iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..selamat pagi sugeng enjing sampeyan semuaaaa, salam ilmu njengking mlumah murep pedang Setan Mantili kabut tunggal Sembara (haiaayhhhhh). Pokoke judule semangattttttt cakkkkkk, lhaaaa piyeeee….maxi skuter idaman sampeyan sudah didepan mata. Siapa lagi kalau bukan New PCX 160 4 katup…alias 4 valve (kuwi sami mawon cak). Lhaaa dilalalahh….IWB mendapatkan kisi-kisi berguna. Samar-sama namun jelas perkara opsi warna yang ditawarkan AHM nanti untuk new PCX160. Opo kuwiii ?? simak hasil terawangannya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan tahu, Warung ini berhasil mengendus pergerakan dealer Honda yang diam-diam sudah menerima inden generasi terbaru Maxi scooter mereka new PCX160 4 valve. Motor yang statusnya belum dirilis ini ternyata sudah mulai bisa dipesan walau statusnya unofficial. Lhooo kok IWB tahu? Tahuuuuu donggg?. ilmu Lampah lumpuh Serat Jiwa dan pedang setan Mantili kok dilawan, abottt cakkk?abottt sangganeee?. Dan dilalaaahhh?. seperti memperkuat terawangan artikel IWB sebelumnya, kemarin Astra Honda Motor diam-diam sudah menyebarkan undangan launching produk baru ke awak media?

Betul cak, mereka Mengundang media dan Blogger untuk menghadiri launching produk baru secara virtual di awal Februari 2021. Memang mereka tidak menyebut produk yang dirilis secara spesifik. Hanya tertuang tanggal 5 Februari 2021 yang artinya tinggal satu minggu lagi. Tapi hanya sekedar melihat buku Primbon serta timeframe, IWB sangat yakin dengan akurasi di atas 85% bahwa di tanggal itulah generasi terbaru Honda New PCX 160 4 katup akan dirilis. Generasi yang lebih powerfull serta sporty?.wwwwihhhh moga beneran iki cakk. Dan ternyata cerita ini belum usai cak…

iklan iwb

Setelah melakukan topo broto ngebleng pitung dino pitong bengi dikamar tamu (jiahhhh) IWB menemukan indikasi varian calon new PCX160 4 katup yang sedang kita bicarakan. Betul cak…..fix IWB katakan memang generasi terbaru yang identik dengan versi Jepang dan Thailand lewat double diskbrake yang pasti. Kemudian ketika IWB fokuskan secara teliti menembus kabut pekat dibukit menoreh (asli IWB ngetik sambil ngakak iki cak wkwkwkwk), IWB menemukan ada dua varian dan 5 warna yang akan dirilis oleh AHM pada new PCX160 4 katup. Opo kuwi ?

AHM disinyalir tidak akan menawarkan versi standart shutter key, serta perangkat rem standart. Jadi yang pertama adalah versi CBS…..ini sama dengan versi sebelumnya dimana perangkat rem sudah CBS dengan smart key. Nah untuk versi ini jika tidak salah menerawang AHM akan menawarkan dalam 4 opsi warna yakni red, white, black, Gray…..lek boso Jowone merah, putih, hitam dan abu-abu. Terus yang kedua adalah varian ABS….alias anti lock brake system. Nahh untuk varian kedua ini disinyalir juga ada 4 varian warna yakni…

Red, White, black dan blue. Kalau kita artikan dalam bahasa Indonesia yakni abang, putih, ireng karo biru. Jadi cak…ada satu warna nyempil dimana warna CBS tidak ada warna biru. Sementara versi ABS juga tidak memiliki warna abu-abu. Artinya new PCX160 4 katup nanti secara total memiliki 5 warna yakni red, white, black, Gray serta blue. Apakah terawangan ini akurat ? belum tentu cak, namanya wae terawangan….meleset tetap terbuka lebar. Tapi ora ono salahe sampeyan tampung wae…..okrekkk. New PCX160 4 katup ? apakah gelar maxi terkencang 150 akan direbut oleh motor Honda ini ? belum tentu, kan belum ada VTEC disaat NMax sudah VVA…..so kita buktikan nanti, seruu neh kayaknya….(iwb)

109 COMMENTS

  1. Setidaknya sudah ada kemajuan signifikan di facia, tidak mirip odong2 seperti generasi sebelumnya.

    Untuk setang telanjang bagi sebagian orang fine, tapi saia pribadi lebih suka ada cover nya, lebih rapi.. mungkin dimodif pake cover NMax?

