iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Blogger kok dilawan, horaaaa isoo cakkk. Apalagi ketika Blogger didukung penuh oleh para followers setia…wiss semakin ganazzz dan teliti. Nggak ada celah bagi pabrikan untuk bersembunyi sebab setiap jengkal pergerakan pasti terendus. Seperti bocoran terbaru yang IWB dapatkan berikut ini. Bocoran yang sudah bukan rahasia karena sifatnya umum dan dijual secara publik. Dan inilah fakta bahwa ban yang akan dipakai Honda new PCX160 ternyata sudah dijual. Waaaahhh seriusss?? intip artikelnya dibawah ini….

Harus kita akui jiwa Paparazzi cak Andreas Aldrin Memang luar biasa. Hanya sekedar mengamati kita pun langsung terseret pada satu poin penting yang memiliki korelasi dengan kehadiran generasi terbaru Maxi scooter Honda yakni new PCX 160. Ketika supplier ban besar di tanah di IRC selaku ban produksi oleh Gajah Tunggal tiba-tiba meluncurkan ban baru pada list update 2021. Pricelist yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2021 ini memastikan kehadiran produk yang memiliki ukuran yang mencurigakan karena klop dengan spesifikasi Honda New PCX 160…

Komposisi ban tersebut yakni belakang 130/70 dengan ring 13 inci sementara untuk depan adalah 110/70 dengan ring 14 inci. Tipe ban tersebut adalah SCT-007 TL dan SCT 0006 TL. Mungkin kalau Sampeyan tidak memperhatikan secara seksama akan menganggap ban tersebut tanpa arti. Namun jika sampeyan memiliki jiwa analisa tinggi… besar kemungkinan ini adalah ban PCX160 atau jika tidak fix untuk menyambut kehadiran PCX 160 yang memiliki komposisi castwheel unik….

iklan iwb
iklan iwb

Pagi cak, sehat selalu

Dari list IRC terbaru ada dua ukuran baru yg dibuat buat NEW oleh Gajah Tunggal. Kemungkinan besar ini yg akan dipakai PCX160 lokal. Yaitu 110/70-14 dan 130/70-13. Tipe sama seperti current pcx yaitu SCT007-006. Ada beda profil di depan dibanding ADV150 yang pakai 110/80-14

Semoga bisa berguna untuk yang berencana upgrade ban nya. Estimasi saya ke 120/70-14 dan 140/70-13 idealnya.

Salam.

Aldrin

Mantapp tenan. Walaupun tetap terbuka ban ini dirilis tidak hanya untuk PCX 160 namun jelas gebrakan IRC bukannya tanpa arti. Momentum yang pas jelas arahnya kesana cak. So…ini berarti seluruh vendor yang mendukung maxi skuter Honda sudah bergerak. Btw…IRC menjual SCT-007 TL dan SCT 0006 TL dikisaran 316 hingga 350 ribuan. Dengan konformasi diatas maka bisa dipastikan PCX160 versi INA tidak menggunakan Michelin seperti Eropa, Jepang dan Thailand. Nahhh…semakin gamblang padang jingglang yooo, jebule ban wis siap dipasar cak…juozzz tenan !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

79 COMMENTS

  1. ekekekekek

    bisa lari gak tuh ,

    di luar udah ada top speed standar 117 kpj

    versi oprek 132 kpj

    dibawah Nmax standar dan Oprex

    H suuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  2. ================

    Terinspirasi motor trail.

    Ban depan besar, ban belakang kecil.

    Biar mudah wheely katanya.

    Wkwkwk…

    =================

    • Hot nih sobs….

      Cedera yang dialami pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez akan diinvestigasi oleh Honda, apa dia ketahuan berbohong?

      Antara Honda dan Marc Marquez, akan tegang saat ini.

      MM93 kemarin mau nuntut dokter, jadi kaga ya euiyyy?

  3. Cedera yang dialami pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez akan diinvestigasi oleh Honda, apa dia ketahuan berbohong?

    Antara Honda dan Marc Marquez, akan tegang saat ini.

    Pabrikan sedang menyelidiki pembalapnya tentang kecelakaan rumah tangga yang diajukan oleh pihak Marc Marquez untuk menjelaskan pelat rusak yang ditempatkan di humerusnya.

    Yang akhirnya harus dioperasi lagi untuk kedua kalinya.

    • gw dapet dari feed googlenews dari sindo ngga si?

      mbok judul clickbait kaya bgitu ditelan mentah2

      onza dan engkez itu simbiosis mutualisme

      ente berharap ngkez dan onza gontok2 an itu analog lah dengan ngimpi harga bitcoin turun lagi ke bawah 200 juta.

      jangan samakan cara onza memanage rider nya sbagaimana yam yama yg ketika adem ayem malah cari cara biar riuh, kmudian bukannya dimanage malah dibuat semakin keruh

  4. Baru ban doang aja sebelah dah pada kejangΒ²… Kalem aja Napa,, gk usah takut kalo emang produk yg kalian sembah bagus…..

  5. Apa iya harus susah payah bikin produk kaya gini hanya untuk ngalahin motor Firaun. Iya kalo menang lawan motor Firaun, kalau kalah bagaimana?

  6. Mantap Bannya πŸ˜„

    Ban ADV gua sampe sekarang belum keliatan habis2 Cak…padahal udah turing2an dan trabas2an . Liat ban si Ngorox punya temen yang umurnya 6 bulan ( sama2 ambil baru dibulan dan tahun yang sama ) udah Gundul kek kepala si Yoga Yahaha 🀣

  7. suka tidak suka lek webe ni pintar nyari viewers dan para fansboy adalah korban. selamat berjuang perang komenan dipersilahkan. website makin cuan cak.

  8. PCX 4 katup itu teknologi basi. Yamaha udah pake teknologi 4 katup satu camshaft sejak Vixion pertama kali diluncurkan. Ee, malah diberitakan seolah olah sesuatu yang “wah” pake banget.

    Mau muntah liatnya… 🀣🀣🀣🀣🀣

    • Ini fby lupa kalau mesin 4 katup punya vixion itu diambil dari minarelli, bukan buatan dia sendiri.

      Jijik banget liat kelakuan beye 🀣🀣🀣

  9. Honda seharusnya juga merubah sistem CVT dan memberikan kualitas yang baik agar bisa mengimbangi power dari Mesin dan beban dari motor itu.

  10. Honda seharusnya juga merubah sistem CVT dan memberikan kualitas yang baik agar bisa mengimbangi power dari Mesin dan beban dari motor itu.

  11. sekalian zeneos aja padahal mah toh sama2 buatan gajah tunggal. takut kemahalan kali yak? ini pcx lho om, bukan beat. harusnya gamasalah

  12. Ban IRC SCT mmg enak banget, mirip Michellin pilot. Cuma yah itu apakah setelah pemakaian 8000km apakah gak enak jg kayak Michellin? Waktu yg akan buktikan, soalnya baru 300km nih, masih mantap2nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here