iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiannn horaaa umum kieee AHM. Lhaaaa piyeee, belum tuntas kita membedah produk baru Honda yakni CBR150R, telepati dan radar IWB menangkap pergerakan tidak wajar dari pabrik AHM di pabrik Sunter. Lhaaa piyee cak, dari terawangan samar-samar IWB menangkap sebuah gambaran pemberlakuan red zone dipabrik tersebut. Ini artinya ada aktifitas yang sang confidential dan tidak satupun orang tak berkepentingan mendekati lokasi. Fix, ini adalah persiapan produk baru….ediann tenan. So….apakah ini Honda New PCX160 yang sedang kita tunggu ???

Horaaa umum cak AHM, jiann seperti nggak ada habisnya energy mereka. Masih hangat baru saja merilis CBR150R, kini berdasarkan ajian lampah lumpuh dan serat jiwa Brama Kumbara (hiayaahh)…AHM diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Sunter. Yang cukup mengejutkan IWB ketika mencoba menembus dari jauh…red zone ini tidak sembarangan karena tertulis dengan gamblang yakni Zone merah Super atau Super Red zone. Weeihhh sangar tenan euyyy. Opo artine kuwi ?? seperti biasa ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2021. Sekitar 15 hari. Sebuah moment mencurigakan yang arahnya memang persiapan produk baru. Pertanyannya, persiapan produk apa ? apakah new PCX 150 4 katup? atau new CB150R? simpel cak, mari kita analisa dulu apa yang diproduksi dipabrik Sunter. Dari catatan IWB….pabrik AHM Sunter beda dengan MM2100 Cikarang Jabar yang fokus memproduksi skutik low entry seperti Beat, Scoopy, Genio serta Vario series….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sedang di Sunter merupakan campuran Sport dan skutik premium. Nah dari sini IWB lumayan mumet juga. Tapi sekali lagi kalau IWB singkronkan dengan time frame terawangan, jatuhnya tetap duluan PCX. Kecil kemungkinan CB150R terbaru karena justru PCX lah yang seharusnya dirilis dulu. Kuwwiii berdasarkan ilmu terawangan njengking mlumah murep cak. Olah karena itu diartikel ini IWB beranikan diri dengan suara bulat bahwa super Red Zone di Sunter kali ini disinyalir adalah persiapan kelahiran generasi terbaru new PCX160….

Last….banyak berita yang mengatakan AHM urung merilis PCX 160 dan akan tetap fokus pada PCX 150. Namun sejauh ini dari terawangan IWB, tidak akan merubah dari keyakinan awal bahwa generasi terbaru PCX nanti sudah berubah dan menggunakan mesin 156,9cc bukan 149cc. Semoga saja ora meleset cak karena jujur IWB juga dad dig dug gara-gara pernyataan pak Thomas Wijaya yang dikutip media-media besar tanah air. Estimasi pribadi dengan adanya red zone, PCX 160 terbuka dirilis bulan depan….kita tunggu saja. Red zone Sunter ? …..ajurrr tenan lek iki rekkk-rekkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!