Iwanbanaran.com – Cakkkk….IWB cukup terkejut ketika mendapatkan konfirmasi bahwa bos tim Gresini yakni Fausto Gresini kembali kritis setelah dinyatakan membaik dan sempat sadar. Fausto yang terkena Covid19 akhir bulan kemarin dikabarkan mengalami infeksi paru-paru akut sehingga kesulitan bernafas dan harus kembali mendapatkan perawatan intensif. Fakta ini seakan menyeret kita pada satu hal yakni….jangan pernah remehkan COVID19 cak !!!

Seperti yang kita semua tahu Bos MotoGP Gresini Fausto Gresini colaps karena terkena virus COVID19. Juara dunia 125cc dan bos tim veteran MotoGP itu jatuh sakit sebelum Natal dan dirawat di rumah sakit pada 27 Desember di Imola. Karena kondisinya memburuk, ia dipindahkan ke unit perawatan spesialis COVID di Bologna sebelum tahun baru, dan tetap di sana sejak itu.

Gresini mengalami koma yang diinduksi secara medis, tetapi keluar dari rumah sakiy pada awal Januari 2021. Disana dilaporkan Fausto Gresini sudah sadar dan dapat berkomunikasi dengan anggota keluarganya sebelum doi kembali mengeluh sesak nafas. So…terpaksa dokter memberikan obat penenang untuk membantu pernapasan menggunakan ventilator. Kejadian ini diluar dugaan karena menurut informasinya Fausto Gresini sudah negatif COVID19…

iklan iwb

Ternyata hal ini karena telah terjadi kerusakan pada bagian paru-parunya. Tim Gresini mengonfirmasi paru-paru Fausto Gresini mengalami infeksi, itu yang sangat serius cak. ” Kondisi Fausto Gresini tetap serius, sekarang masih berada di unit perawatan intensif RS Maggiore Carlo Alberto Pizzardi di Bologna…” serunya. Dr Nicola Cilloni juga membenarkan kondisi Fausto Gresini ….” Sayangnya kondisi umum Fausto masih serius…

“Paru-paru yang terkena penyakit mengalami infeksi, itulah yang membuat suplai oksigen terganggu. Oleh karena itu kita perlu tidurkan kembali agar alat ventilor bekerja baik..” tutupnya. Grafik COVID juga kembali naik sehingga Malaysia mengumumkan keadaan darurat pekan lalu, yang mengakibatkan MotoGP harus membatalkan tes pramusim pertama yang dijadwalkan di Sepang pada Februari….

Last….tes Qatar masih dijadwalkan digelar pada bulan Maret, dengan tambahan dua hari tambahan untuk mengganti hilangnya tes Sepang. So…buat kita semua, jangan pernah remehkan COVID19 dan selalu patuhi protokol kesehatan cak. Karena dengan kita selalu waspada dan disiplin otomatis akan membantu perkembang biakan virus terganggu. So…GWS Fausto Gresini ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. ekekekekek

    udah dibilang kalau deket deket dgn H

    ujung ujungnya Tragis kayak yg sudah sudah

    H suuuuuRrrrAM ( CATET )

    mueheheheheh

  2. Seleksi alam tenan ini caakkk. Kudu berdoa terus menerus pagi siang sore malem juga. Tingkatkan keprihatinan nurani lebih dekat ke Illahi biar bisa baca firman firman Tuhan di alam, secara yang ditulis dalam kitab sudah jadi dagangan. Katae mendalami kitab, ehh ujiannya setor hafalan. Hadeuuhhh. Katae paling benar paling dekat sama tuhan, ehh mau kemana-mana naek kendaraan yang dibikin oleh yang katae sesat gak bertuhan dengan benar. Hadeuuhhh Biyunnngg

  3. Klo om marc marquez sudah bisa latian sepeda statis ya kang ivvan…..???

    Tapi putus cinta sama pacar yang model hot itu

    • Kalo g percaya ma covid

      Sana jadi relawan atau tenaga medis yg ngurusin pasien

      Trs g usah pake masker atau APD

      Gantiin nakes nakes yg aslinya terpaksa menjalankan tugas karena sebenernya takut

      Daripada cuma ngoceh toxic g kasi sumbangsih apapun ke negara ini

  4. Pikiran seneng dan hati bahagia bisa tingkatkan imunitas. Tambah semangat, bantu percepatan kesembuhan.

    Juga nambah vitalitas durasi pergumulan di ranjang melawan bini tercinta. Aamiin

  5. di indo, covid lenyap saat pilkada. habis itu kita disuruh jgn menggerumbul lagi. +rata2 yg diserang lansia/yg ada penyakit bawaan.

    jaga kesehatan terlepas ada/tdknya pandrmi

  6. Tenang cak, orang Indonesia ini imunya tinggi tinggi, beda sama orang ngeropa atau amerika.. lah wong penyakit pilek saja di sana membunuh banyak orang,, kita hidung dleweran ingus saja masih bisa main kemana mana..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama