iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya resmi sudahhhh, setelah penantian kita selama berbulan-bulan seluruh bocoran IWB terbukti hari ini. Yup…resmi AHM meluncurkan new PCX 160 4 katup di Indonesia dengan harga yang miringgg puollll. Berapa ? simak detilnya dibawah iniiiiii….moncrottt wisss !!!

Akhirnya klimaks sudah penantian kita karena secara official per hari ini Astra Honda Motor meluncurkan generasi terbaru Honda all new PCX 160. Motor yang sudah dirilis di Eropa dan per hari ini jam 2 Honda New PCX160 resmi diluncurkan dengan harga yang sangat miring. Ada dua varian untuk bensin yang dirilis oleh Honda yakni versi CBS dan ABS. Sementara tipe premium-nya adalah tipe Hybrid yang dijual di angka 43 juta. Pertanyaannya gimana dengan harga CBS dan ABS?

Nahhh….iku cak yang sadis. Melakukan strategi dengan menurunkan NJKB ternyata Astra Honda Motor mampu menaikkan tipis harga dari new PCX 160. Motor Maxi scooter Honda yang diatas Kertas memiliki tenaga cukup besar yakni 16 HP pada 8500 rpm dengan torsi 15 nm ini hanya dijual 30,350 juta OTR Jakarta. Harga ini sudah full fitur termasuk smart key kecuali hanya non ABS. Sebab harga 30 juta ini untuk tipe combi brake system…

iklan iwb

Sementara untuk versi ABS, Astra Honda Motor mematok harga di Kisaran 33,95 jutaan. Jelas ini gebrakan mencengangkan karena naik tipis dibandingkan dengan sebelumnya. Padahal harga di Jepang sudah Tembus di Kisaran 50 jutaan. Jadi jika kita komparasi dengan harga PCX150 sebelumnya yang dipatok Astra Honda Motor di angka 29,8 juta untuk CBS serta 32,8 juta untuk versi ABS…. bisa kita pastikan kenaikannya hanya pada kisaran 500 hingga 1 jutaan. Ediannn tenan….moncrottt rekkk-rekkk..

Last… sejauh ini proses peluncuran masih berlangsung secara virtual. Mengenai warna ataupun info detil lain akan IWB susulkan kesampeyan setelah artikel ini. Jelas dengan pemasangan harga yang nempel ketat akan membuat Pasar maxi sekuter kelas 155 cc bakal semakin panas. Astra Honda Motor sendiri memastikan bahwa secara spesifikasi tidak ada perbedaan dibandingkan dengan versi Eropa ataupun Jepang seperti traction control, mesin terbaru eSP+ plus 4 katup, USB charger terbaru type C dll. Wisssss mumet ndaseee tenan. Yo wis cak… sementara ngono disik, akan IWB susulin jika ada update berita lengkapnya, IWB ikut proses peluncuran virtual dulu….AHM ngamukkkkkk !! (Iwb)

Foto : Otorider

 

222 COMMENTS

  1. Jargon kentjang… Balap wjib pke Mentok 4 Klep apakh akn trs d dengung2kn Fby?!

    Blm New Waria 160 nnti loh… ??

    • masih laris…krn motor ini kompresi 12…butuh bbm oktan super…klo ga mampu beli bbm oktan tinggi mending mbit saja……

    • Sabar mas.

      Pcx 4 klep ini khusus utk orang ganteng.

      Yg mrongos, ndomble, kumuh sebaiknya jangan inden.

  2. Bentar lagi si ekekekkk family akan dapat RED WARN dari Y yg sudah gaji utk Soc Med…?

    Dengan komentar yg selalu di ULANG2 SAMPE BOSAN TANPA PENGARUH APAPUN..!???????

  3. Ingat kompresi 12,1….bukan ranahnya pertalite….klo masih susah beli bbm oktan tinggi mending mbit saja

    • masih jaman BENSIN PERTALITE??? gua CB150r aja isi pertamax… masa bisa beli motor ga mampu beli bensin :v masa bisa beli motor High End di kelasnya ga bisa beli bensin pertamax??? wkwkkwkw vario 125 gua yg baru aja gua isi pertamax :v

      • wkwkwk…lihat kenyataan kaum fbh tu rata2 belinya pertalite…ni motor minimal pertamax turbo

        • Untuk motor entry 110cc iya bang. Tapi buat 150 up, pertamax kebanyakan. Minimal pertalite lah. Saya balik sekarang. Emang pengguna yamaha kebanyakan pada make pertamax kah?