  2. Sudah kuduga pasti nanti bakal bandingin power sama nmax, padahal kemarin cbr150 gak ada yg bandingin power sama r15, katanya sport nyaman gak perlu kenceng ??, giliran matic malah ngomongin kenceng.. ? . KOPLAK.

  3. Honda kalau udah ngamuk gak tanggung 2.. seperti hal nya CBR 250R.. si ijo di babad balapan . Rongsok 25 di suntik mati muehehehe

    • contoh kunyuk yg arogan ya itu sampean PaitJo, ngapain ketemu motor pura? ke SPBU.

      mungkin orang? kl ketemu ente pura? melipir, ga mau deket? sama efbeha bego kaya sampean

  4. Dan nyemot? diler, kacung? merek, kolektor? brosur pada bergembira.

    beli kaga, yg penting komen dan dapetin brosurnya. lumayan buat dicampur nasi+garam.

    congrat kacung? diler akut, anda membuktikan bahwa anda adalah budak? merek

  5. Kena krisis jadi modelnya ga diubah …

    Modelnya asli ga ada yg istimewa masih seperti celeng kupingnya kelebaran ,motor lemot bodi kaya ember plastik ,cat bulu kusem ,gredekan ,boros ,shock bengkok …mau ngalahin tetangga kok naik 7 CC ???

    Pasti fbh ga terima kalau ngomongin fakta …

  6. Gak heran (Y) designnya sekar?ng ancur”an…!!!Jangankan sewa designer mahal pasang iklan di google dan di blog” saja mikir mikir dan pilih pilih …malahan sekarang di TV sj iklannya sdh pada jarang” juga.., kalah sama iklannya sozzis..!! Jiahahahahaaa.

    Fix Y Blangsaaak.

    Rip and pray Yamuna(fix).

    Wkekwkkk.

  7. monctot pakde otake somplak disaat semprot harus nyaman matik disuruh gede2an power!

    wis jan webe somplak kenek cu an gawe mbayar pajeke cakji karo tukijo

  8. Prediksi ekspektasi um three di mono benaran terjadi. Dah dari doeloe beliau nguduin pcx 4 valves. Acoiy tenan ini cuk

  9. siap siap artikel gorengan mbledos mbledos diposting setiap hari selama sebulan lebih meskipun isi bahasannya sama saja. goreng terus wan amplopnya biar semakin tebel

  10. Ujung tombak (Y) sekarang cmn namex dan celakanya sekarang jadi sasaran pcx.., alamaaak Y jadi auto Blangsaaak….!!!jiahahahaaa.

    Rip and pray for Yamuna(fix).

    Wkwkwkkk.

  11. Jualan mio diacak2 mbit

    Jualan pigson digamparin cb

    Jualan fino disleding scoopy

    Jualan nmax ditabokin pcx

    Ditabokin kok ga ada perlawanan…modalnya cekak …pabrikan kere…teknologi udah nyontek masih aja keok

  12. “Sport nggak perlu kenceng pake DOHC Overstroke juga nggak apa2” ehh giliran matic dibuat kenceng pake Overbore lagi… Nggak kebalik tuh??

    • Simpel saja bos..

      Karena “Ngahaem” sudah sumpel congor “Ye’emi” lewat prestasi kelas sport y di jajaran balap Asia dan itu tanpa perlawanan 1 juara seripun, sekarang giliran nyumpel congor epbeye & ye’emi yg metik rasa mogeh konon sok gembar gembor power paling unggul dikelas y..

