iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiann horaaa umum cak, Kawasaki sukses membuat IWB ngowoh atas kombinasi warna yang ditawarkan Kawasaki pada new Ninja 650 versi 2021. Warna yang luar biasa garang karena kombinasi yang diberikan terhadap new gen ini termasuk mauttttt tenan. Disebut sebagai Metallic Spark Black x Metallic Imperial Red, sampeyan akan melihat kombinasi hitam dan merah maroon pada sekujur body. Wowww…seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…

Di awal Februari 2021 Kawasaki menggebrak pasar dunia dengan meluncurkan generasi terbaru Ninja 650 versi 2021. Generasi yang disebut sebagai refreshment color ini menawarkan satu warna yang membikin kita terbengong-bengong. Lhaaa piyeee cak… Kombinasi warnanya tergolong berani Karena kombinasi warna hitam dan merah marun yang dipilih mampu memberikan sensasi yang berbeda. Apalagi warna merah yang dipilih memiliki karakter kuat Dengan sebutan Metallic Imperial red….

Tidak heran jika kita lihat secara seksama merahnya sedikit glowing Tidak terlalu flat. Merah ini nongol di area Fender, Fairing depan, under cowl, sedikit Coretan di bagian side fairing termasuk Ujung tangki serta buritan. Asli cak, kesannya bener-bener garang banget. Sementara warna kedua mungkin tidak terlalu mengejutkan Sebab ini adalah warna KRT terbaru. Yup… Kawasaki Racing Team livery 2021 memang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sebab kombinasinya termasuk berani di mana Warna hijau dicampur dengan hitam dan juga putih. Termasuk hadirnya coretan merah di bagian samping hingga ke belakang…

iklan iwb

Sebagai informasi….Kawasaki resmi meluncurkan New Ninja 650 facelift ini ditahun 2020. Walaupun secara basis sama namun cukup banyak ubahan yang dilakukan oleh geng ijo pada produk terbarunya salah satunya adalah desain. Mengikuti garis desain beberapa pendahulunya seperti Kawasaki Ninja ZX6R ataupun Ninja 250 FI maka untuk Ninja 650 sampeyan akan melihat moncong depan yang begitu identik dengan adiknya yang seperempat liter. Jika dibandingkan dengan ZX6R maka versi terbaru ini mungkin hanya absen air ram depan?.

Basis rangka Ninja 650 masih sama dengan generasi lama. Begitu juga dengan mesin. So? Kawasaki lebih banyak bekerja pada bagian fitur serta desain yang kini sudah dibekali lampu LED. Asli Cak moncongnya bener-bener Ninja 250 banget. Dari sekian sentuhan yang paling mencolok adalah bagian speedometer. Pada generasi terbaru speedometer sudah menganut model full LED yang dibekali fitur bluetooth sehingga sampeyan bisa mengkoneksikan motor ini dengan aplikasi Kawasaki Own Rideology. Fungsinya bisa memberikan gambaran informasi rute GPS ataupun tentang profil motor tunggangan sampeyan. Bakal termonitor disana?

Yang keren lagi display ini bisa dirubah berdasarkan settingan. Layare pakde?bisa positif dan negatif. Kawasaki juga memberikan sensor khusus yang disebut sebagai adaptif brightness atau light sensor dimana secara otomatis speedometer bakal menyesuaikan kekuatan brightness berdasarkan jumlah cahaya yang menimpa display speedometer. So?. ketika di malam hari speedometer otomatis akan meredup guna mengurangi jumlah cahaya agar tidak silau di mata. Sementara di siang hari display speedometer bisa menyesuaikan kekuatan cahaya agar tetap bisa tertangkap mata dengan jelas. Wihhh kerenn tenan cakkkk. So berikut beberapa perubahan yang dilakukan oleh Kawasaki pada Ninja 650 versi 2020?.

1. Perubahan desain mengikuti gen Ninja yang sudah eksis
2. Lampu LED depan belakang
3. Speedometer baru dengan fitur yang lebih lengkap
4. Dibekali bluetooth yang bisa terkoneksi dengan handphone untuk GPS ataupun profil motor
5. Ban standar menggunakan Dunlop sportmax road sport
7. Perombakan di bagian jok agar pengendara lebih nyaman

Last….pada generasi 2021 ini Kawasaki tidak melakukan sentuhan dari sisi dapur pacu. motor ini masih mengandalkan mesin 2 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 68 PS dengan torsi 64 nm. Bobot kosong motor mencapai 193 kg Yang ditopang oleh suspensi depan teleskopik 41 mm serta belakang model unitrack. Lalu untuk ban depan berukuran 120 serta belakang 160 inci dengan kapasitas BBM mencapai 15 liter. New Ninja 650 ini oleh Kawasaki Eropa dijual 108 jutaan. Nahhh?seperti apa sosok dari Kawasaki New Ninja 650 versi 2021? Intip beberapa fotonya berikut ini?.piye apik ora cak? (iwb)

34 COMMENTS

  1. ekekekekek

    Wow udah Koneksi Bluetooth seperti New Aerox Connection

    Awas sebelah ngeekkkorrr

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  2. ekekekek

    R15 pakai Tangki kondom dinyinyirin dijiplak

    VIXION pakai Sliper clucht di BC dijiplak juga

    apa Koneksi Bluetooth di Hujat masih mau di ekkorr jugaa ?

