iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kuat cak, sepertinya racun generasi terbaru CBR150R sulit ditolak jika sampeyan sudah kena pelet. Judule kena racunnnn pakdeee. Asli IWB nggak bermaksud meracuni sampeyan karena sejauh ini setiap ulasan berdasarkan passion…apa yang ada dihati keluarin. Unek-unek jiwa yang meletup-letup harus ada media pelampiasan (haiyaahhh wkwkwk) dan dilalah kondisi ini mempengaruhi para followers baik baru atau lama. Seperti cak Ivan yang sepertinya langsung kesengsem ketika melihat new CBR150R. Nggak ragu setelah lihat sosoknya, cak Ivan akhirnya pecah telurrrrrrrrrr…celengan ambrollll rekkk…

Senang rasanya ketika IWB menjadi bahan rujukan ketika produk belum rilis. Mulai dari bocoran hingga review sampai akhirnya membuat sampeyan yakin meminang sebuah produk. Karena asli cak…referensi ki penting. Soalnya kelebihan dan kekurangan produk menjadi pertimbangan kita semua. Seperti new CBR150R terbaru. Walau IWB sudah menggaris bawahi bahwa motor ini bukan terkencang dikelasnya namun desain dan handling istimiwir termasuk riding position yang paling santai dikelasnya membuat cak Rivan langsung kepincut. Celengan ambroll cakkk. Berikut detil surel doi ke IWB…

Hi cak iwan, ini saya dari account instagram @rivanreza . ini cerita saya 😅

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Halo Cak Iwan, saya sebelumnya menggunakan Honda CBR 150 Thailand (2012) selama hampir 9 tahun, pengalaman saya menggunakan CBR sangat nyaman untuk berkendara sehari hari dan juga berkendara jarak jauh. Oleh karena itu akhir tahun 2020 ini saya mutusin untuk beli CBR kembali, belum mau upgraded ke 250 karena budget saya juga belum cocok di situ.

Saat lagi google dan browsing untuk CBR 150 yang baru, untuk cari tau feedback masyarakat dan harganya. Saya nemunin channel youtube IWB ( jadi saya subscribers baru IWB) , nah IWB beberapa kali bahas CBR yang paling baru akan sangat mirip dengan “kakak”nya dan juga membahas detail lainnya. Semenjak itu saya subscribes IWB dan mantengin untuk check kapan CBR 150 R ini bisa sampe di pasaran.

Alhamdulillah, tanggal 3 February motornya sudah sampe di saya. Saya belum sempet nyobain sunmori karena belum ada stnk. Tapi untuk jarak deket, saya ngerasain ini lebih tinggi daripada CBR 150 thailand saya. Untuk suspension USD nya sangat kerasa dan nyaman. Thank you cak iwan yang sudah me review CBR !!

With best regard
Ivan Reza Rainir

Event Specialist

Pancoran, Jakarta Selatan

Wihh selamat buat cak Ivan, makin kece wisss. Tapi yang IWB heran doi pakai CBR150R CBU 9 tahun lho, tetap milihnya CBR dengan alasan nyaman. Dilalah sejauh ini menurut doi walau sebelumnya pakai mesin overbore doi mengaku fun asyik aja pakai karakter baru near square. Yup…itulah fakta dilapangan. Dan jika sampeyan mapping, ternyata porsi biker muda yang senang nyaman serta responsif adalah mayoritas. Artinya nggak salah berarti AHM tetap memposisikan sport fairing 150cc tetap pada posisinya yakni motor harian dan enak buat stop and go. So….new CBR150R K45R ? hayooo siapa yang kena pelet juga ngaku hayoooo ?? xixixi (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!