iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….memang luar biasa para followers Iwanbanaran. Sampeyan-sampeyan semua sudah seperti mata kepanjangan IWB. Horaaa umum tenan sampeyan cak…suwun puoll pokoke. Seperti yang dilakukan cak Adhit yang mengirim foto ke IWB. ” Perasaan baru kemarin launching lek Iwan, ehhh ini sudah siap turun ke konsumen…” serunya. Dan saat IWB intip…wihhh warna red racing dan item cak. Wowww distribusi di genjot cakkkk…

Honda sepertinya tidak mau kehilangan momentum. Setelah sukses merilis generasi terbaru Honda New CBR 150R, Astra Honda Motor langsung melakukan distribusi motor ini ke seluruh dealer tanah air. Fakta tersebut tergali dari foto yang dikirim oleh cak Adhit ke IWB. Foto yang diambil di kawasan Jalan pantura Indramayu memperlihatkan sebuah truk dengan ukuran cukup besar melaju ke arah Jawa Tengah. Dan saat diintip, weehhh ternyata di atas truk tersebut sudah berjajar Honda New CBR 150R k45 R warna red racing serta black…

Betul cak…. generasi terbaru CBR 150R ini ternyata sudah mulai distribusi. Dari foto setidaknya kita menemukan motor yang dijual termurah 35 jutaan dengan suspensi Upside Down serta assist slipper clutch tersebut diangkut dengan sistem dua tumpuk dan hampir semuanya adalah Honda CBR150R. Ini artinya proses distribusi sudah mulai digenjot oleh AHM untuk memenuhi permintaan para biker di berbagai daerah. Tindakan ini diperlukan supaya tidak kehilangan momentum atau hype yang sudah terbentuk….

iklan iwb

Dengan gambar dan foto terlampir maka bisa kita pastikan sepertinya dealer Honda di Pulau Jawa bakal bisa menikmati motor ini dalam beberapa hari kedepan. Sementara untuk luar Jawa mungkin harus menunggu beberapa saat mengingat proses distribusi tidak bakal bisa secepat di Jawa. Namun seharusnya tidak terpaut terlalu jauh khususnya Sumatera. Pulau Sumatera memang cukup dekat dengan Jawa Barat sehingga lebih mudah dijangkau ketimbang Pulau Bali misalnya…..

Last….dari foto bisa kita simpulkan bahwa AHM ternyata terlebih dahulu memprioritaskan warna red racing pada saat distribusi batch awal. Sementara warna kedua adalah hitam dengan striping merah. Varian warna ini merupakan campuran versi ABS dan non ABS.? Nahhh…jadi ngono ya cak, judule wis mulai distribusi. Jadi monggo sampeyan Tunggu saja. Saran IWB ati-ati celengan sampeyan kalau ngeliat langsung cak….dijamin mumet ndase cak wkwkwk…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!