iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. seperti yang sampean semua tahu Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan generasi terbaru Street Fighter andalannya yakni MT-25 versi 2021. Warna terbaru ini memiliki karakter dan pendekatan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan versi 2020. Khususnya untuk warna biru yang akan IWB share ke sampeyan semuanya lewat Mega gallery foto di bawah ini. Dan asli cak…..abu-abunya ternyata berbedaaaaaa…..

Yamaha MT 25 adalah salah satu motor yang cukup jarang kita temukan di jalanan. Karena memang faktanya motor ini penjualannya tidak banyak. Dalam satu bulan belum tentu dealer Yamaha bisa menjual di atas 3 unit. Tidak heran MT25 termasuk motor yang “rare”. Sebab dengan minimnya permintaan pasar Yamaha Indonesia akhirnya juga tidak memproduksi banyak. Oleh karena itulah IWB lumayan beruntung karena berhasil mergokin Yamaha MT-25 warna blue racing versi 2020 disalah satu dealer besar Yamaha Jakarta yakni Yamaha SBW….

Untuk versi 2020 ini sampeyan akan menemukan pendekatan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan 2021 yang masih belum proses distribusi. Walaupun karakter atau pendekatan birunya sama namun sampeyan akan menemukan bahwa warna abu-abu yang dipasang berbeda dibandingkan dengan versi terbaru. Kombinasi abu-abu ini nongol di bagian Fender serta visor….. tidak abu-abu terang namun abu-abu gelap. Sementara untuk versi 2021 lebih light cak. Kombinasi warna abu-abu dipertegas dengan warna biru glossy yang melaburi bagian tangki serta shroud. Sementara bagian buritan dilabur warna hitam doff…..

iklan iwb
iklan iwb

Jadi kalau kita lihat kombinasi warnanya ada tiga yakni dark grey, biru dan black doff. Jika kita lihat secara detail generasi 2020 IMHO lebih sangar dibandingkan dengan 2021. Hal ini karena pendekatan painting Yamaha versi 2020 lebih gelap. Jadi kesan muka garang puol cak. Desain Street Fighter Yamaha ini memang galak banget di bagian muka. Mempertontonkan sebuah desain yang berani dan out of the box. Sayang seribu sayang kegantengan hanya kita lihat dari tengah ke depan….

Sekali lagi kita disuguhi revisi yang sangat nanggung. Emboh cak, apa yang ada di dalam benak desainer hingga buritan ke belakang tidak direvisi sama sekali. Jika saja designer Sudi merombak buntut dari desain Yamaha MT-15 contohnya….mungkin auranya akan jauh lebih baik. Apalagi lagi MT series identik dengan model jok tandem. Lhaaa dilalah MT25 ini menggunakan split seat milik R25. Waaahh….jian sayang tenan aslii cakkk..

Last…. pasar 250cc naked memang semakin terpuruk. Setelah Kawasaki memutuskan untuk menunda peluncuran New Z250 di tahun 2020, kemudian Honda juga demikian yakni mencoret wacana meracik versi naked dari CBR250RR… praktis kini Tinggal Yamaha MT 25 yang menjadi pilihan. Motor yang menurut IWB sangat menyenangkan dipakai harian, handling yang nurut dan stabil serta mesin yang halus di kelasnya. Sayang semua seperti terenggut desain yang terkesan nanggung. Btw Yamaha MT-25 ini dijual oleh Yamaha di angka 55 jutaan OTR Jakarta. Nah….. Seperti apa sosok dari Yamaha MT-25 versi 2020 blue gray? Intip detilnya dibawah ini…..garang puoll congore rekkkk !! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

  1. Aku seneng karo lampu ngarep e cak, tapi lampu mburi kurang masuk cak menurutku. Iki pendapat ku sing netral selaku pengamat dunia otomotif.

  2. Knalpot kek punya pigson padahal 900cc

    Ngatjiaannkkk cakkkk kodek-kodek

    Jagain mukanya, 3 jeti tuh soale

    Lec webec codec-codec

  3. Judulnya MT-09 .. artikel dan galery MT 25…

    amsyoonggg …kakean pikiran ta lek..🀣🀣🀣🀣🀟🀟🀟

    • “Inilah” berarti ngasih liat nih mongtor. Trus sekalian menginfokan, bahwa headlampnya garang.. itu kalau dianalogikan sama muka FBY.

  4. Jok tandem, dipendekin, knalpot underbelly… Makjoszzz tenan.

    Tapi unit 2nd nya jdi buruan, cak. Value banged…250cc 30an jt up. Semoga kebeli tahun ini.

  5. Apakah kabel gasnya masih sama dengan saudaranya yg masih menggunakan Tali jemuran eh tali kutang ehh tali kolor cak..????.

    Rip and pray for Yamuna(fix)

    Y Blangsaaak.

    Wkwkwkk.

    • Ngomongin technology bahasnya tali jemuran, fix ente idiot dan kemampuan sebatas OmDo no more. Gerombolan pulsa nyolong wifi orang ya begini bikin malulah.

      Son of a bitch

  6. Naked 250 twin cuma 2. Kalo gak Mt 25 ya Z250.

    Kenapa dulu inazuma kurang laku ya? Apakah karena inazuma sohc? Apakah design kurang cakep? Apakah karena power inazuma gak nendang? Kalo saja ahm mau turun dikelas ini, setidaknya harus belajar dari inazuma. Ambil design cb300 cangkok mesin 250rr. Itu pasti laku.

    Atau juga menggebrak indonesia dengan menghidupkan kembali vtr 250.sesuatu banget dah,250 v twin design mirip ducati monster. Ayo ahm, nyemplung sini di250 naked

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here