iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya resmi sudahhhh, setelah penantian kita selama berbulan-bulan seluruh bocoran IWB terbukti hari ini. Yup…resmi AHM meluncurkan new PCX 160 4 katup di Indonesia dengan harga yang miringgg puollll. Berapa ? simak detilnya dibawah iniiiiii….moncrottt wisss !!!

Akhirnya klimaks sudah penantian kita karena secara official per hari ini Astra Honda Motor meluncurkan generasi terbaru Honda all new PCX 160. Motor yang sudah dirilis di Eropa dan per hari ini jam 2 Honda New PCX160 resmi diluncurkan dengan harga yang sangat miring. Ada dua varian untuk bensin yang dirilis oleh Honda yakni versi CBS dan ABS. Sementara tipe premium-nya adalah tipe Hybrid yang dijual di angka 43 juta. Pertanyaannya gimana dengan harga CBS dan ABS?

Nahhh….iku cak yang sadis. Melakukan strategi dengan menurunkan NJKB ternyata Astra Honda Motor mampu menaikkan tipis harga dari new PCX 160. Motor Maxi scooter Honda yang diatas Kertas memiliki tenaga cukup besar yakni 16 HP pada 8500 rpm dengan torsi 15 nm ini hanya dijual 30,350 juta OTR Jakarta. Harga ini sudah full fitur termasuk smart key kecuali hanya non ABS. Sebab harga 30 juta ini untuk tipe combi brake system…

iklan iwb

Sementara untuk versi ABS, Astra Honda Motor mematok harga di Kisaran 33,95 jutaan. Jelas ini gebrakan mencengangkan karena naik tipis dibandingkan dengan sebelumnya. Padahal harga di Jepang sudah Tembus di Kisaran 50 jutaan. Jadi jika kita komparasi dengan harga PCX150 sebelumnya yang dipatok Astra Honda Motor di angka 29,8 juta untuk CBS serta 32,8 juta untuk versi ABS…. bisa kita pastikan kenaikannya hanya pada kisaran 500 hingga 1 jutaan. Ediannn tenan….moncrottt rekkk-rekkk..

Last… sejauh ini proses peluncuran masih berlangsung secara virtual. Mengenai warna ataupun info detil lain akan IWB susulkan kesampeyan setelah artikel ini. Jelas dengan pemasangan harga yang nempel ketat akan membuat Pasar maxi sekuter kelas 155 cc bakal semakin panas. Astra Honda Motor sendiri memastikan bahwa secara spesifikasi tidak ada perbedaan dibandingkan dengan versi Eropa ataupun Jepang seperti traction control, mesin terbaru eSP+ plus 4 katup, USB charger terbaru type C dll. Wisssss mumet ndaseee tenan. Yo wis cak… sementara ngono disik, akan IWB susulin jika ada update berita lengkapnya, IWB ikut proses peluncuran virtual dulu….AHM ngamukkkkkk !! (Iwb)

Foto : Otorider

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!