iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya datang juga warna terbaru new R25 2021 yang mengadopsi warna YZF R3 Eropa. Warna terbaru yang disebut Yamaha sebagai “Metalic Cyan” ini mengadopsi warna Eropa yang sudah terlebih dahulu dirilis. Dilalah warna tersebut kini juga diturunkan pada YZF R25….yup, akhirnya datang juga cak !!

Setelah sebelum merilis warna ini di Amerika pada awal September 2020 siapa menyangka Yamaha melakukan gebrakan dengan meluncurkan generasi terbaru YZF R25 versi 2021 di Malaysia. Generasi ini memang tidak ada ubahan apapun selain permainan warna yang semakin keren. Yang sangat menarik perhatian adalah kehadiran sebuah warna yang diberi label sebagai elektric Teal namun di Malaysia disebut metalic cyan. Warna ini memang cukup menarik perhatian sebab nyaris tidak pernah kita temukan pada produk pabrikan garputala sebelumnya?

Dominasi warna electric Teal ini menghiasi hampir seluruh bodi dari Yamaha YZF R25. Tidak hanya itu pada generasi 2021, warna juga memberikan kesan bunglon style yang mana warna ini akan berpendar dengan cukup keren ketika sampeyan melihat dari berbagai angle. Lalu coretan striping berwarna merah setengah orange hadir pada bagian headlamp atas serta bayangan tulisan R3.? Warna ini juga nongol di cast wheel atau velg?.jadi kesannya lebih galak?

iklan iwb

Last…warna Metallic Cyan ini konon menggantikan warna silver matte di Malaysia. Yamaha Malaysia menjual versi terbaru diangka RM19,998 atau setara dengan 69 jutaan. Jika di Malaysia sudah masuk seharusnya tanah air menyusul nggak lama lagi. Tapi yang menjadi kendalan, stok R25 diberbagai dealer Yamaha banyak kosong. Sepertinya produksi motor ini memang nggak banyak mengingat daya serap pasar untuk R25 baru termasuk sangat lemah. So…apakah Indonesia mengikuti? kita tunggu saja cak. Sing jelas Malaysia wis rilis pakdeee…okreekk (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!