          • Jiahahah 150 pertamax…kebanyakan tu pertalite…boro2 skrg mau ngarep motor kompresi 12…pertamax saja masih mikir…

  4. Asli monncroot tenan cak dg harga segitu persaingan maxi scooter akan tambah panas,kompetitor akan adem panas cak

  5. Bani Moncroootttzzz zhamban dimulai dari ekekekeke, disusul mijone cs…

    Untuk memberikan komentar, waktu dan tempat dipersilahkan sambil membawa brosur harga nyu nyemex terbaru beserta brosur spesifikasi katalog nyu nyemex..

  6. Bani Moncroootttzzz zhamban dimulai dari ekekekeke, disusul mijone cs…

    Untuk memberikan komentar, waktu dan tempat dipersilahkan sambil membawa brosur harga nyu nyemex terbaru beserta brosur spesifikasi katalog nyu nyemex..

  7. Ketinggalan jaman nih motor baru belajar bikin 4 klep aja fans dungu nya belagu ?, cukup dilawan pake lexi 125+vva?

  8. Mantap mmg ???,tp syg bagi saya ada pentolan ditengah ,kl buat anak kecil mentok kaki,pdhl ngarep yg rata kyk nmax biar lega bagian tengah nya??

  9. Lexi udah sejak jaman dulu pake 4 klep+vva fby aja kalem, buat fbh ga usah belagu dan sombong… Fby udah lebih pengalaman sama mesin 4 klep ?

    • Betul. Dulu sampe bikin 1 seher pake 5 klep (genesis).tapi ditampol Honda 1 seher 8 klep (oval piston honda NR) ??????

    • Lololo… Ngaku Pengalaman kok dilibas… Isin toh.. Harusnya ancang2 siap2 ngabur, ini malah sudi dilibas… Kan pekok..???

      Muehehehee… Ekekekeke… Ngah.. Ngah.. Ngaahh.. Zlubbbss.. Moncrottzzz…

  10. Baru dibikinin 4 klep aja fans nya sombong dan belagu minta ampun, sok pintar merasa lebih tahu soal 4 klep, ga usah ceramah 4 klep… ???

  11. Kompresi tinggi sangat disarankan menggunakan bahan bakar beroktan tinggi juga. Kira -Kira ngelitik gak ya pake pertalite. Btw ini cc beda hampir 2cc dari n max Tapi kok power n torsi bisa beda jauh ya. Trus gunanya vva itu apa? Katanya vva aktif saat rpm 6000 keatas, kalo gitu pantengin aja Di 9000 rpm, nanti olinya abis dong. Kan bingung ?????. Maen rpm bawah vva gak aktif = lemot. Maen gas pool 9000 rpm = mesin sangit aus oli. Wes ngono wae cak. Mibeeeeer

  12. Bhkn Hondut SH ja niru Lexy… Trmasuk CB400 SF ?

    Nunggu Jargon Kentjang & Balap wjib pke Mentok 4 Klep kubu sblh… ??

  13. Wah masih diangka 16 HP ya? Alamat ditinggal lagi si meVVAh kalau gini hehehe…

    Harga yg non ABS sama dengan si meVVAh yg warna silver ternyata.

    Tinggal tunggu komparasi “irit” dan “power” pada penggunaan harian, silahkan konsumen pilih-pilih hehehe…

    • Iya.. Deh iya… Gak diceramahin juga ngepbeyeh bahlul macam u udah tau & nyadar diri 4 klep vva garpu karat bakal tumbang lawan Nge espeh+ ngondah, inget yeh belum vitecnya ngondah yg diumbar… Tapi nge-espeh+ #catet. Muehehehee.. Ekekeke.. Ngah.. Ngah. Ngaahh.. Zluuubbsss.. Moncrottzzz..

  14. Gilaaaa torsi 15nm power 16hp….ngaciiiiiir…honda baik hati ga dikasih vtec….kalo dikasih bisa 20hp….pull n yoooo

  15. Yahaha bikin 4 klep cuma buat nandingi keganasan 2 klep Hnd ?

    4 klep Hnd kudu dilawan Yahaha dengan 10 klep yahahaaaaw ?

  16. Dah , Fix nih ya…sebelah makin cepat menuju jati diri baru sebagai Pabrik biji Limbah Pkastix ?

  17. Mesin hasil njiplak nmax aja belagu ?

    Loh kata fbh ga butuh 4 klep, ko sekarang girang kaya anak-anak dikasih permen ?

  18. FIX NMAX GW LIPET 20 JUTA LEPAS CEPET.. NMAS NON ABS 2019 WARNA HITAM

    Mesin halus tenaga mantap.. udah fix ini mah, mau ambil yg silver, awas aja ada upping price di dealer!

  19. Sultan hnd Nguamuxnya ga ketulungan , Part2 Keren dan Fitur2 keren tapi masih bisa memberikan Harga yang bisa dikatakan Sama ?????

    ( Keuntungan jualan printilan2 dan Part2 hingga mesin ke Yahaha buat subsidi new G hnd ) ?

Comments are closed.