iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal boyo ambrol kecebur sungai tenan cakkkk….wissss jiann bikin IWB mangap terbengong-bengong melihat geliat Honda yang diam-diam memang sudah bergerak. Lhaaa piyeeee, siapa menyangka ternyata disinyalir Honda New PCX160 4 katup sudah bisa dipesan. Waaahhh seriusssssannn ???

Bukan iwanbanaran jika tidak mampu melacak pergerakan diam-diam sebuah pabrikan (haissshh). Tentu saja berkat followers setia IWB yang luarrrrr biasaaaa, dibantu ilmu jengking mlumah murep gulung koming jenggot sariawan, Radar IWB tidak henti-hentinya memantau gerak-gerik tiap pabrikan. Ini juga terjadi pada generasi Maxi scooter Honda terbaru yang disinyalir akan rilis sebentar lagi. Siapa lagi kalau bukan Honda New PCX 160 4 katup….

Di artikel sebelumnya IWB sudah memberanikan diri mengatakan bahwa Honda PCX 160 4 katuplah yang dirilis nanti bukan versi 150 2 katup. Hasil investigasi ini bukan untuk membantah kabar yang beredar di media yang mengatakan bahwa Astra Honda Motor menunda memasukkan PCX 160 versi 4 katup. Namun memang itulah hasil terawangan paling update IWB termasuk pergerakan lain di mana IWB menemukan indikasi bahwa dealer-dealer Honda disinyalir sudah membuka inden New PCX160 4 katup….

iklan iwb

Sekali lagi ini bukan info official dari pabrikan namun semua hanyalah hasil investigasi diam-diam IWB yang mencoba memantau pergerakan para jaringan Honda di seluruh tanah air. Apakah IWB hanya ngarang belaka ? Nggak dongggg…. setiap artikel yang brojol pasti berdasarkan olah TKP. Bahkan tidak hanya itu, IWB juga menemukan adanya strategi Marketing Honda yang akan memberikan gift khusus untuk pemesan PCX160 gelombang awal. Emboh bener emboh ora kieee…pokoke dari hasil wangsit mimpi disiang hari demikian. Artinya opooo??

Artinya semakin menguat tebakan dan analisa serta Trawangan IWB sebelumnya yang memastikan bahwa generasi yang meluncur nanti merupakan generasi terbaru PCX160 4 katup. Btw…. Apakah hasil investigasi ini akurat? Monggo sampeyan melipir saja ke dealer Honda dan katakan ingin inden PCX 160. Kalau dealer nanya dari mana infonya? Bilang saja dari iwanbanaran. Namun Sekali lagi Tidak semua dealer melakukan itu alias tergantung territory. So…dealer mana saja yang sudah bisa menerima inden? jajal wae cak siapa tau dealer dekat sampeyan salah satunya…

Last….semuanya hanya berdasarkan olah TKP dan Investigasi yang akurasinya belum tentu bisa dipegang. Apapun itu kelahiran new PCX 160 tinggal menunggu waktu. Prediksi pribadi bisa saja Astra Honda Motor memilih momen yang sama yakni pada kisaran awal atau pertengahan Februari 2021. So…kita tunggu dan buktikan sama-sama nanti, okreekkkk (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!