kata orang diler sih, customer pertama di Purworejo, Jawa Tengah, wkwkwk…

Berikut terlampir si item sudah nangkring manis di kandang motor rumah bapak saya bareng sama kakaknya dari pabrikan tetangga. Ya sudah gitu aja ceritanya. Sukses terus ngracuni biker sejagad maya wae Cakkkk. Salam sandal swalow.

Wihhh juozzz gandozzz, racun IWB jebule kuat juga cak 🤣. Dan siapa menyangka doi penunggang NMax juga. Dari sini terlihat bahwa Cak Widodo dan keluarga bukanlah tipe fansboy. Mereka tidak enggan memboyong motor yang dipandang memiliki daya tarik baik itu fitur, tampang ataupun power. Tidak pandang merk namun value…kuwi yang menjadi fokus utama. Sebab dengan harga 30,3 juta Sampean sudah mendapatkan smart key yang dipandang aman dari maling. Tapi cak Widodo dan keluarga lebih memilih versi ABS karena sudah dijejali fitur lengkap seperti HSTC contohnya…

Last.. pada kloter pertama mayoritas yang dikirim atau distribusi memang warna hitam. Sedang warna lain menyusul. Btw….dari feeling pribadi generasi terbaru ini bakal lebih laris bandingkan generasi lama. Karena Honda berani memberikan segudang erombakan dan upgrade dengan harga yang naik tipisss. Bayangin wae….ban dan velg lebih gede, power lebih gede, tanki dan bagasi lebih gede plus suspensi lebih mantap tapi naik 400-500an. Rasanya kalau tidak fanatik merk, logis kita keracunan. Terbukti keluarga cak Widodo yang memiliki NMax pun kena racun boyong new PCX. Piyeee…sampeyan kena racun juga horaaa cak, ngaku hayoooo🤪 (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!