Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..edian pokoke dimana-mana serasa panas alias hotttttt. IWB sebagai Blogger entah kenapa menjadi korban para fansboy yang seperti membabi buta ketika bahas New CBR150R versi 2021. Judule super sensitif…horaaa umum tenan. Oleh karena itulah IWB kali ini menyuguhkan review video terbaru New Yamaha R15 versi 2021. Namun jebule tetap, video ini juga menjadi ajang kekesalan para fansboy. Lhaaaa piyeee cak, videonya R15 dilalah iklan yang keluar di Youtube selalu CBR150R terbaru. Uring-uringan wiss wkwkwkwk….

Seperti yang kita semua tahu Yamaha di awal 2021 sukses meluncurkan new R15 versi terbaru. Versi yang merupakan refreshment ini sepertinya adalah respon atas kelahiran Honda New CBR 150R. Karena hanya dirilis dalam bentuk gambar yang cukup minim, Alhamdulillah IWB dikontak Yamaha SBW (dealer besar Jakarta) menginformasikan bahwa new R15 terbaru sudah datang di dealer mereka. Sehingga singkat cerita, lahirlah Mega galeri dan video review versi Anyar R15 ini…

Generasi terbaru 2021 memang hanyalah refreshment atau penyegaran. Tidak ada perombakan apapun dari sisi dapur pacu, desain ataupun fitur. Yamaha sepertinya tetap percaya diri dengan kondisi sekarang untuk menantang eksistensi Honda New CBR 150R. Ada tiga warna ditawarkan oleh Yamaha pada generasi Anyar ini yaitu biru, silver dan hitam. Untuk warna biru sedikit berbeda karena kombinasi atau komposisi warna diberikan pemanis grey color. Sementara warna silver dikombinasikan dengan kuning stabilo yang nongol di area castwheel. Sementara warna hitam Totally mempertontonkan doff style kecuali di area tangki yang dilabur warna glossy….

iklan iwb

Detailnya semua IWB beberkan dalam foto dan video terlampir. Yang lucu Cak ternyata video ini mendapatkan respon luar biasa dari para fans Boy yang saling cakar. Mau di Youtube ataupun warung…..sami mawong. Jiannn hiburan tenan asli. Lhaaa piye…sampeyan bayangkan saja video yang sekarang Sudah ditonton oleh 160K viewers hanya dalam jangka waktu 20 jam ini mendapatkan 4000 like serta 2069 comment yang isinya cukup panas. Saling bully dan hardik tidak lepas dari para fansboy. Celakanya bagi FBY, ternyata tim digital online AHM cukup pintar. Mereka sepertinya menggandeng YouTube untuk membidik konten otomotif seperti IWB contohnya….

Nggak heran para FBY mengeluh karena ketika nonton video R15 review IWB, yang nongol mayoritas iklan Honda New CBR 150R. Hasilnya uring-uringan cak….jiannn hiburan tenan ekkekekek. Btw…. iklan YouTube ataupun blog memang tidak bisa disetir Oleh kita sebagai konten kreator ataupun blogger. Jadi Google lah yang mengatur berdasarkan algoritma yang mereka miliki secara otomatis. Makanya ketika sampeyan tertarik untuk melihat R15, kemungkinan besar sampeyan pernah nonton new CBR150R. Hayoo ngakuuuuu wkwkwk…

Last…. jadilah biker yang netral yang tidak resistensi terhadap produk lain, karena jika itu terjadi maka tekanan darah naik, nafas tersengal-sengal dan ujung-ujungnya darah tinggi ketika melihat produk lain. Opo sih untungnya jadi fansboy, horaaa ono gizinya cak. Urip ki santai ngono lho, jangan uring-uringan. Sampeyan contoh IWB….haters akut buanyakkkk, IWB respon santuy. Paling kalo kebangetan makinya….komen IWB edit. Contoh….IWB jangkrikkkkkk, IWB akan rubah IWB ganteng. Nahh…pasti yang komen makin cekot-cekot tuh cak wkwkwkwk. So….seperti apa sosok new R15 2021? Intip video dan foto lengkapnya dibawah ini….piyeee wis siap nantang CBR baru belum ki menurut sampeyan? Monggo berikan komennya biar ramai🤭🔥 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. Yamaha sudah punya modal bagus di R15 ini, tinggal perkuat auranya saja di beberapa sisi dan jangan lupa cara promo marketing (dulu yamaha sangat kuat disisi ini _jupiterkomeng_vegardedimizwar_bahkan mio iklan nya sgt memorable)

  2. Gak mau nonton iklan di youtube ya belio youtube premium bos.. Itu murah… Rp.2rb/hari Tidak ada iklan disana. Biar youtuber nangis ga dapet adsense..

    • youtuber mah dah tajir bro, kgk mungkin nangis krn income dri mana2. loe baru nangis klo kgak digaji bos pasukan nsi bungkus…

  3. Sales yahaha bisanya bacot doang,,nyinyir doang bisa nya,,ga bisa jualan marketingnya,,

    Yg smart dong,,,kan yg dicari penjualan,bukan nyinyirin produk lain,,

  4. Kasian yg punya r15 ketemu cbr dilamer udah geber2 pas start ga taunya ditinggal sekebon…pas ketemu lagi dilamer ga taunya yg 41ps…..auto melipir pura2 beli teh gelas

  5. Apalagi yg punya r25..ngenes…ketemu cbr gemeteran takut ditinggal sekebon..udah pura2 beli teh gelas ..ga taunya yg lwt 17ps

  6. Jujur pengennya knalpot lebih nekuk ke atas, dan wajah kurang besar bbrapa centimeter lagi, tangki nya kaku tekukan sampingnya, mgkin punya new R22 yg lebih pas di motor ini.

  7. Lek cobo di jejer ke ambi cbr 150. Ky vario mbi aerox wingi kae!! Ben biso weruh kelebihan lan kekurangane. Dadi konsumen biso milih…produk ngendi seng arep dipinang.🙏 Suwun.

  8. ekekekeke

    menganut konsep SSS yaitu :

    Depan = Suspensions Upside Down

    Tengah = Sasis Deltabox

    Belakang = Swing Arm Banana

    R-15 Finish Semakin di Depan

    Nikmat apa yang kamu Dustakan…

    H suuuuuuRrrrrAM ( CATET )

    muehehehehe

  9. Desainnya ga ada seninya….

    Beda banget dgn CBR150R yg langsung kelihatan WOW dari awal lihat….

    Klo R15 msh gitu2 aja alamat mangkrak di gudang terus….

  10. ekekekekek

    ini baru survey dan riset yg benar Kelas 150 cc udah masuk zona Racing

    jgn kayak sebelah 150 cc sport fairing kug nyari Nyaman alibi paling AwaHMpasss…padahal di jalanan yg banyak bejek bejek biasannya kelas 150 cc an …kelas 250 cc mah nyantai …

    H suuuuuuRrrrrAM (CATET )

    mueheheheh

      • Lah di Eropa aja Aprillia Rs4 125 , Aja di bilang racing ..kelas pemula

        Yamaha R125 eropa aja di bilng racing, kelas pemula..

        GSX 125 R di bilng racing , kelas pemula

        Maen kau kelamaan di jamban..

        Gak usah Pakek alibi.. kayak sales..

        Akuin aja CBR 150 memang lemot .. utk 150..

        Utk 250 2 silinder Jepun R25 yg lemot..

        Gitu aja kok repot

  11. 3 PABRIKAN Besar aja SUJUD sama LEK WEBEH…

    Eh, ini Yamaha sama FBnya alias KIRIK malah mau ngelawan.. Di bikinin Artikel HOT mampus LO.

    SEMUA harus TUNDUK pada BLOGGER. CATET!

  12. Asli R15 kalau lihat langsung jauh lebih bagus..ganteng besar padat..wis koyok moge tapi kecil..posisi yang nyetir racy abis..keren..seneng aja kalau liat R15 lewat..

  13. Nilai plus dari nie motor cmn ada di vva dan armnya…, yang lainnya zonk semua….!!!, apalagi fascianya kaya exspresi muka para salezz beye yg melas mengharap belas kasihan….!!

    Rip and pray for Yamuna(fix).

    Gak usah bertele tele:

    Cbr boleh berbangga diri dngn kegantengannya,

    Gsx boleh berbangga hati dngn kekencengannya

    R15 boleh berunjuk gigi dengan kekopongan dibalik daleman sarungnya.

    Y Blangsaaak.

    Wkwkwkk.

    • Bukan kebalik to kang, yang bodinya kopong itu cbr baru dan klotok” 😂

      R15 boleh berbanggga diri dengan kegantengannya.

      Gsx 150r boleh berbangga diri dengan kekencengannya.

      Cbr 150r boleh berunjuk gigi dengan kekopongan dan mesin yang klotok” nya

  14. ekekekek

    Kerennn Manteb Maco Padat Proposional

    beda dgn sebelah Kopong mlompong fairingnya di lancip lancip padahal larinyya kayak BekiCot

    H suuuuuuRrrrAM

    muehehehehhe

  15. ekekekekek

    itu bukan maksud fby jelekin cak wawn tapi justru nyindir yg bikin iklannn gak tahu malu seperti parasit

    santuy cak wawan

    H suuuuRrrAM ( CATET )

    mueheheheh

  16. biarkan pasar yang menilai gak usah black campaign toh konsumen gak baca black campaign kalian ,,,,

    pengalaman pribadi

    tertarik nmax baru endingnya beli adv. mesin gak ada masalah udah 1 tahun ini ….

    tertarik mio 125 karena kecil … tp endingnya belinya vario 125 …

    dulu pengen r15gen 1 tp berakhir beli ninja 250 mono

    semua balik ke konsumen …. jangan dipaksa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here