iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….luar biasaaa sampeyan emang cakkkk. Emboh bener opo oraaaa, sing jelas seluruh artikel IWB ternyata selalu mendapatkan perhatian baik dari para biker atau mungkin bahkan pabrikan. Padahal yang namanya terawangan, tidak selalu benar….bisa salah ataupun akurat. Dan IWB sendiri punya strategi khusus untuk memancing komentar dari berbagai lapisan….yang tidak disadari justru menjadi petunjuk penting terawangan IWB akurat. Seperti komen dari FB terlampir. Ketika karyawan pabrikan kesal dengan terawangan IWB….inilah petunjuk penting bahwa terawangan terindikasi sahih !! lhoo kok iso ??

Seperti yang sampeyan tahu, AHM disinyalir diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Sunter. Yang cukup mengejutkan IWB ketika mencoba menembus dari jauh…red zone ini tidak sembarangan karena tertulis dengan gamblang yakni Zone merah Super atau Super Red zone. Seperti biasa ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2021…jika tidak salah demikian. Artinya red zone diberlakukan sekitar 15 hari. Namanya wae cuma terawangan samar-samar…jadi IWB juga nggak tahu kebenarannya. Sekali lagi masih ragu sebelum komen yang mungkin cukup pedas namun justru bisa menjadi petunjuk oleh salah satu follower IWB. Lhoo sopo kuwii ???…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Komen ini dilontarkan via FB Fanspage IWB. Komen berasal dari FB nick name bernama Garry Wilson Junior dengan kalimat…” Di saat karyawan yang lain di larang menyebarkan informasi rahasia kek gini….ini orang malah seenak jidat nyebarin kek gini....” cetusnya. Wowww woww wowww…..reaktif banget. IWB awalnya rada mengerutkan dahi…..lhaaa piye, wong tuwo dijidat-jidatne alias dibathuke-bathuke. Namun setelahnya tersenyum ketika melihat profile doi. Jebule dari identitas bisa kita ketahui bahwa cak Garry bekerja sebagai QC atau Quality Control division di plant 1 Sunter AHM. Waaahhhh, mantappp. Komen ini bisa menjadi petunjuk penting bahwa fix, disinyalir terawangan IWB perkara Red Zone sepertinya benar adanya. Jika sebelumnya IWB hanya percaya 50%…berkat komen cak Garry menyeret kita pada keyakinan mencapai 99%. Juozzz tenan !

Last…terawangan adalah tebakan. IWB sendiri nggak tahu apa benar demikian. Makanya IWB nggak pernah mengatakan akurat. Lawong ilmu nerawang cak. Tapi setiap jengkal komen dipublik forum sadar atau tidak bisa menjadi kunci jawaban yang akan membuat terawangan berubah menjadi indikasi kuat kalau nggak malah akurat. Lawong karyawannya aja nyeletuk dengan kalimat “ karyawan dilarang nyebarin..”. wihhhhh, tersirat namun tidak tersurat. Klop wisss wkwkwk. So…Red Zone di Pabrik Sunter AHM ? kayaknya sih bener berarti cak…wisss siapin celengan waeee karena disinyalir memang persiapan produk baru. Panasssss…. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!