iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..edian pokoke dimana-mana serasa panas alias hotttttt. IWB sebagai Blogger entah kenapa menjadi korban para fansboy yang seperti membabi buta ketika bahas New CBR150R versi 2021. Judule super sensitif…horaaa umum tenan. Oleh karena itulah IWB kali ini menyuguhkan review video terbaru New Yamaha R15 versi 2021. Namun jebule tetap, video ini juga menjadi ajang kekesalan para fansboy. Lhaaaa piyeee cak, videonya R15 dilalah iklan yang keluar di Youtube selalu CBR150R terbaru. Uring-uringan wiss wkwkwkwk….

Seperti yang kita semua tahu Yamaha di awal 2021 sukses meluncurkan new R15 versi terbaru. Versi yang merupakan refreshment ini sepertinya adalah respon atas kelahiran Honda New CBR 150R. Karena hanya dirilis dalam bentuk gambar yang cukup minim, Alhamdulillah IWB dikontak Yamaha SBW (dealer besar Jakarta) menginformasikan bahwa new R15 terbaru sudah datang di dealer mereka. Sehingga singkat cerita, lahirlah Mega galeri dan video review versi Anyar R15 ini…

Generasi terbaru 2021 memang hanyalah refreshment atau penyegaran. Tidak ada perombakan apapun dari sisi dapur pacu, desain ataupun fitur. Yamaha sepertinya tetap percaya diri dengan kondisi sekarang untuk menantang eksistensi Honda New CBR 150R. Ada tiga warna ditawarkan oleh Yamaha pada generasi Anyar ini yaitu biru, silver dan hitam. Untuk warna biru sedikit berbeda karena kombinasi atau komposisi warna diberikan pemanis grey color. Sementara warna silver dikombinasikan dengan kuning stabilo yang nongol di area castwheel. Sementara warna hitam Totally mempertontonkan doff style kecuali di area tangki yang dilabur warna glossy….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Detailnya semua IWB beberkan dalam foto dan video terlampir. Yang lucu Cak ternyata video ini mendapatkan respon luar biasa dari para fans Boy yang saling cakar. Mau di Youtube ataupun warung…..sami mawong. Jiannn hiburan tenan asli. Lhaaa piye…sampeyan bayangkan saja video yang sekarang Sudah ditonton oleh 160K viewers hanya dalam jangka waktu 20 jam ini mendapatkan 4000 like serta 2069 comment yang isinya cukup panas. Saling bully dan hardik tidak lepas dari para fansboy. Celakanya bagi FBY, ternyata tim digital online AHM cukup pintar. Mereka sepertinya menggandeng YouTube untuk membidik konten otomotif seperti IWB contohnya….

Nggak heran para FBY mengeluh karena ketika nonton video R15 review IWB, yang nongol mayoritas iklan Honda New CBR 150R. Hasilnya uring-uringan cak….jiannn hiburan tenan ekkekekek. Btw…. iklan YouTube ataupun blog memang tidak bisa disetir Oleh kita sebagai konten kreator ataupun blogger. Jadi Google lah yang mengatur berdasarkan algoritma yang mereka miliki secara otomatis. Makanya ketika sampeyan tertarik untuk melihat R15, kemungkinan besar sampeyan pernah nonton new CBR150R. Hayoo ngakuuuuu wkwkwk…

Last…. jadilah biker yang netral yang tidak resistensi terhadap produk lain, karena jika itu terjadi maka tekanan darah naik, nafas tersengal-sengal dan ujung-ujungnya darah tinggi ketika melihat produk lain. Opo sih untungnya jadi fansboy, horaaa ono gizinya cak. Urip ki santai ngono lho, jangan uring-uringan. Sampeyan contoh IWB….haters akut buanyakkkk, IWB respon santuy. Paling kalo kebangetan makinya….komen IWB edit. Contoh….IWB jangkrikkkkkk, IWB akan rubah IWB ganteng. Nahh…pasti yang komen makin cekot-cekot tuh cak wkwkwkwk. So….seperti apa sosok new R15 2021? Intip video dan foto lengkapnya dibawah ini….piyeee wis siap nantang CBR baru belum ki menurut sampeyan? Monggo berikan komennya biar ramai🤭🔥 (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!