iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….selamat pagi sugeng enjingggggg!!! wisss pokoke kudu semangat selalu ditengah kondisi turun naik akibat pandemi. Seperti IWB yang selalu semangat menyuguhkan berita-berita terupdate di warung ataupun Youtube buat sampeyan. Dilalah rasa semangat memberikan sampeyan kekuatan yang luar biasa untuk melakukan penerawangan secara akurat dan terfokus. Dan setelah kita sempat diombang-ambing oleh berita media yang ngutip pernyataan pak Thomas Wijaya, kini IWB beranikan diri dengan kata bulat yakni….FIX !! Yang rilis Honda new PCX160 bukan PCX150 !!!

Sampeyan pasti tahu, diartikel sebelumnya dirilis oleh idntimes, mereka memastikan bahwa AHM belum akan meluncurkan generasi terbaru new PCX160. Menurut informasi yang mereka dapat dari hasil interview langsung dengan pak Thomas Wijaya selaku direktur marketing PT AHM, alasannya adalah mereka masih pede dengan produk sekarang. So….mereka masih akan tetap fokus dengan model yang ada sekarang. Kami masih fokus pada yang 150 (PCX) sambil kami pelajari lebih lanjut kebutuhan kosumen,” kata Thomas Wijaya di sela peluncuran All New CBR150R. Nahhhh amsyonggg tenan ikii cakkkk….

Dari sana pendirian teman-teman rada goncang dan memaksa IWB melakukan terawangan lebih keras. Lhaaa piyeee, wis aromanya kuat mesin upgrade kok diberita masih ditangguhkan. Namun IWB nggak mundur. Ibarat wis kadung kepalang basah, kudu dicemplungin sekalian (hiaayahhh bosone). Mulailah IWB mengerahkan ilmu kanuragan tingkat pohon kelapa (bukan dewa cak, ketinggian soale wkwkwk). Pelan dan pasti IWB mengamati pergerakan network pendukung. Bahkan pergerakan tim-tim yang memang bertanggung jawab untuk menyupport dari sisi luar. Dan pada akhirnya IWB menemukan titik terang yang bisa kita katakan terang benderang. Opoo kuwiiii ??

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Fix IWB menemukan tulisan PCX160…bukan PCX150. Tulisan ini hadir dipelupuk mata secara jelas dengan beberapa strategi marketing untuk menyambut kedatangan PCX160. Yesss….khirnya kali ini IWB yakin seyakin-yakinnya. Mungkinkah meleset ? tetap saja namanya wae menerawang cak. Tapi potensi meleset IMHO sangat kecil, kurang dari 20 persen. So…insyaallah, sekali lagi dari pandangan mata IWB…..sampeyan nggak usah gundah gulana karena FIX !! Yang rilis Honda new PCX160 bukan PCX150 !!! itulah hasil akhir terawangan IWB…

Last….walau belum terbukti AHM akan meluncurkan new PCX160 alias hanya sekedar tebakan belaka….ada baiknya Yamaha memikirkan strategi-strategi jitu untuk menyambut kedatangan PCX 160. Karena IMHO dari looks walau memiliki basis desain sebelumnya namun maxi skutik Honda ini kalau dilihat seksama telah menjelma menjadi sosok yang berbeda. Lebih sporty, berwibawa dan yang paling mencolok aura mewahnya dapat banget. Dan yang paling menjadi fokus utama kita tentu adalah engine. Yup…dapur pacunya walaupun belum VTEC setidaknya sudah sudah mengadopsi 4 katup yang diklaim lebih powerfull dibandingkan rival dekatnya. So…PCX ? dari terawangan IWB versi baru 160…horaa usah kuatirrrr, tunggu bulan depan….sebentar lagi kok…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!