iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……jiannn mumet bathuke sampeyan pasti kalau melihat artikel ini. Artikel khusu yang memuat foto lengkao generasi terbaru New Honda CB150R Neo Sport Cafe 2021. Generasi yang sebenarnya sudah pernah IWB bahas sebelumnya namun baru kali ini IWB ulas dalam bentuk mega gallery. Duhhh tenan pakdeee…ini motor emang benar-benar kurang ajar bikin ngeces untuk ukuran motor 125cc. Apalagi pada generasi New Honda CB150R Neo Sport Cafe 2021 Honda menjejali sistem ABS yang dikontrol dengan IMU. Apalagi suspensi USD-nya juga sudah menganut model Showa SFF-BP. Horaa umum tenan. Nah seperti apa sosok dari New Honda CB150R Neo Sport Cafe 2021? intip detil mega gallerynya dibawah ini…

Kalau sudah membicarakan CB Neo Cafe, wisss cak….siapapun pasti bakal ngiler. Apalagi Honda sepertinya cukup menikmati kesuksesan mereka terhadap Neo Cafe Family yang sukses menjadi motor favorit retro modern dari 125cc hingga 1000cc. Honda sendiri sukses meluncurkan generasi terbaru Honda new CB125 versi 2021 tanggal 20 November 2020 silam. Generasi yang bisa dibilang perombakan cukup besar karena pabrikan sayap mengepak tidak hanya menyentuh engine namun juga suspensi. Yup generasi terbaru disebut memiliki power yang lebih gede hingga 1.63PS dan torsi juga meningkat 1.2Nm. Ini artinya Honda new CB125 versi 2021 kini memiliki power [email protected] dan torsi 1.18kg-m/8000RPM?.

Alhasil dengan jantung baru Honda new CB125 versi 2021 mampu melejit dari 0-200meter hanya 11.3 detik. Ediannn cak?.cadaz untuk ukuran mesin 125cc. Bore juga meningkat. Dari sebelumnya 57.3 kini 58 dan stroke justru lebih pendek dari sebelumnya 48.4mm menjadi 47.2mm. Termasuk kompresi mesin dari 11.1 ? 11.3. Ini artinya top speed Honda new CB125 versi 2021 lebih tinggi 4km/jam (klaim pabrikan). Kerennya mesin terbaru ini sudah memenuhi standart emisi Euro 5 dan sangat irit yakni bisa menjelajah hingga 45,5km/liter. Juozz tenan. Terus gimana soal sektor lain ?

iklan iwb

Yang paling istimewa adalah suspensi depan. Pada Honda new CB125 versi 2021 Honda meng-upgrade spek USDnya dengan tipe SFF BP (Separate function Fork Big Piston). Bukan hanya itu, ukurannya jiannn nguerrriiii cak. Ukuran USD Honda new CB125 versi 2021 mencapai 41mm alias jauh lebih besar dibandingkan dengan ZX-25R sekalipun yang berukuran 37mm. Tentu dikelas ini tidak satupun mampu jabanin ukuran USD Honda new CB125 versi 2021. Bahkan dikelas 250cc Jepang sekalipun. Ingat, pabrikan Jepang ya karena jika pabrikan lain disana juga bertengger KTM Duke ataupun RC250 yang sudah mengadopsi ukuran 41mm. Praktis Honda new CB125 versi 2021 adalah motor Jepang pertama dirange 125-250cc yang memiliki suspensi SFF BP berukuran 41mm?

Last?.Honda new CB125 versi 2021 memiliki kapasitas tanki sebesar 10,5L?rem radial diskbrake 296mm depan dan 220mm belakang termasuk ban gambot 110 depan dan 150 belakang. Nahhh, New Honda CB125R Neo Sport Cafe 2021 ini kabarnya sudah mulai distribusi dan masuk Jepang. Sejauh ini belum ada konfirmasi New Honda CB125R Neo Sport Cafe 2021 akan di jual di Jepang. Namun kabarnya sekitar 50-60 jutaan. Moncrotttt tenannn, iki motor 125cc premium tenan. Nah, sebagai gambaran berikut mega gallery sosok dari New Honda CB125R Neo Sport Cafe 2021 generasi terbaru….duh gusti bikin ngecesssss rekkkk (iwb)

 

118 COMMENTS

  1. Sebelah cuma bisa bikin stroke 58,7mm…..catet….salome berjamaah oh iya…cuma sohc…catet

  2. Ini motor cakepnya kebangetan. Harusnya ini nongol disini. Terserah mau 150/250. Kalo yang 1000 mah auto sultan doang yang beli. Tapi lebih suka ke cb 1100 ‘s. Design old yang everlasting cak. Bentar lagi ada yang koar koar power power. Padahal tiap hari bolak balik kerja pake power under 20ps??????

  3. Cobain dong usulin ke AHM versa didesain ulang minimal mendekati desain ini kang tapi harga miring he he he

  4. Judule kok mesti onk clickbait.e gak langsung to the point, salah isi utama artikel onk di paragraf paling akhir.. ampunn tenan aku cak.

