iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….entahlah, apa yang harus kita katakan terhadap berita ini. Sebuah berita yang sebenarnya cukup memprihatinkan dan menjadi bukti bahwa kondisi Marc Marquez saat ini cukup tertekan. Bagaimana tidak cak, seperti dilansir As.com…. ternyata mantan pembalap juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengungkapkan bahwa doi iklash tidak digaji mengingat selama satu musim penuh doi merasa tidak memberikan konstribusi apapun pada Honda. Dan inilah kata pabrikan sayap mengepak atas keinginan Marc…

Seperti yang kita tahu Marc Marquez bisa kita katakan nyaris tidak balapan di tahun 2020 akibat cedera. 13 balapan absen membuat pembalap yang berhasil meraih 6 kali juara dunia, 56 kemenangan, 96 podium dan 62 pole akhirnya harus kehilangan juara dunia. Kondisi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya mengingat beberapa kali Marc Marquez lolos dari cedera Extreme ketika crash. Namun tahun 2020 akan menjadi sebuah tahun yang tidak akan pernah dilupakan Marc Marquez. Sepertinya rider Spanyol merasa kurang enak dengan Honda yang memberikan Gaji full tanpa dipotong sama sekali disaat pembalap lain banyak pemotongan akibat covid19. Oleh karena infonya Marc sudi tidak digaji ditahun 2020 agar semuanya berjalan adil. Apa respon Honda terhadap niat Marc?

Dipastikan Honda menolak niat Marc. Menurut pabrikan sayap, mengepak Marc Marquez sudah banyak berjasa pada Honda, memberikan banyak hal sehingga Honda berhasil mendominasi MotoGP selama beberapa tahun. Oleh karena itu gaji secara penuh akan diberikan oleh Honda tanpa dikurangi sepeserpun. Dan jelas ini sebuah kondisi yang luar biasa. Lhaaa piyee cak…. disaat pabrikan lain memotong gaji pembalap dengan dalih dampak covid19, Honda tidak. Dovi saja mengeluh karena kangbro…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… pemotongan gaji atau tidak tentu tergantung dari kontrak yang disepakati sebelumnya. Namun jika seorang pembalap secara inisiatif sudab menawarkan untuk tidak digaji besar kemungkinan jika tidak dikelola oleh pabrikan yang menjunjung tinggi profesionalisme rasanya bakal menjadi kesempatan Dalam kesempitan. Apalagi kabarnya gaji Marc Marquez luar biasa besar cak. Pembalap Spanyol ini digaji Honda sekitar 254 miliar permusim, sebuah nilai yang sangat mencengangkan. Marc sendiri di kontrak Honda hingga 2024 dan sampai sekarang belum ada indikasi Apakah Marc Marquez akan turun balap di tahun 2021 ini. GWS dan semangat Marc ! Kok IWB jadi kasihan yo cak…oalaahh..(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!