Iwanbanaran.com – Cakkkk….entahlah, apa yang harus kita katakan terhadap berita ini. Sebuah berita yang sebenarnya cukup memprihatinkan dan menjadi bukti bahwa kondisi Marc Marquez saat ini cukup tertekan. Bagaimana tidak cak, seperti dilansir As.com…. ternyata mantan pembalap juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengungkapkan bahwa doi iklash tidak digaji mengingat selama satu musim penuh doi merasa tidak memberikan konstribusi apapun pada Honda. Dan inilah kata pabrikan sayap mengepak atas keinginan Marc…

Seperti yang kita tahu Marc Marquez bisa kita katakan nyaris tidak balapan di tahun 2020 akibat cedera. 13 balapan absen membuat pembalap yang berhasil meraih 6 kali juara dunia, 56 kemenangan, 96 podium dan 62 pole akhirnya harus kehilangan juara dunia. Kondisi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya mengingat beberapa kali Marc Marquez lolos dari cedera Extreme ketika crash. Namun tahun 2020 akan menjadi sebuah tahun yang tidak akan pernah dilupakan Marc Marquez. Sepertinya rider Spanyol merasa kurang enak dengan Honda yang memberikan Gaji full tanpa dipotong sama sekali disaat pembalap lain banyak pemotongan akibat covid19. Oleh karena infonya Marc sudi tidak digaji ditahun 2020 agar semuanya berjalan adil. Apa respon Honda terhadap niat Marc?

Dipastikan Honda menolak niat Marc. Menurut pabrikan sayap, mengepak Marc Marquez sudah banyak berjasa pada Honda, memberikan banyak hal sehingga Honda berhasil mendominasi MotoGP selama beberapa tahun. Oleh karena itu gaji secara penuh akan diberikan oleh Honda tanpa dikurangi sepeserpun. Dan jelas ini sebuah kondisi yang luar biasa. Lhaaa piyee cak…. disaat pabrikan lain memotong gaji pembalap dengan dalih dampak covid19, Honda tidak. Dovi saja mengeluh karena kangbro…..

iklan iwb

Last… pemotongan gaji atau tidak tentu tergantung dari kontrak yang disepakati sebelumnya. Namun jika seorang pembalap secara inisiatif sudab menawarkan untuk tidak digaji besar kemungkinan jika tidak dikelola oleh pabrikan yang menjunjung tinggi profesionalisme rasanya bakal menjadi kesempatan Dalam kesempitan. Apalagi kabarnya gaji Marc Marquez luar biasa besar cak. Pembalap Spanyol ini digaji Honda sekitar 254 miliar permusim, sebuah nilai yang sangat mencengangkan. Marc sendiri di kontrak Honda hingga 2024 dan sampai sekarang belum ada indikasi Apakah Marc Marquez akan turun balap di tahun 2021 ini. GWS dan semangat Marc ! Kok IWB jadi kasihan yo cak…oalaahh..(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

90 COMMENTS

      • pabrikan sebelah ➡️➡️

        udah kagak ada duit, pembalap baperan, udah curang, Gak juara lagi,

        Mohon koreksi kalo salah,,
        Muehehehe

        • ekekekek

          Jurdun Independen
          Pembalapnya pada bikin Academy Traveling Party dll
          nyewa pembalap Top

          masih ada yg bilang gak punya duit ??
          otal jongkok ??!!!!

          H suuuuRrrrAM

          mueheheheh

          • Pembalapnya pada bikin academmy buat nutup gaji yg dikit buat nambah2in pendapatan, nyewa pembalap top buat iklan hal biasa dlm bisnis masa gitu aja gk tau dasar tutup pentil.

      • Typikal sbuah Bani… Klakuan pa tp blg pa, tudang tuding org lain 🤭
        Jasjesjos tp g sdar dy sndr yg Rombeng 🤣

      • jelek bgt pikiranmu mas.. semoga suatu saat ada orang yg akan melecehkan pemikiranmu itu. percayalah, pikiran kotor akan menghasilkan hal kotor yg lain, entah kapan, sebab apa dan darimana tanpa anda tdk menyadari sebelumnya..

      • Namanya doang “SADAR”, tapi komennya ky orang g sadar. G bs bikin blog keren, bisanya cm mencaci blogger kawakan buat cari muka. Situ laki?

      • Nih orang makin ga tau dirii ya…?? Punya rasa malu ga sih…? Ato ga punya kemluan…namnya doang sadar..tapi ga sadar diriii

    • pabrikan sanggup bayar ente kira pabrikannya sultan, itu mampu bayar karena ada Repsol yg jadi sponsor dgn nilai kontrak besar, namun jika sampai 2021 ini HRC tidak ada kejelasan soal hasil balapan bisa-bisa Sang Sultan Repsol hengkang.
      Monster Energi saja perlahan bergeser ke sang Juara, bagaimanapun jg sponsor pasti akan tertarik dgn motor yang selalu tersorot Kamera saat balapan dibarisan depan, saat kualifikasi, saat di Paddock dan Hot Isu motor Juara dunia. jika HRC di deretan belakang terus ga jamin Repsol betah.

        • ga juara juara masih nempel kpn? Y ga juara” Monster Energy langsung Duel Fly Sponsor, minggat perlahan, bisa bisa Repsol jg sma klo HRC ga juara-juara minggat perlahan.