    Btw nok Jepang rego CB125R kisaran 50-60 juta, lek mlebu nok kene versi CBU ne iso sampek 80 juta…

    Ediaaaan njaraannn tenan cakk..

  5. Motor motor keluaran terbaru Honda saya anggap masih Waras dan membumi.

    Kenapa Waras?

    Karena mereka mengedepankan selera konsumen di Indonesia khususnya sebagai market terbesar di dunia. Honda membuat motor selalu melakukan survey terhadap konsumen nya, tidak se enak selera mereka sendiri.

    Contoh dalam pemilihan headlamp, masih membumi disuka banyak konsumen Indonesia.

    Pabrikan sebelah memproduksi headlamp model Alien ?, maunya Pioneer, tapi jeblok di pasaran.

  6. saya yakin ahm mampu bikin neo sport versi nya sendiri tanpa harus cbu dari jepang.. basic mesin sdh ada cb150.. pasti moncroott lek..

  7. Ini model global yang ga bakal dirusak kelarisssannya.

    Untuk Indo akan brojol CB150 Vintage ?? dibuat sebagai Masterpiece Indo berikutnya…mari kita tunggu .

  8. Tread kode untuk kelahiran new G hnd berikutnya yaitu cb150 Vintage ?? dan juga sebagai selingan menunggu untuk menyambut keMewahan All New PCX esok ???

    • mahal murah tergantung BOBOT MOTOR DAN PERFORMA MOTOR BOS,, BUKAN MASALAH MAHAL MURAH…

      USD SFF BP 150 cc di pake di CBR 250rr ya Rusak itu USD krna ga sesuai bobot motor dan performa. bodoh kok di pelihara.

      trus USD SFF CBR1000 harganya sama kayak USD SFF CBR250RR????

      penggunaan dan fungsi dan spek material jelas Beda,, kok comparenya kayak gitu.. ckckck

    • Beda di pegangan/ segitiga dan buat kaliper bawahnya , Disamping juga ini disubsidi oleh hasil jualan Kyb kw ke Yahaha ?

    • Masalahnya , Yahaha bikin CC gede dan power gede cuma bisa ngimbangi keganasan hnd yang punya CC dan power dibawahnya ? inilah tecknologi… Bukan jualan angkat2 ?

  9. [Ediaann]..

    [Hot]..

    [Breaking]..

    [Bocorrr]..

    Udah tau lebay kenapa gw selalu balik lagi kesini ya ?????

    udah ah

  10. Mantap cak klw di lokalin disini,,biar sesembahan ekekek pada kojel kojel,,,???

    Si ekekek kemana nih tumben belom nongol,,kehabisan bahan bullyan ya,,,???

    Soalnya sempurna ini cak cb125,,tampilan ganteng,beda sama sebelah kaya kepala belalang ,,???

  11. Apalah arti sebuah kecepatan,,Honhon lebih mentingin kenyamanan dilihat dari posisi riding dan design belang yg tidak terlalu nungging,,beda sama sebelah riding dan kenyamanan dikorban kan,,lebih mentingin speed dan power,,tapi mw ngebut dmn,,,???

    • Ciri ciri sales..

      Ya gini..

      150 CC ke bawah.. alasannya apa lah arti sebuah kecepatan..

      Coba bahas 250 CC.. muja muja kecepatan ???

      Sales Fbh nie memang aneh , mutar mutar GK konsisten sama bacotan nya.m

      Awas aja , Tangki plastik.. auto jilat ludah sales fbh

      • ya ga salah juga si pemikiran kyk gitu. justru terbalik. cc lebih kecil macem matic muja kecepatan sementara cc diatasnya ada motor sport fairing mengutamakan kenyamanan

      • Ya beda segmen lah bro,,150 kebawah kaga enak buat ngadu kecepatan,,klw 250 keatas ngadu kecepatan ya wajar

      • 250RR gua aja jarang bisa dipake tiap hari dg kecepatan 130 kmh ? tiap hari lowh ya…. Kalau nyari speed ya tengah malam dijalani tertentu.

  12. Under cowl kurang maju dikit bagian bawahnya. Terlalu ngepress. Itu aja sih.

    Selebihnya ngengatjeungin sekali cakk rekkk cukkkk

  13. Cuco wat ngebawa cupi cupita di jok belakang. Kaki-kaki or area bawah cb ini kekar kuat pas wat bawa cupi cupita yang gede di atas. Ciaooo

  14. Gambar 11 dari bawah, itu lekukan-guratan design tangki dan shroudnya, sungguh sangat b!adab gantengnya.

  15. Sangar banged yaaa..

    Kalau riding pas di jalan orang2 pasti pada gk ada yang nyangka ini motor cuman 125Cc..

  16. ekekekekek

    Motor Gak jelas ,

    dibilang retro kagak, dibilang sport fighter kagak, modern juga enggak

    serba nanggung

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehe

Comments are closed.