iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha bergerak cepat. Pasca Honda merilis New CBR150R, disaat yang sama YIMM langsung merilis generasi terbaru new R15VVA. Sebuah versi 2021, yang diharapkan menjadi penantang serius CBR150R. Nahhhh…seperti apa ? Simak detil rilis resmi Yamaha berikut ini….

 

Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen….

iklan iwb

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

?Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen?, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last…..warna terbaru R15 akan dijual di dealer-dealer resmi Yamaha dipasarkan dengan harga Rp 37.080.000* on the road Jakarta. Harga ini memang sedikit mahal dibandingkan New CBR150R yang dijual diangka 35,9 jutaan (non ABS). Artinya ini adalah versi refreshment karena tidak ada perubahan dari sektor Dapurpacu karena sudah dianggap mumpuni. Nah…seperti apa sosok dari new R15VVA 2021? Monggo intip detilnya dibawah ini…..(YIMM PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!