iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Kini giliran PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda CBR150R melalui Virtual Launching disiarkan langsung di Instagram dan Facebook @mpmhondajatim ( 31/1/2021). Dan motor ini langsung diserbu cakkk !!

Selama live berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

iklan iwb

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Kami optimistis dengan hadirnya All New Honda CBR150R akan memperkuat positioning Honda di pasar motor sport Tanah Air. Ini mengingat model ini selama ini memberikan kontribusi aignifikan terhadap penjualan di segmen motor sport Honda,” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ?Total Control? yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

Generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

Paket Desain
Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ?racy? ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Baru
Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp36.630.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.330.500.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 40.630.000,- Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.330.500,- , serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.530.500,-. Harga berstatus On The Road wilayah Surabaya…(MPM PR IWB)

82 COMMENTS

  1. ekekekekek

    Kecepatan maximal 127 kpj …???

    anggap aja itu versi On gps

    biasanya Spedometer HonHon Ngaco kebangetan + 10 kpj jadi 137 kpj tetep aja Paling ngedeeennn

    H suuuuuuRrrrrAM

    muehehehe

    • Biasanya org kaya gini tukang hayal tingkat akut impianya punya r1m apa daya hanya mampu beli poster, punya motor apa? Kasian hidup lo tong gk guna sibuk ngurusin dagangan org yg mo lo buli sampe salto jga ttp laris.

      • ekeekekkeke

        susu bubuk kalau di siram air apakah bangun

        anda salah menilai kozel kozel sampai ke ubun-ubun

        H suuuuuRrrrrAM

        mueheheheh

  2. ekekekekek

    Design jelek amat yaa menciderai kelas 250 cc

    boro boro keren malah Burikkk gak proposional blasss kepala body sama buntut gak singkron

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehe

  3. ekekekeke

    makin kesini design H jelek jelek wagu

    – New skopy Burikk Buluk BanTet

    – New Mbeot mberr kayak patil iwak lele

    – New CeBoker koponggg

    H suuuuuRrrrAam

    muehehehe

  4. ekekekek

    40 juta alamak dapet motor Kiwir kiwir Kopong kayak gitu

    coba dijejerin sama Viar Minerva Jialing hasilnya bakal bagusan mereka cakk

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehe

    • 250 cc nya punya R25 yah broo…

      pantsan harga second nya murah banget… ternyata kata mijone 40 jutaan dapet r25.

  5. ekekekek

    motor sport fairing kug nyaman ( FBH jilat ludah )

    Stangnya Upper Yoke kebangeten kayak motor Acha Acha Nehi Nehi

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  6. Kasihan banget yamaha skrg ya…

    Produk2nya ga ada yg laku.

    Skrg cuma bisa bayar komentar buat BC produk kompetitor membabi buta…

    Sadar diri kali produknya ga kompetitif

    • ekekekekke

      Bukanyya kebalik tuh gak laku jualan Honhon pada nyungsep seRrret tuh

      Fitnah bayar komentator buat BC produk …??bukannya kebalik gerombolan ente

      – R15 tangki Kondom di nyinyirin di jiplak

      – VIXION pakai Sliper clucht di Jiplak

      Any Queston , ada yg bantah ??

      H suuuuuRrrrrAM

      mueheheheh

  7. ekekekekek

    – R15 pakai Tangki Kondom di nyinyirin di Jiplak

    – VIXION pakai Sliper clucht di BC di jiplak juga

    R15 terlalu cupu dan dibayar BC katanya..jangan Blooon memfitnah menolak lupa memutar balikan fakta

    H suuuuuuRrrrrAM ( CATET )

    mueheheheheh

  8. harga 40jt buat beli motor paling lemot di kelasnya?

    mending beli great corolla matic

    ceperin dikit

    buat nampang malem mingguan,buat perjalanan jarak jauh nyaman adem

  9. gue mah lebih suka si mijone BC terus terusan depan komputer.. SEMANGAT BC NYA BRO….

