iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kuat cak, sepertinya racun generasi terbaru CBR150R sulit ditolak jika sampeyan sudah kena pelet. Judule kena racunnnn pakdeee. Asli IWB nggak bermaksud meracuni sampeyan karena sejauh ini setiap ulasan berdasarkan passion…apa yang ada dihati keluarin. Unek-unek jiwa yang meletup-letup harus ada media pelampiasan (haiyaahhh wkwkwk) dan dilalah kondisi ini mempengaruhi para followers baik baru atau lama. Seperti cak Ivan yang sepertinya langsung kesengsem ketika melihat new CBR150R. Nggak ragu setelah lihat sosoknya, cak Ivan akhirnya pecah telurrrrrrrrrr…celengan ambrollll rekkk…

Senang rasanya ketika IWB menjadi bahan rujukan ketika produk belum rilis. Mulai dari bocoran hingga review sampai akhirnya membuat sampeyan yakin meminang sebuah produk. Karena asli cak…referensi ki penting. Soalnya kelebihan dan kekurangan produk menjadi pertimbangan kita semua. Seperti new CBR150R terbaru. Walau IWB sudah menggaris bawahi bahwa motor ini bukan terkencang dikelasnya namun desain dan handling istimiwir termasuk riding position yang paling santai dikelasnya membuat cak Rivan langsung kepincut. Celengan ambroll cakkk. Berikut detil surel doi ke IWB…

Hi cak iwan, ini saya dari account instagram @rivanreza . ini cerita saya ?

iklan iwb

Halo Cak Iwan, saya sebelumnya menggunakan Honda CBR 150 Thailand (2012) selama hampir 9 tahun, pengalaman saya menggunakan CBR sangat nyaman untuk berkendara sehari hari dan juga berkendara jarak jauh. Oleh karena itu akhir tahun 2020 ini saya mutusin untuk beli CBR kembali, belum mau upgraded ke 250 karena budget saya juga belum cocok di situ.

Saat lagi google dan browsing untuk CBR 150 yang baru, untuk cari tau feedback masyarakat dan harganya. Saya nemunin channel youtube IWB ( jadi saya subscribers baru IWB) , nah IWB beberapa kali bahas CBR yang paling baru akan sangat mirip dengan ?kakak?nya dan juga membahas detail lainnya. Semenjak itu saya subscribes IWB dan mantengin untuk check kapan CBR 150 R ini bisa sampe di pasaran.

Alhamdulillah, tanggal 3 February motornya sudah sampe di saya. Saya belum sempet nyobain sunmori karena belum ada stnk. Tapi untuk jarak deket, saya ngerasain ini lebih tinggi daripada CBR 150 thailand saya. Untuk suspension USD nya sangat kerasa dan nyaman. Thank you cak iwan yang sudah me review CBR !!

With best regard
Ivan Reza Rainir

Event Specialist

Pancoran, Jakarta Selatan

Wihh selamat buat cak Ivan, makin kece wisss. Tapi yang IWB heran doi pakai CBR150R CBU 9 tahun lho, tetap milihnya CBR dengan alasan nyaman. Dilalah sejauh ini menurut doi walau sebelumnya pakai mesin overbore doi mengaku fun asyik aja pakai karakter baru near square. Yup…itulah fakta dilapangan. Dan jika sampeyan mapping, ternyata porsi biker muda yang senang nyaman serta responsif adalah mayoritas. Artinya nggak salah berarti AHM tetap memposisikan sport fairing 150cc tetap pada posisinya yakni motor harian dan enak buat stop and go. So….new CBR150R K45R ? hayooo siapa yang kena pelet juga ngaku hayoooo ?? xixixi (iwb)

181 COMMENTS

  1. Bisa2 MS honda tahun ini jadi 90% ini

    Ngerih…

    Ayo fby lebih semangat lagi BC-nya….

    Pantang mundur membela yg bayarrr..

    Xixixii….

    • Wkwkw iya jilat ludah FBH gan,, dulu ngatain gsx tongos,, eh ceboker sekarang tongos + dangak

      Wkwkwkwk

  2. 37jt buat beli cbr 150cc mesin overstroke 10.500 rpm kena limiter?? Ga downgrade bro?

    Cbr 150 CBU itu produk paling bagus..sasis deltabox kualitas cat AP honda thailand mesin overbore bisa 12.500 rpm… lha di tuker CBR DOHC helo kitty ma rangka teralis..

    Sansat sayang bro..mending cari cbr250rr yg second 2017 – 2018 harga sudah 40juta kecil bro…

    Coba aja tes drive yg RR… mesin powerful.. 14.000 rpm ga bingung kehabisan nafas.. ga geter kaya yg 150cc rangka lebih rigid lebih gede2 teralisnya..arm alumunium keren..

