iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya Yamaha Fino 125 terbaru versi 2021 nyampe kedealer. Proses distribusi yang dilakukan menunjukkan geliat Yamaha yang tidak ingin berdiam diri atas tekanan Honda terhadap Scoopy terbaru. So…inilah Yamaha Fino 125 terbaru 2021 yang konon siap menantang eksistensi Scoopy. Seperti apa ? intip foto-foto detil dan videonya dibawah ini !!

Seperti yang sampeyan tahu Yamaha Indonesia resmi meluncurkan new Fino 125 versi 2021. Sesuai dengan namanya, versi terbaru ini adalah refreshment…lek boso enake penyegaran. Betul cak…Produk 2020 ternyata hanya permainan warna seperti rivalnya. Tidak ada gebrakan signifikan kecuali permainan kosmetik khususnya varian Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Caramel Brown, Latte White, dan Espresso Black. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red?

Dan semua warna diatas sekarang sudah mendarat di dealer Yamaha khususnya Yamaha SBW. Namun hanya satu yang nggak ada yakni warna merah. Tapi lainnya langkap cak. Nahh untuk warna tipe grande menurut IWB cukup cakep dan mewah. Perpaduan warna biru dan silver prestige memberikan efek glowing. Jadi memang silvernya tuh kayak nggak matt banget…ada feel berpendar cak. Sedangkan jok berwarna coklat dengan jahitan juga hanya hadir pada tipe Grande. Sedang Premium polos cak..

iklan iwb

So…perbedaan dibandingkan Grande dan Premium adalah….lampu LED, SSS, jok dengan stitching, tanpa striping (Grande), full matt color serta dek kaki coklat. Selebihnya sami mawon cak khususnya dapur pacu. Dengan mesin 125cc…..diharapkan warna ini akan mampu menantang eksistensi Scoopy terbaru. Btw…Yamaha Fino terbaru ini dijual diangka 18,580,000 OTR Jakarta untuk Fino Sporty. Sementara Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta….

Last…..Yamaha New Fino 125 versi 2021 sudah mendarat didealer Yamaha SBW. Monggo sampeyan merapat kesana jika tertarik ingin membeli motor ini. Btw saran IWB, Yamaha membenahi kaki-kaki biar lebih gemuk dan membuang pelk legendaris supaya jauh lebih fresh. Sebab percayalah dengan mengganti sektor tersebut dan sedikit sentuhan lain dari desain IWB percaya hasilnya nggak bakal kayak sekarang. Lawong basisnya sebenarnya cukup cakep. Nah untuk memberikan gambaran detil IWB sudah racik buat sampeyan detil dari video review serta foto-fotonya dibawah ini. Yamaha Fino 125 terbaru 2021 ? bisa menantang Scoopy nggak cak menurut sampeyan ? monggo berikan opininya (iwb)

104 COMMENTS

  1. ekekekekek

    dr zaman Batuuu sampai Zaman Millenial

    sebelah mesinnya 110 cc Gak Nyampeeee malah tambah Long Long Overstrokeeee ..wallah AMsyong AmnsYong

    H suuuuuuRrrrAM

    muehehehehe

  2. ekekekekke

    Ownerr nga pada Kecewa Mesin tambah Ngemposs gak bisa Laju yg ada Borosss Bensin

    H suuuuRrrAM

    .ueheheheh

  3. ekekekeke

    Kalau mau jiplak karakter mesin kira kira belajar dulu sama REAL SULTAN Y

    bikin mesin yg Kencang Irit dan awet

    ejh malah Long Long Stroke Nngedeeen borossss bensinnn

    H suuuuuuRrrAM

    mueheheh

    • Klo mo balap2an ea d motoGP atau WSBK, Itu baru motor balapan bro. lo paksain motor harian buat ajang kenceng2an. Situ sehat…???

      Sampe berbusa2 lo koar2, ttp ja sikupi msh yg trlaris…???

  4. ekekekekekke

    Kalau ada 125 cc Kencang Irit Bensin Harga setara 110 cc ngapain beli 110 cc Mahal Boros Bensin Ngempossss, apalagi di kondisi pandemi seperti ini nijak bijak pilih motor

    H suuuuRrrrAM

    muehehehe

  5. ekekekekek

    Fino 125 cc

    Szk Saluto 125 cc

    ciahhh sebelah ketinggalan zaman 110 cc Gak Nyampeee

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehe

  6. Awas rekan”ku sekalian dibawah ada salezz beye militan sedang naik pitam, gak terima produk gagalnya dikata katain…., dengan kepala ngebul dan mulut berbecek sengebul dan sebecek knalpotnya rx king…..wkwkwkk

    Y Blangsaaak

    Wkwkwkwkk.

  7. Mesin 125 tapi ga lebih kenceng dari 110nya Genio. . lebih boros bensin model pun culun… ngisin ngisini…

  8. Mesin lebih bagus dari scoopy nih mantep lebih kencang ga lemot jok lebih empuk jelasss..mantep lahh udahh

  9. Ayolah yamaha fino vs scoopy, vixion vs cb. Masak gak difacelift. Biar seru donk yamaha. Facelift tuh keduanya biar bisa up.

  10. Sebenere konsep dah cantik si fino,aura retronya bagus…,refresh di kaki pasti kelihatan lebih cantik..

  11. Jujur ni design ga usah di sandingkan dengan scoopy, dengan genio aza masih cakep genio.. semoga yamaha cepat berbenah.

  12. Susah sih kalau lawan scoopy, soalnya menurut saya fino ini nanggung. Yamaha pun seperti meng-anak tirikan si fino. Padahal yamaha bisa tuh develop freego yang dari segi fitur mantap, nah itu bisa kan di cangkokan ke fino biar bersaing. Di segmen ini paling penting design, fitur, harga, baru performa.

  13. Secara garis besar konsepnya bagus, namun yg perlu dibenahi lagi yaitu model lampu nya, kalau belakang tiada banding lah, retro nya kental banget, namun begitu masuk ke bagian depan, lampu nya yg bikin rusak suasana. Ingat ya?genio kurang disukai dibanding scoopy karena tampilan depannya yg kurang Sreg di hati konsumen. Kalau Yamaha bisa merevisi tampilan depannya, kemungkinan besar konsumen akan kembali melirik produk ini (mungkin dg dihadirkannya all new fino)

  14. wkwkkw..lawan scoopy?? laku aja udah untung..

    – ban cungkring

    – spedo bensin..ngapain dibuat terpisah, mana stang pendek jadi menuhin aja

    – color??.. nanggung amatmetic retro ya retro srkalian,kuning putih, coklat crem, biru langit putih…kan dapet…

    – bawah jok, buritan keliatan kek kolong kasur…gak padet..mana buritan lancip, pelk silver…oraaa masuk..pelek merah masih dapet..

    – pelk lejen ban cacing painting gk sinkron…opo opoann …hadahhhh ndablekkk…

  15. Ada yang bilang ketinggalan sekebon.. lahh tuh liat yamalu penjualan ketinggalan de benua Asia muehehehehehehe

  16. Yamaha selama entry level skutiknya masih pake ban cungkring, selamanya ga akan bisa bersaing dg skutik honda. Masak sih bos yamaha ga paham itu.. tampilan jelek,

Comments are closed.