  13. 4 katap – 4 katup opo aee boosss.. yamaha sudah lama pakai 4 katup plus vva lagi.. Ini heboh 4 katap-katup.. duh..biasa ae..

    • Yakin loe cuman yamaha doang yg pake 4 katup/valve di motornya?……sana sekolah lagi deh

      Eh bicara katup/valve kok gue kepikiran “Valve Gate 2020” ya? Ngoahahaha….cheat just for looser..sdh curang gak juara????

  14. Mau ada prestige gmn Y dimata konsumennya..!!

    Para salez” naiknya embit…,

    Yang acc survey kerumah naiknya Revo..,

    Yang nganterinnya pake (S) carry futura..

    Sekertaris dealer naiknya Brio…,

    Managernya naiknya en jazz…,

    Direkturnya naiknya civic vtec turbo terbaru….!!

    Jiahahahaaaaa….

    Fix Y Blangsaaak.

    Rip and pray for Yamuna(fix).

    Wkwkwkkkk.

  15. Mau ada prestige gmn Y dimata konsumennya..!! Para salez”nya naiknya embit…,

    Yang acc survey kerumah naiknya Revo..,

    Yang nganterinnya pake (S) carry futura.. Sekertaris dealer naiknya Brio…,

    Managernya naiknya en jazz…,

    Direkturnya naiknya civic vtec turbo terbaru….!! Jiahahahaaaaa….

    Fix Y Blangsaaak.

    Rip and pray for Yamuna(fix).

    Wkwkwkkkk.  

      • Cie..cie ada yg kepanasan gak terima sesembahannya inferior…, h sdh bikin pesawat…!!!, ini yg baru bisa bikin sohc 4 klep sj bangganya minta ampun!!!, bhuahahaaa.

        Y cmn mentok di siulan seruling tok…..!!!jiahahaaaa.

        Rip and pray for Yamuna(fix)

        Y Blangsaaak

        Wkwkwkkk

    • Pcx 4 klep palsu baru bener tong, hari gini baru belajar bikin 4 katup doang, di gas dikit pasti rontok tuh mesinnya, wkwkwk

  16. 4 katap 4 katup lebay banget lo wan, yamaha udah dari dulu pake 4 katup plus VVA pula, ini honda baru belajar pake 4 katup baru lo koar2, dasar sales lebay

    • cieeeee ada yang baper rupanya..

      4 katupnya yamaha masih kalah kencang dengan SOHC 2 katupnya sonic125/CS1..

      sorry dari dulu honda mah 4 katupnya lebih superior yakni DOHC.

      Mohon d ingatkan !!!

  17. Napa g nulis VTech udh teknologi th jebot? Lbh jebot drpd 4 Klep 125cc H…

    Soalny mnyangkut jualan yg tggal semata wayang & semangkin suram di depan… Doktrin trsisa kentjang y wjib pke mentok 4 klep ?

  18. Nsr150 versi th 94 power : 31 hp

    Tzm 150 versi th 94 power : 36hp 

    1 .Jupiter burhan : siapa yang gak kenal raja roadrace yg berhasil menumbangkan dominasi shogun 110r dimasanya, dan berhasil menjadi juara asia.

    2.F1zr : siapa yang gak kenal raja roadrace 2 tak yg berhasil menumbangkan dominasi satria 2 tak dibalap nasioal? lalu kemudian bebek ini juga berhasil juara asia,…

    • Hahahaa…

      Senjata FBY tahun 94

      Wkwkwkkk….

      Skrg udah 2021 wow

      Hinda 41 PS, yanaha mentok 35 ps

      Ga malu tuh?

      Puluhan tahun tetep mentok 35 ps

    • Oooh ya bener motor yg butuh dana ratusan juta hanya untuk ngoprek biar bisa menang… Lha pit onthelku wae bisa kenceng kalo ada dana segitu mah… Ekekekeke..

