iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….selamat pagi sugeng enjingggg, dimanapun sampeyan berada. Wiss pokoke kita harus banyak berdoa dengan kondisi yang luar biasa cak….cuaca hujan yang lumayan ekstrim, pandemic serta cobaan lain…semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan…amin YRA. Nahh cak….dipagi yang mendung ini, siapa menyangka IWB berhasil menerawang kembali geliat AHM yang tahun ini cukup mengerikan. Lhaaa piyeee……baru anget PCX160 AHM langsung fokus ke New CB150R, Luaar biasaaaaa !!! nah ini hasil terawangan IWB terbaru pada sang sang naked Honda yang diduga sudah mulai masuk tahap klimakksss….

Inilah yang IWB takutkan cak. Daya gedor rivalitas yang semakin lama sepertinya tidak lagi berimbang. Agresivitas masa lalu tidak lagi seperti sekarang. Disaat pabrikan yang terlihat sangat konsisten dari dulu hingga sekarang tetap menjalankan tugasnya dengan baik sementara Rival dekatnya yang juga agresif di masa lalu justru sebaliknya semakin mengendur. Itulah kenapa IWB katakan….cukup menakutkan. Terlalu dominan kan juga nggak seru. Karena kunci untuk menghadapi Astra Honda Motor harus agresif, cerdas, lincah, revolusioner serta terbuka terhadap masukan dan yang paling penting konsisten. Sayang tenan kalau core tersebut ditinggalkan….

Betul cak….konsisten untuk mengeluarkan produk secara berkala dengan tetap memperhatikan keinginan pasar dengan jeli. Terus melakukan inovasi Jangan Pernah Patah semangat karena jika itu terjadi maka jurang kejatuhan terbuka datang. Semua artikel IWB ini keluarkan dari hati berdasarkan pengamatan. Oleh karena itu sekali lagi dengan tulisan ini kita berharap akan ada pertarungan yang berimbang Bukan sebaliknya… terlihat pincang karena salah satunya terkesan tidak ada pergerakan di saat lainnya sangat agresif….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ya…..IWB menangkap pergerakan PT Astra Honda Motor betul-betul agresif di awal 2021. Lhaaa piyeee cak…IWB cukup terhenyak ketika mencoba kembali menerawang di beberapa Pos yang mendukung produk baru Honda. Di sana IWB menemukan pergerakan yang cukup kentara serta pasti atas generasi terbaru naked bike yang dikenal sebagai new CB150R. Jelas ini sangat mengejutkan mengingat baru kemarin mereka meluncurkan new PCX160. Proses test Ride aja baru akan dilakukan hari ini dan besok namun secara pararel Project lain yang diduga sebagai new CB150R sudah memasuki level yang cukup jauh…

Setidaknya dari terawangan terakhir dan paling update IWB menemukan Project k15P diduga sudah memiliki unit utuh. Versi prototipe atau role model tersebut menjadi pertanda bahwa motor ini kemungkinan besar tidak perlu menunggu lama lagi untuk memasuki mass Production. Dari estimasi pribadi jika sudah ada versi prototype seharusnya paling lama motor ini akan lahir satu setengah bulan lagi atau idealnya 1 bulan lagi. Semua tergantung proses pada saat pre preparation atau persiapan awal sebelum menuju mas Production. Ediannn….

Semua yang IWB jabarkan di atas terbuka meleset karena semua hanyalah hasil terawangan. Oleh karena itu akurasinya belum bisa dipegang. Namun tidak ada salahnya sampeyan tampung dan mari kita Buktikan dalam satu hingga satu setengah bulan lagi. Kondisi ini memang menggembirakan di satu sisi namun juga membuat kita sedih karena status Trawangan Vixion sebagai musuh utama pada kondisi yang masih cukup lemah. Dengan possibility 20-30% yang artinya cukup jauh dibandingkan dengan new CB150R yang memiliki possibility di atas 95% persen…

Karena dari terawangan pribadi pabrikan garputala konon ingin ngepush dan fokus pada tiga produk andalannya yakni NMax, Aerox dan yang terbaru Gear. Sport ? bukan prioritas mereka cak. Yahhh…semoga ada pergerakan dalam 3 hingga 4 bulan kedepan untuk sportnya. New CB150R terbaru? Dari hasil Terawang sudah ada unit prototipe….ediannn AHM !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!