iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…produsen otomotif roda dua dan kendaraan niaga, PT. Triangle Motorindo hari ini kembali perkenalkan sepeda listrik model terbarunya, Viar Caraka, hadir untuk melengkapi varian unit sepeda listrik yang telah lebih dahulu diluncurkan. Konsep desainnya merupakan perpaduan sepeda listrik urban modern dengan teknologi terkini terlihat sporty dalam balutan pilihan warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica dan Sky Blue hadir sebagai pelengkap gaya hidup dan mobilitas kaum milenial…..

?Kami persembahkan produk Viar Caraka bagi kawula muda untuk menemani beraktivitas. Desainnya modern, stylish, dan trendy dilengkapi beragam fitur modern dan multi fungsi sehingga sesuai dengan karakter dan ciri khas gaya hidup generasi milenial yang dinamis,? ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Pola rancang bangun Viar Caraka mengutamakan faktor kenyamanan pengendara sehingga sadel didesain lebih lebar dan tebal. ?Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, berkendara menjadi lebih aman, nyaman, hemat energy, dan tentunya bisa mengurangi lelah,? kata Frengky.

iklan iwb

Panel indikator sudah menggunakan instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar sehingga visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi ketika memantau informasi yang dibutuhkan seperti kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh.

Dalam kondisi battery terisi penuh, sepeda listrik Viar terbaru ini sanggup menempuh jarak sejauh 55km dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam. Daya penggerak menggunakan motor listrik tipe BLDC berdaya 400 watt memakai sumber daya listrik DC yang berasal dari battery tipe Graphene berkapasitas 48V12Ah.

Battery tipe Graphene saat ini memiliki durability paling baik, termasuk life time cycle lebih panjang, daya simpan listrik, lebih tahan panas, serta proses pengsisian yang lebih singkat. Untuk mengisi ulang daya listrik battery Viar Caraka membutuhkan waktu 4 jam. Bentuknya yang kompak memungkinkan pengguna bisa memilih pengsisian daya secara portable atau langsung pada kendaraan.

Sepeda listrik anak muda ini memiliki dimensi panjang 1.560 mm, lebar 650 mm dan tinggi 1.000 mm, rangkanya di produksi menggunakan teknologi modern sehingga lebih ringan dan lebih kuat serta lebih tahan terhadap serangan korosi, sebagai pembuktian Viar Motor memberikan masa garansi pada bagian frame selama 5 tahun*.

Fitur front bucket baggage bisa memuat banyak barang bawaan, deck floor yang lapang, serta fitur sandaran membuat pebonceng menjadi lebih aman. Selain itu, terdapat juga USB Charging Port juga telah disediakan guna mengisi ulang battery gawai. Dengan beragam keunggulan inilah yang menjadikan Viar Caraka menjadi sepeda listrik yang digemari oleh seluruh kalangan dalam beraktivitas rutin seperti untuk belanja, mengantar anak, maupun berolah raga karena tampilannya yang stylish dan modern serta multi fungsi.

Guna memberikan keamanan terhadap kendaraan, Viar Caraka dilengkapi alarm dengan beragam fungsi. Mulai dari answer back system hingga penguncian roda belakang secara otomatis. Pada sistem kelistrikan sudah menerapkan teknologi waterproof cable socket untuk memastikan seluruh socket aman dari kebocoran arus listrik apabila terkena percikan air. Seluruh sistem kelistrikan sudah dilengkapi garansi selama 1 (satu) tahun*.

Viar Caraka dipasarkan dengan harga Rp 7.9 juta untuk wilayah Jabodetabek dan sudah mulai di distribusikan ke seluruh jaringan penjualan Viar Motor di berbagai kota di Indonesia. ?Saat ini distribusi unit sebagian besar telah merata di jaringan Viar Motor yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, selain itu Caraka juga sudah bisa dipesan secara online di berbagai marketplace,? tutur Frengky.

Untuk memberikan kenyaman kepada para pelanggan, Viar Motor menjamin ketersedian suku cadang seluruh kendaraan yang dipasarkan, suku cadang ini bisa didapatkan melalui jaringan pemasaran, pembelian secara online maupun menghubungi langsung nomor layanan konsumen Viar Motor Indonesia….(Viar PR edited iwb)

 

36 COMMENTS

  1. Cocok bgt buat kaum urban megapolitan

    Coba sobat gibah dengerin podcast kita…. search aja gibahan otomotif di spotify

  2. Untuk memposisikan kelas dimotor listrik dari mananya ya klo mesin bakar kan dari cc misal kekas 100cc 150cc klo inikan jdi bahan hitungan pajak juga klo motor listrik apa dari waat nya misal 1000 waat 2000waat

  3. Klo ada kelas kelas nya kayanya lebih seru dibanding mesin bakar apa lagi klo ada pabrikan motor listrik bikin motor listrik nya ga usah modelnya aneh aneh…mesin motor nya mudah dimodif bongkar pasang kaya mainan masa kecil kaya tamiya so motor listrik itu klo baca baca literaturnya lebih mudah dipelajari dibanding mesin bakar yg komplet yg paling simpel nya aja cuma ada kontroler motor listrik dan batrai…klo ada pabrikan bikin motor listrik bisa bongkar pasang komponen nya mudah semudah bongkar pasang mobilan tamiya kayanya seru ???

  4. Klo udah ada kelas kelasnya kaya motor bakar kaya kelas 150cc dimotor bakar …motor listrik seru juga buat adu adu kuat keren…misal pabrik A puya kelas 1000waat terus pabrik B puya 1000waat diadu tuh …kaya gsx r15 cbr …klo sekarang klo baca baca dimedia masih disamakan semua kaya mobil listrik masih dipukul rata semuanya..klo bisa dibedakan misal dari berapa kekuatan motorgeraknya kayanya lebih mudah pembelajaran kemasarakatnya…kaya dimotor bakar dari berapa besar ccnya ….apa lagi sekarang lagi digiatkan penggunaan mobil listrik oleh pemerintah tapi pembelajarannya ga ada cuma dikatakan mobil listrik tapi kelasnya ga ada cuma type ya aja dari merek a b c ..kaya ini viar masuk nya kekelasmana…klo di mesin bkar dari cc 125cc dikelompokan ke 100-125 cc ada embit miong…

  5. Seneng cak melihat banyak pabrikan berlomba-lomba membuat sepeda listrik dan sepeda motor listrik.

  6. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  7. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  8. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  9. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  10. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  11. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  12. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

  13. Seharusnya kalo pengen laku tiru desain dari motor minerva aja yg rangka semua itu minerva apa ya lupa lagi tipenya..

Comments are closed.