          • Cuman mau nambahin aja, mungkin yg dimaksud om pol sejak 1995 repsol jd sponsor utama tim factory honda, ga tiap tahun jadi jurdun

            2000 S
            2001 H nastro azzuro
            2004, 2005 Y
            2007 D
            2008, 2009, 2010 Y
            2012 Y
            2015 Y

  1. ekekeekekek

    Sebagai Pabrikan Harusnya Mengayomi Melindungi Merawat
    kalau sudah menyingung Gaji udah PARAH PaRAH
    Pemain bola aja yg bocor nilai kontraknya aja menuntut hukum

    H suuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  2. Kejuaraan dan Prestasi yang sudah diraih bersama Marc gak sebanding dengan haji yg gak seberapa. Profesionalisme tingkat Dewa dari Sultan siapa yang bisa saingi 👍😂

  3. eekekekke

    Doa FBH terkabul, nyinyir pembalap lain eh malah pembalapnya yg kena
    From Hero to Zero

    H suuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  4. Mudah2an ini bukan sebuah ” hukuman” atas perbuatan MM di th 2015.

    Sejatinya apa yg ditanam, itulah yg akan kamu petik!

  5. ekekekeke

    pantesan Dovi gak jadi Ke H, gak kuat bayar , marques aja sampai mau balikin
    Dovi pilih Dengan Yamaha

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheh

  6. ekekekeke

    Dovi maen supercross
    Maveric bikin Tim Racing
    Vale meniti Academy
    Fabio menikmati Alam
    Morbidelli warming with Family

    Marques ?? udah jatuh tertimpa tangga
    turut sedih cak .GWS

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehe

  7. Real sultan gt mah…254M setahun kecil….belom motor RC213V yg suka di jatuhin mark per latihan bebas…berapa duit itu…per 1unit RC213V harga di indo 7M (kena pajak barang mewah) di luar 3M.
    Kalo pabrikan sebelah sudah bayar cuma puluhan M itu aja ngirit dgn cara pake klep abal2 yg ahkirnya rontok di tengah jalan… kasiannya…

    • ekekekek

      FBH gak usah menghibur diri
      benahi dulu Gredekk Klotok klotok dsb
      bicaranya jgn tinggi tinggi

      H suuuuRrrAM

      mueheheh

    • Duit segitu mah…bunga dari bunga Bank tabungan kanvas rem Mbeat 😂 jikalau Marc butuh anggaran sampingan dan minta 3 x lipat nya…dikasih Sultan kok 👏👏👍😂

  8. HRC professional dan MM93 respect. HRC tidak pernah ragu akan kegigihan MM93. HRC masih ingat beberapa hari setelah operasi pertama, MM93 nekat ikut free practice race berikutnya, gak sampai seminggu, bukti bahwa MM93 sangat professional. Toh juga kecelakaan itu di waktu kerja / sewaktu race.

    Jasa MM93 sangat besar, tanpa MM93, HRC sangat kesulitan. Saya pikir MM93 itu sudah jadi anak emas HRC.

  9. Tak bisa dipungkiri….jualan Mbeat sampe Setara dengan jualan total Yahaha ada Marc effect 👏👏👏👍😂

  10. Bukan kaleng2 nih sultan…n93rriii… mgkin uang dr penjualan pentil motor verza nih… smakin minder si ripal nih… pura2 ada pandemi… xport macet..😅

  11. Dikembalikan Marc , ditolak Sultan hnd 👍😂 pabrikan lain malah dikurang2i gaji rider2nya 😂😂

  12. Mantap, salut dengan integritas dan profesionalisme-nya, enggak mata duitan (bin serakah) kayak si aki aki, pura-pura jadi residen london, biar enggak bayar pajak ke italia, eh ketangkap basah ngemplang pajak 130 juta dollar, nego sana nego sini, akhirnya dimaafkan dengan cukup membayar 35 juta dollar saza, si aki aki busuk akhirnya lolos dari ancaman bui!

  13. HRC bingung, di gaji tekor, ga digaji takutnya sembuh dan hengkang, isi hati seseorang siapa yg tau, klo ga di gaji bisa saja Marq terima, tp diciriin bahwa HRC cuma mau tenaganya doang, saat Marq berjuang keras dan cidera HRC tdk menghargainya. jd sepertinya HRC terpaksa membayar krn takut Marq sembuh dan hengkang. mengamankan Marq adalah aset paling berharga bagi HRC dgn berharap Marq bisa kembali membalap dgn kemampuan seperti semula, jika tidak YA sudah tekor bandar.

  14. mantap HRC, profesional sesuai komitmen dalam kontrak.
    ayo selesaikan investigasi insiden jendela, penasaran sama keputusan HRC kalau terbukti jendela tidak bersalah.

  15. ekekekekek..

    duh Markues istiraht dirumah pun masih dibayang bayang Gaji
    GWS Marq

    # Kawal Insiden Jendela

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehhe

  16. ekekekrkrk

    sampai Pembalapnya mikirin Gaji

    Malu cuy Malu Cuy Sultan Abal Abal

    # Kawal insiden Jendela

    H suuuuRrrrrAM

    mudhehrheh

  17. ekekekek

    – Pantes aja Yamaha bantu jualan ngabisin stock gudang H
    – Marwues mau balikin Gaji

    lah mau kukut Pabriknya

    # KAWAL INSIDEN JENDELA

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama