iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….wisss hora usah kakehan khutbah, sing jelas pas artikel ini rilis IWB sudah bersiap untuk berangkat menuju ke Delta Mas Cikarang untuk melakukan review dan test ride New PCX160 hari ini. Karena mendapatkan kloter pertama, ini artinya IWB harus berangkat pagi-pagi banget mengingat jarak dari rumah ke lokasi cukup jauh yakni mencapai hampir 60 kilometer. So….budaalll habis Subuhan kiee cakkk. Wiss horaa masalah demi sampeyan tetap semangatttt. Nah… dimoment ini IWB persilahkan jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan ke AHM tentang motor monggo tinggalkan jejak di kolom komentar supaya IWB bisa sampaikan. Horaa usah terlalu lamaaa, gazzz cakkkk….

Ritual prosesi test Ride produk saat ini memang jauh berbeda dibandingkan dengan sebelum pandemi covid 19. Astra Honda Motor memberlakukan peraturan yang sangat ketat di mana kita diberikan sesi khusus yang diatur sedemikian rupa supaya tidak bentrok dengan tester lain. Prosesi testing ini harus mengikuti protokol kesehatan dengan fokus pada keamanan dari para tester. Oleh karena itulah IWB mendapatkan jadwal tes pagi hari yang ini artinya harus datang dipagi buta cak…….

Kebetulan blogger mendapatkan jatah sesi di hari kedua tidak seperti media di hari pertama. Walaupun tentu kita berharap setiap review atau tes bisa di hari yang sama namun karena kondisi serta cuaca membuat kita pun mendapatkan jatah satu hari setelahnya. Yahhh… ora masalah Cak toh kita memiliki style dan followers sendiri. Oleh karena itulah di sesi ini IWB persilahkan buat sampeyan semuanya mengungkapkan uneg-uneg perihal apapun itu tentang new PCX160. Apa saja yang harus digali dan Adakah point tertentu yang ingin sampeyan sampaikan ke Astra Honda Motor ? Insyaallah sebisa mungkin akan IWB coba teruskan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…. testing biasanya dilakukan dalam dua sesi berbeda dimana untuk pertama adalah review produk secara langsung. Mengenai fisik dan lain-lain. Sementara pada sesi kedua kita dipersilahkan untuk mencicipi produk tersebut di track yang sudah disediakan. Estimasi pribadi siang wis kelar ki cak. So..sekali lagi Monggo tunggu hasil review IWB untuk membuktikan Apakah betul PCX terbaru ini memang benar-benar beda setelah dijejali mesin 4 katup 156,9 cc ??…. tunggu full review IWB baik di warung ataupun¬† YouTube, stay tune cakkkkk¬† ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!