    GUE DUKUNG LOE BRO SAMPE TUMBANG KE RUMAH SAKIT.

  10. Biasa ae Kang! Kmrn service scoopy dsalah satu dealer terbesar disby stock new cbr 150 r usd masih melimpah dan gak perlu inden segala. Malah yg inden scoopynya Kang!

    Maklum segmen Matic masih primadona.

  11. Ripal 93meteran liat nih motorrr… motor mahal prestaig ..kerren… resingluk… auto minggir pura2 nanya alamat …

    • —————————————-

      Gak bisa ngalahin power & kecepatan SOHC

      trs oprasi plastik…wkwkwkwk

      ganteng enggak…nyolong model sih iya..

  12. Udah bacot doang gedenya sana sini Fby n Sales yamalu fans karbitan baperan jualan cuma 400 RB muehehehehehehe

  13. CBR 150R udah muncul bentar lagi PCX 160 jualan auto kejang 2 seret Fby n Sales yamalu fans karbitan baperan muehehehehehehe jadi cuma 200 RB muehehehehehehe

  14. Motor banyak

    Mobil dimana mana

    Mobil F1 ada

    Robot Asimo punya

    Pesawat Honda jet siap berangkat

    Sirkuit MotoGP Honda Motegi Jepang ada

    Lahhhh yamalu Punya mongtor bosok di bangga banggain wualahhh hadeuhhh muehehehehehehe lucu

  15. Mana nih yang katanya mongtor canggih pake y coneck ke HP segala.. gak payu hora payu muehehehehehehe.. jualan cuma 400rb muehehehehehehe

    Gak bermutu

  16. Bagus bgt nihh…kayaknya ni motor hampir ga ada kekuranganya kecuali tenaga terkecil dikelasnya. Desain kopian yg lawas.terlihat rada kopong.tengki brasal dr plastik..

  17. ekekekekek

    – Mesin Hello kitty Squarepant sak upil

    – Fairingg kopong kedodoran

    – Power paling lemot

    – sasis tralis

    – Shokbreker belakang diwngrade

    – Swing arm kotak biasa

    – saat di test bunyi klotokk klotokkknya tambah terdengar keras banget

    wallahh dijual 40 juta …AMsyonggggg

    H suuuuuuRrrrrAM

    muehehehehe

    • Temen kantor barusan Inden PCX buat bini, doi ambil cash CBR150 New buat anak nya ?

      Elu malah gukguk di sini ???

  18. ekekekekek

    dijalan sekarang lebih banyak GSX dan R15 seliweran

    cbr numpukkk di deler gudang kmaren aja versi lawas masih dilelang obrall Hoorraaa Payuuu

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehe

  19. Honda bombardir dgn produk2 baru.

    Sales sebelah auto kejang2.

    Dagangannya makin sepi peminat.

    Wkwkwkkkk…..

  20. ekekekekke

    dr dulu juga bilangnya begitu jas jes jos jualan laku nyatanya ntar di Suntikk Mati Discontinue Horraaa payuuu

    Basi Basii Horrrr Payuuuuu numpukk di gudang

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehhehe

    • Stress dagangannya ga laku2 ya bro….???

      Sampai siang malam mantengin blog buat BC produk kompetitor.

      Kasihan hidup lu bro….

      • ekekekekek

        .Bicara fakta sazaaaaa, kenyataan emng pahit Jualan seRrrettt jualan tipu tipu kayak Bacot Busuk jualan di medsos2

        Cth : kayak ente dan gerombolan ente…

        lihat komen ente Hoax munafik dan memutar balikan Fakta

        konsumen Cerdas orang jadi gak respect apalagi ditambah produknya bosokk bosookk

        H suuuuuRrrrrAM ( CATET )

        muehehehe

        • Gw pagi ini udah 5 x di call sales Y…!!!

          Kapan rencana mo BELI PAK…? Dari mana2 mana lho…alpha S*##i ? Nemec ada terbaru pak…sy bilang lg nunggu PCX 160..rada2 panik jawabannya ?

