iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jiann edian tenan pokoknya new CBR150R ini. Untuk ukuran motorsport fairing respon para biker luar biasa. Lhaaa piyee, bayangin wae…..di video, Blog ataupun fansboy…CBR150R mendapatkan perhatian cukup tinggi. Setiap artikel atau video yang IWB telurin, langsung diserbu para biker. Baik biker murni ataupun para pasukan “militan”. Sebenarnya nggak usah panik cak, kudu santai tiwas kolesterol naik. Masa pandemi imun kudu kita jaga, bener hora wkwkwk. Nah, dari sana IWB juga cukup banyak mendapatkan pertanyaan…..apakah Setelah Honda New CBR150R, facelift Yamaha R15 akan menyusul ?? dan inilah hasil terawangan IWB sementara….

Kelahiran Honda new CBR150R memang luar biasa diberbagai kanal sosial media Iwanbanaran. Respon ini terlihat dari diserbunya setiap artikel ataupun video IWB yang mengulas tentang Honda New CBR 150R K45R. Contoh paling konkrit adalah review New CBR 150R di YouTube. Walaupun telat satu hari dibandingkan dengan media ternyata video IWB diserbu para penonton dan hingga sekarang ditonton hingga 370K views. Tidak hanya itu, video kedua yang juga membahas mengenai modifikasi CBR150R K45R, ditonton hingga 210K….

Itu belum termasuk artikel yang IWB share di Facebook. Tidak pernah sepi dari para Bikers sehingga mendapatkan engagement yang cukup tinggi. Yang menarik entah kenapa semakin sering IWB mengulas CBR150R, para keyboard warrior juga semakin membabi buta. Ediann sradak sruduk ngiwo nengen. Rada serem soale nyerangnya wis bukan produk tapi ke IWB juga wkwkwk. Oalaahhh…wis ora jaman sebenarnya permainan demikian cak, nggak ngefek soale. Mending tenaga dicurahkan untuk strategi yang lebih terukur dengan penyempurnaan produk yang sudah ada atau development agar produk semakin kompetitif….

iklan iwb

Nah… dibalik hiruk-pikuk booming-nya Honda CBR 150R, cukup banyak pertanyaan dilayangkan ke IWB perihal satu topik yakni…Adakah pergerakan Yamaha untuk melakukan facelift new R15 tahun ini? Beberapa surel yang bisa ambil contoh salah satunya adalah email dari Cak Hadi Supriyanto asal Alas Roban (Batang opo yo masuknya?). Doi sepertinya masih menunggu facelift R15 Karena setelah melihat penampakan Honda CBR150R menurutnya memang ganteng parah. Jadi Yamaha kudu bergerak, Berikut detil emailnya…

Asalamualaikum cak Iwan. Semoga Cak Iwan sekeluarga selalu Sehat. Ojo bosen Nulis berita Otomotif & motoGP. Salam dari wong Alas Roban cak?

Mau tanya nih, mengingat Honda CBR150 sudah rilis & ternyata ngganteng Parah. Apa Cak Iwan sudah Mencium Kabar dari YAMAHA tentang R15, mengingat pesaingnya sudah facelift, apa mungkin R15 dalam waktu dekat juga akan melakukan langkah serupa . Akankah R15 berkedok R6 dengan lampu Projektor & beralis LED mesti ngganteng parah Cak….

-Hadi-

Waallaikumsalam wr.wb……mantap ki pertanyaannya. Sebelumnya IWB haturkan maturnuwun yang luar biasa karena sudah disupport para followers yang jos gandos. Terbukti kemarin ketika Life Instagram banyak banget yang gabung dari berbagai penjuru tanah air. Bahkan ada juga followers dari Jepang, juozz mrongozz tenan. Oke cak Hadi, ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Dan jujur sebelum pertanyaan itu timbul sebenarnya IWB pribadi sudah mencoba untuk menerawang… Apakah facelift Yamaha R15VVA akan menyusul setelah hadirnya Honda CBR 150R terbaru ini? karena jangan pernah meremehkan tampang kendati kalah soal power…..pasar masa lalu membuktikan. Oke sekarang coba IWB jawab….

Jika kita tarik garis lifecycle produk, memang seharusnya generasi terbaru R15 lahir tahun 2021. Mengingat generasi ketiga R15 ini dirilis di awal 2017. Standar facelift dipatok para pabrikan Jepang besar rata-rata berkisar 3 tahun. Yang artinya tahun ini merupakan tahun ideal untuk generasi keempat R15VVA lahir. Namun disinilah IWB mengerutkan dahi sebab ketika mencoba mengerahkan ilmu Lampah lumpuh serat jiwa dan pedang setan Mantili (haiyaahhhh)….asli cak, IWB belum mendapatkan pola sama sekali terhadap R15 terbaru. Lek boso radarnya….sinyal sangat lemah. Bahkan ketika Trawangan dicoba terus menerus…. hasilnya tetap masih negatif….

Artinya jika pertanyaannya Apakah facelift Yamaha R15 VVA akan menyusul tahun ini? Negatif, setidaknya itulah terawangan IWB per hari ini artikel rilis. IWB melihat Entah kenapa tidak banyak pergerakan yang dilakukan oleh Yamaha di tahun 2021. Sepertinya mereka masih fokus di segmen matic bukan sport. Mungkin harapan kita adalah Vixion. Walaupun masih 50:50….. kansnya lebih besar dibandingkan dengan R15 untuk tahun 2021. Kalau tidak, mungkin kita bisa pantau dan tunggu kakaknya yakni R25. Walaupun sekali lagi Sinyal motor sport 250cc Yamaha ini juga cukup lemah di tahun 2021. Emboh cak….apa IWB yang salah ya….?

Last…. seluruh terawangan diatas bisa saja meleset karena seperti kebiasaan masa lalu Yamaha sekarang memiliki strategi berbeda dibandingkan rivalnya. Minim spyshot serta kisi-kisi dan moro-moro njedul dipasar, who knows. Tapi jika sampeyan bertanya dari ilmu terawangan….. sejauh ini R15 masih negatif. Jadi monggo sampeyan Nikmati saja produk yang sudah ada sekarang. Btw….walau sulit ditembus seharusnya jika produk bener-bener ada pergerakan biasanya kita tetap bisa mengendus setidaknya indikasi. Tapi R15VVA belum. So…kita akan coba untuk menerawang lagi pada pertengahan 2021. New R15VVA facelift ? sik negatif cak…sabar nggih…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!