    Fix gak punya ke malu an sebelah ..

    H suuuuuRrrrrrAM

    mueheheheheh

  3. ekekekekke

    .ternyata Ninja 650 ini sukses juga ya di Luar berbarengan dengan MT 07 menjadi pilihan bikers

    sbelah cbr 500 udah gak ada gaungnya …Cukup dilawan pakai R3 dan ninja 300 megap megap padahal udah offside buanyak cc

    H suuuuuuRrrrrAM

    muehehehehhe

  4. ekekekekek

    Sales HonHon jualan SeRrrettttt lihat produknya bosookk bosook numpukk di gudang

    fbh mencrett pagi pagi makan nasi basi

    H suuuuuuRrrrrAM

    nueheheheh

  5. ekekekeke

    .itu koneksi bluetooth di BC gak tuh sama gerombolan gukguk sebelah

    ntar munafik lagi jilat ludah

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheh

  6. ekekekek

    .kalau Koneksi Blueetoht di Aerox dan Nmax di BC sama Gukguk sebelah

    kalau di Ninja kagak …

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehe

  7. Kasian yg punya r25 udah geber2 dikira ninja 25p eh ga taunya yg 600cc ditinggal sekebon abis sama sih…pura2 beli teh gelas

  8. IMHO…

    area buntut kok mak NYENILL gitu yo…

    Terkesan…CILIIK…

    tapi…JOSH LAH BUAT NINJA….

    (Bebas POLEMIK)

  9. 4. Dibekali bluetooth yang bisa terkoneksi dengan handphone untuk GPS ataupun profil motor

    ——

    ekekekkeke

    Connecting Bluetooth gak mungkin dibenamkan kalau cuma-cuma

    kecuali gerombolan sebelah yg sibuk BC Connecting Bluetooth Aerox 155 ntar munafik Jilat Ludah ….

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheh

  10. artikel apa, yg bacot?an tetep kambing & kacung yamama & hondut.

    sadarlah wahai kacung? diler, kalian ga dapat apa? dari saling menghina produk kompetitor

  11. worth to buy, cocok yang doyan touring karena karakter torsi mesinnya yang lumayan, ergonomi yang cocok untuk postur orang asean jg

  12. Grup blooo’on pasti muncul. Ngebandingi ini sama pujaannya. Inget ini 2 slinder 650, jangan bandingi ama r6 (600 4slinder) ato cbr 600rr (4 slinder)

    Ini walau sama sama 650 cc dengan cb (cb 650 r/ cbr 650/ cbx 650) tapI tetep kalah. Karena biarpun sama 650 tapi gen cb 650 itu 4 slinder.

    Adalagi yang selalu bilang kalo cbr 500 selalu keok Di was 300. Iya betul cbr 500 jadi ampas di sana. Tapi tau gak sih sebenarnya kalo wss300 itu balapan dengan ketentuan tertentu. Anak kecil juga pasti tau kalo motor 500cc pasti lebih kencang dari motor 321cc. Itung aja pwr, cuma berhubung cbr 500 ini dibatasin putaran mesin jadi ya terkebiri deh. Kalo balapan tuh yang sekelas pasti lebih seru. Miber seq cak

  13. Walaupun cakep tapi entah kenapa ya kok jadi bosen ngliat desainnya..?

    Jadi mirip2 semua gitu si Ninja nya..

    Terasa semacam over-exposed & mudah ketebak..

  14. Untungnya ini bukan Honda ataupun yamaha. Kalo ini Honda bakalan dibully habis.

    Gak usd

    650cc power kok 68hp

    Stang dangak

    Padahal tiap pabrikan mencari celah pasar untuk Saling melengkapi. Mereka produksi sesuai dengan karakter pasar. Kalo mau ngebut ya zx 6, bukan ini ataupun er6. Lagian perasaan Gak banyak kok motor yang bisa head to head secara adil.

    Cbr 600rr vs r6 vs gsx 600 vs zx 6 itu adil

    Cbr 250rr vs r25 vs ninja 250 itu adil

    Cbr 150r vs r15 vs gsx 150 itu adil

    Cb 650 vs Mt o7 vs er6 vs sv650 itu gado gado

Comments are closed.