iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….IWB harus berikan acungan jempol buat Yamaha yang begitu terbuka memberikan pengumuman resmi atas recall skutik mogenya yakni T-MAX. Pengumuman terbuka via microsite bahwa skutik premiumnya berpotensi mengalami kegagalan komponen Front Stop Switch. Recall ini sebagai bentuk keperdulian pabrikan yang fokus pada keamanan konsumen. Seperti apa isi detilnya ? intip pengumuman official YIMM dibawah ini…

Terimakasih telah menjadikan TMAX sebagai pilihan berkendara anda.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

iklan iwb

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (BC3-83980-00) berkaitan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem.

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produk, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (BC3-83980-00) tanpa dikenakan biaya, untuk unit TMAX dengan nomor rangka sebagai berikut:

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 4 Januari 2021.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

Nah dari keterangan diatas bisa disimpulkan fungsi Front Stop Switch (BC3-83980-00) ini sangat vital karena berhubungan dengan fungsi cruise control dan sinyal lampu rem. Namun tidak semua TMAX kena recall ini cak. Hanya nomer rangka dari kode?JYASJ1450J0013801???JYASJ1450J0016880. Jadi monggo sampeyan cek tunggangan sampeyan cak….ingat TMAX lho, bukan NMax….nanti sok gaya NMax ngaku-ngaku TMax wkwkwk….

Last…terlepas adanya kegagalan komponen, IWB berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Yamaha berani mengumumkan secara terbuka recall produk. Kita harapkan memang bukan hanya produk premiumnya saja gaya seperti ini dilakukan namun semua produk. Dan kita juga berharap gaya Yamaha ini akan diikuti oleh pabrikan lain supaya kita konsumen justru merasa safe karena ketika ada komponen dicurigai berpotensi failure, pabrikan sigap dan terbuka melakukan recall. So…tidak ada kata lain selain salut !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!