iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….. akhirnya terpantau juga proses distribusi Honda New PCX 160. Maxi scooter ini ternyata telah mulai dikirim ke berbagai dealer tanah air oleh AHM. Fakta tersebut tergali dari foto yang dikirim oleh followers Iwanbanaran yang mergokin proses distribusi yang mulai berjalan. Dari foto bisa kita lihat yang menjadi prioritas untuk batch awal ini ternyata adalah warna hitam. Wwwaaahhh… gercep cakkk !!

Baru 2 hari Astra Honda meluncurkan generasi terbaru new PCX160 yang memiliki konfigurasi 4 katup 160cc, Mereka ternyata langsung mendistribusikan Maxi scooter berharga termurah 30 jutaan ini ke seluruh tanah air. Fakta tersebut tergali dari foto yang dikirim oleh para followers iwanbanaran penampakan Honda PCX 160 warna hitam yang diangkut truk AHM. Jumlahnya cukup masif cak,? banyak banget untuk ukuran gelombang pertama. Truk dua tingkat Ini diisi semua full PCX160….. sepertinya jumlahnya diatas 50 unit…

Tidak tergali gamblang kemana tujuan distribusi namun jika melihat Tipe truk serta banyaknya unit yang dikirim sepertinya mengarah ke Jawa Timur. Ini artinya foto terbuka diabadikan di sekitar Pantura. Gerak cepat yang dilakukan AHM merupakan langkah jitu mengingat hype atas kelahiran Maxi scooter generasi terbaru ini cukup tinggi saat. So…..AHM sepertinya tidak mau kehilangan momentum dengan langsung melakukan langkah distribusi secara sigap…weehhhh jiannn mantul cak…

iklan iwb

Dengan fakta tersebut bisa diprediksi sepertinya new PCX160 bakal bisa sampeyan nikmati di dealer-dealer Jawa…. baik Jawa Barat Jawa Tengah dan Jawa Timur mungkin dalam satu hingga dua minggu kedepan. Sementara pulau lain juga bakal mengikuti. Tentu ini cukup mengejutkan mengingat kita para blogger saja belum ngetes atau lihat secara langsung. Lhaa dilalah wis distribusi cak. Btw Jadwal untuk para blogger dan vlogger baru akan dilakukan di hari Selasa pada tanggal 9 Februari nanti…..

Last…. seperti yang kita tahu dengan power 16 PS dan torsi 14,8 nm…. mesin terbaru konfigurasi 4 katup PCX160 dijual Astra Honda Motor di angka 30,3 jutaan untuk versi CBS .. kemudian 33,9 jutaan untuk versi ABS serta 43 jutaan untuk versi hybrid. Kita akan Coba review secara detil seperti apa sosoknya nanti di hari Selasa. Nah….jadi wis didistribusi yo cak, sampeyan tunggu wae dealer-dealer Honda terdekat dalam beberapa hari lagi…..gerak cepat tenan rekkkk-rekkkk….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!