iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Juozzz tenan cakkk….akhirnya seluruh bocoran awal IWB mulai terbentuk polanya. Kini tidak lagi sekedar terawangan samar namun kisi-kisi yang keluar sangat kencang masuk radar IWB. Yessssss…siapa lagi kalau bukan GSX250. Betul cak…sampeyan pasti kaget, karena dalam artikel ini bisa IWB pastikan bahwa Suzuki Indonesia mulai bergerakkk. Weeihhhh…….beneran ikiii ???

Kalau sampeyan ngikutin warung IWB, pasti tahu IWB pernah mendapatkan kiriman surel yang cukup mengejutkan. Surel yang dikirim followers setia Iwanbanaran pada bulan November lalu menunjukkan sebuah indikasi kuat adanya training diam-diam yang dilakukan PT SIS pada satu produk sport fairing 250cc. Yang cukup membuat bingung adalah….penyebutan nama GSX250R pada surel namun ada siluet gambar yang cukup kecil mirip sosok Gixxer 250SF….

Jujur cak, ketika IWB investigasi bocoran ini cukup lemah. Sebab dari beberapa kanal jaringan yang IWB miliki….Suzuki disinyalir belum ada rencana untuk memasarkan GSX250R. Dulu sempat tersiar kabar PT SIS mempelajari untuk mendatangkan Gixxer 250. Antara versi SF atau versi naked. Masih ingat percakapan IWB masa lalu? disana jelas indikasi yang bisa IWB tangkap bahwa PT SIS masih sekedar mempelajari….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Namun karena tidak puas dari sanalah IWB terus investigasi karena ternyata setelah IWB telurusi, info ini disinyalir sahih. Beberapa kanal dan kantong-kantong yang berhubungan dengan project IWB ubek-ubek dan akhirnya ada 3 produk yang masuk klasifikasi dipertimbangkan. Yang pertama seperti yang sudah IWB share kesampeyan semua yakni GSX-250R (buatan Haojue Cina), yang ketiga Gixxer 250 Naked dan yang keempat adalah Gixxer 250 SF (model fairing). Berbekal dari ketiga produk tersebut IWB kerahkan seluruh kemampuan….menggunakan ajian njengking mlumah murep (haiyaaahhh). Dan hasilnya ??

Ediaannnnn, ternyata dari pantauan terakhir Suzuki Indonesia sudah mulai bergerak. IWB mencium sangat kuat mereka fix memutuskan untuk membawa salah satu dari ketiganya di Indonesia. Tidak puas, IWB langsung kerahkan ilmu serat jiwa lampah lumpuh dan……yessssss, gambaran didepan mata IWB adalah salah satu produk yang memiliki desain fairing tapi bukan buatan Hajoue Cina. IWB diseret pada salah satu produk yakni Suzuki Gixxer 250 SF. Wwwwwaahhhhh, akhirnya kepilih juga diaaaa kiee cakkk…

Last….Suzuki Gixxer 250 SF merupakan motor yang mengusung mesin baru dan buatan Suzuki India. Motor ini mengusung dapur pacu 249cc SOHC 4 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 26,[email protected] dan torsi 22,[email protected] Soal kaki-kaki juga mantap sebab standartnya Gixxer 250 SF yang kemungkinan akan berganti nama menjadi GSX-250F ini sudah dijejali ban depan 110 dan belakang 150. IWB sendiri jujur lebih pilih dari Suzuki India karena built quality IMHO lebih baik ketimbang garapan Suzuki hajoue Cina. So….Suzuki Gixxer 250 SF? kali ini IWB sangat percaya dengan potensi akurasi diatas 80 %. Bersiaplah cak…….kelas 250cc bakal seru !!!! piye menurut sampeyan masuk ora kieee ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!