    Sayang sekali…

    • Memang sengaja didowngrade Karen kebutuhan akan Sport 150 itu buat harian gak perlu neko2 lagi , artinya pengalaman bikin kenceng dah diukir oleh hnd termasuk kenceng dalam penjualan…sekarang dengan downgrade pun masih kencang dalam penjualan artinya buat kencang mesin nanti dipikirin lagi . Gitu kira2?

      • Yang penting diputer2 dulu oleh hnd sampe lawan Mumet , tar dibikinin lagi yang kencang sesungguhnya plus Fitur2 tambahan lain ?

        jika hnd bikinin Yang Kencang beneran dengan Fitur2 melimvaaaahhhh , tar kasian tetangga kasta bawah bingung yang dijual apaan lagi ?

  3. Ya sukur nek laris…tpi saya sbg pengguna hnd & ymh ko ga ngerasain hal yg spesial…beda ktika sya mnggunakan s terasa pede..entah knapa..akupun rak ngerti…

  4. Ripal 93m3t3ran liat motor prestaig dan mahal… makin pede nih yg n93gasss.. ketemu di jalan ripal auto mlipir pura2 cari es klapa muda…

    • Kalau global harus dikumpulin dulu per regional bro , misal Asiah + eropah + amerikah .baru ditotal , kira2 begitu ??

  5. Meski pelan,, ataupun meski buruk rupa pun,, kalo ada logo sayap ayam ,, ya pasti laku,,

    Brandnya sudah kuat,, meski kualitas dan perfomance gak bisa mengikuti

    Wkwkwkkw

    • Emangnya kualitas yamaha bagus?

      Vampir oli gitu.. kl panas berlebih gampang mogok pula.. kelistrikan sering error.

      Ngakak baca penggiringan opinimu ?

    • Jajalen…mentok visor, atau mau ngorbanin dicoak dulu.

      Semua emang pilihan…jangan gengsinya aja tp sesuaikan kebutuhan. Pengen sporty, powerband merata bawah sampe atas ambil R15. Tp klo pengen kenyamanan dan handling ambil cbr150r.

      Ndk usah nuruti gengsi.

  6. Artikel settingan lh… Blogger anu lh…

    Klw g suka y g ush ksini ?

    Klw pabrikanmu lbh bgus y mbok ilangin stigma Velg Legend & Ngebul Wajar… Jgn bicara kualitas tp basic ja g becus ?

    & suruh rilis pa gtu tp yg bkn Produk Rekondisi y… ?

  7. Dugaan ane, AHM sepertinya sedang membuat filler bike di CBR150R ini sembari menunggu selesainya development mesin terbaru turunan dari PCX 156. Jadi polanya mengikuti YIMM yang engine nmax dicangkokan ke R15 v3. Hanya, nantinya honda akan mengganti total cylinder headnya dengan DOHC.

    Kira2 estimasi ane tebak2 di tahun 2023/2024 akan keluar “all new” CBR150 “RR” entah dengan mekanisme VTEC/nggak. Spek mungkin power +/- 20 PS Torque ~14-15.5Nm dan Euro 4 dual way catalyst, kompresi static bakal njengat di 1:12-13 kyny

  8. Payah gak bisa buat mesin apalagi di Jepang nya langsung muehehehehehehe..

    Vino pake mesin Beat catet !!!

  9. Udah lemot, gampang klotok2 pula, katanya nyaman ???, jelas R15 lebih nyaman lah pakai arm banana lembut dibanding arm besi kotak yg rebound nya kasar bunyi klotak2

  10. Tahun depan

    Nemex pake mesin PCX

    Ngorox pake mesin PCX

    Fino pake mesin beat

    Miong pake mseiny beat

    Muehehehehehehe

  11. Motor banyak

    Mobil dimana mana

    Mobil F1 ada

    Robot Asimo punya

    Pesawat Honda jet siap berangkat

    Sirkuit MotoGP Honda Motegi Jepang ada

    Lahhh yamalu punya mongtor bosok di bangga banggain hadeuhhhh walahhh muehehehehehehe

  12. Motor operpret saat baru keluar, begitu hora payu langsung di obral 5 – 10 juta, terus treak – treak laris manis ??? padahal dijual murah ???

  13. Ane mah asik asik aja nih berita.. mungkin bagi Fby n Sales yamalu fans karbitan baperan gak asik

    Muehehehehehehe

  14. sebentar lagi ada testimoni lanjutan

    pas jajal digeber kok lemot…..terus dijual dah tuh motor karena kecewa

  15. Motor operpret saat baru keluar, begitu hora payu langsung di obral 5 – 10 juta, terus treak – treak laris manis 

     padahal dijual murah 

Comments are closed.