    • Hahahaaaa, dasar mental benyek prestasi baru kelas tarkam sj bangganya sdh minta ampun….!!, H sj gak sombong” amat meskipun punya segudang prestasi di kancah balap internasional…

      Di motogp H sdh kenyang juara dengan nsr dan rcv nya….!!

      Di mx gp dan di rally dakar sdh mulai mendominasi dengan crfnya..dengan jurdun berturut turut…,

      Di trial gp tiap tahun sdh langganan jurdun…!!!

      Sedangkan Y nguimpiieeeee….!!!

      Fix Y Blangsaaak.

      Rip and pray for Yamuna(fik).

      Wkwkwkkk.

  19. Y punya Jupiter z dan F1zr yg melegenda didunia road race, H mentok supra geter doang bodinya lari kagak ?

  20. Y punya Jupiter z dan F1zr yg melegenda didunia road race. H mentok supra geter doang bodinya lari kagak ?

    • Betel. Honda dulu gak support balapan road race karena terlalu laku, jadi gak perlu promosi lewat balapan. Untuk 2 tak, Honda saat itu tidak tertarik memasarkan bebek 2tak, apalagi kalo sampe melokalkannya, bisa apa fizr? Coba buka youtube sono, dulu ada road race level Asia, dimana suzuki rg sport vs kawasaki Leo, vs yamaha 125 z vs Honda nova dash 125 rs, tuh nova dash bolak balik juara. Kelas 110 ada nova tena. Tapi mungkin saat itu federal motor tidak ingin mengusik sesama brand jepang, jadi Honda melupakan 2tak Untuk Indonesia. Eh begitu ada Tim balap pake dash 125 rs (ahmad jayadi) auto juara nasional????? tuh ceritanya.

  21. Saran aja buat om iwan banaran….walaupun lek IWB rekanan honda,tetapi kalau buat artikel tentang honda saya lihat terus berulang-ulang sehingga banyak pembaca blog berkeyakinan bahwa anda ini menerima sesuatu/atau fansboy honda…untuk kedepanya saya sebagai pembaca setia blog IWB menyarankan agar artikel sebuah merek motor tidak perlu diulang2 cukup seperlunya saja,supaya lebih terlihat sportif dan profesional seperti bloger2 lain…sekian dari saya,trimakasih ?????

    • Y jangankan bikin iklan”di google seperti H…, di tv” saja sekarang jarang nongol iklannya masih kalah sama iklan sozzis…!! Fix Y Blangsaaak…!!! Jiahahahaaa.

      Rip and pray for Yamuna((fix).

    • Udah kayak Eiger aja nie, pengen dibuatin review yang bagus tapi nggak mau modalin… Makanya kali brand laen mau di buat review-nya kayak Honda modalin donk kang Iwan-nya…

    • Barangkali beliau cuma membaca pasar aja mas. Fans honda lebih banyak, jadi banyak artikelnya yang nyenengin fans honda.

    • Ini blog.

      Bukan media massa.

      Blog itu seperti buku harian.

      Pemilik blog mau nulis apa bebas sepanjang tidak melanggar hukum.

  22. Jadi harus nambah 15 cc buat ngelawan nmax. Tambah katup pula. Gk pede ya..

    yamaha 5 cc aja diributin smpe kiamat, lah kni honda nambah 15 cc pda mingkem bae..

  23. HONDA superior karena MESIN yg HALUS. susah dah cari lawannya.

    kalo Yamaha ampuun mesin getar

    gw punya VARIO sama NMAX. kayaknya NMAX yg bakalan gw korbankan untuk menggantikan PCX 160

  24. langkah yamaha kalo pcx seperti ini bakalan seperti ini !!!

    1. naikin cc motor mungkin 160-175 cc.

    2. VVA jadi IN dan EX

    3. naikin power ke 17-19 ps.

    *hanya terawangan saja

    *monggo d BOOKMARK

Comments are closed.