  21. ekekekekek

    ekonomi belum pulih, dampaknya terasa di bulan-bulan ini

    ehh Blunderrrr malah Brojolinn produkk bosokkk UNFAEDAH

    akhirrnya Kue nya salinggg Makan.juga …

    H suuuuuuRrrrrAM

    mueheheheeh

  22. ekekekekke

    bakal Layu sebelum berkembang nih

    lha wong bakal Saling makan kue saudaranya sendiri….Walllah Jualan tambahhhh SeRRrrrEttt sales salesnya bingung mumet mau jualan yg mana…

    H suuuuRrrrAM

    muehehehe

  23. Disaat Honda tiap bulan brojolin produk baru, yamaha cuma bisa gonta-ganti cat dan stiker.

    Pantesan salesnya pada stress karena dagangannya ga ada yg laku.

    Saking ga ada penjualan sakesnya cuma bisa BC di blog2…

  24. ekekekek

    Jualan SeRrrrreettt kug disalahin orang lain

    munafik trusss bilang BC orang lain padahal dirinya sendiri dan gerombolan yg ngeBece malah fitnah dibayar segela

    R15 pakai Tangki Kondom dinyinyirin

    VIXION pakai sliper clucht di BC

    Nmax 155 di cemooh

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehe

    • Sama” tukang nyinyir ga blh bgtu bro,,,kerjaan ente kan cuma nyinyir doang di setiap artikel kang iwebe,,

      Jangan pake nyalahin orang,,ente kalau jualan yg sportif lah jgn bisanya nyinyir,,itu menunjukan iq ente dibawah rata”

  25. ekekekekek

    padahal Yamaha udah cerdas Rilis brojolin produk sebelum masa krisis Pandemi skarang

    selanjutnya tinggal menjalankan on proses

    masa dibilang cuma gonta ganti cat dan sticker ??!!!

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  26. ekekekke

    kalau sticker ingat knalpot Aspal Akralingga saat rilis produk sampai produsen Asli menuntut salah satu pabrikan di pengadilan

    # Kawal knalpot Akralingga sticker tempelan

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheyey

  27. “Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.”

    Gempuran RIBA selalu membayangi kita, dengan iming? hadiah. Waspadalah, Allah Azza wa Jala mengharamkan RIBA!!!

      • Ngaji lu kurang bro!!! Km tau gk apa itu riba? Jika ada 2 orang sepakat dlm jual beli..dlm bentuk kredit itu bukanlah riba! Yg kredit mengangsur dlm jumlah lebih ringan..dkarenakan tidak punya uang cukup untuk beli cash..dan dia menyetujuinya. Dia mendapat sebuah barang(motor) dan si penjual mendapatkan keuntungan dari barang tsb! Kd kedua pihak tersebut intinya udah saling sepakat. Jd yg beli itu keuntungannya dia membayar lebih ringan..& si penjual mndapat keuntungan. Itu sah2 saja. Beda dg hutang duit..yg ada bunganya! Sedangkan si peminjam tidak mendapatkan barang! Hanya sebuah uang saja tp berbunga! Yg ngasih pinjaman mndapatkan keuntungan! Itu baru riba. Harus bisa membedakan! ??

        • Sepertinya anda lelah…..

          Coba pelajari lagi….

          Itu jual beli kalau sama dealer langsung tanpa pihak ketiga dhi. Leasing atau Bank.

          Sekarang, ada ga dealer yang mau kredit? Ga ada bro….

          Coba ngaji yang benar yaitu…..

          Musnahkan RIBA!!!

  28. Assalamualaikum, wah jaringan lemot nggak bisa internetan, tapi aneh IWB kok bisa dibuka, sungguh aneh

  29. Percuma di bully abis abisan juga tetep aja laris manis tanjung kimpul,,???

    Dari pada cuma ganti cat n striping doang ngabisin sisa lama yg numpuk digudang,,???

Comments are closed.