iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……IWB semakin semangat kiiiieeee bahas CBR150R terbaru soale ruameeee puoll komen-komennya. Pokoke selama para fansboy kepanasan kojel-kojel, justru IWB akan semakin perbanyak artikel tentang New CBR150R biar semakin cekot-cekot ndase wkwkwk. Seruuu tenan ngledekin para pemuja merk cak. Nahh dilalah, sudah kehabisan bahan new CBR150R K45R…lek Joe Motoblast malah mengirim foto Honda New CBR150R versi Repsol NSR500 Mike Doohan Livery. Dan saat IWB intip….waahhh kalau iki sih moncrotttt tenan !!

Siapa yang tidak kenal Lek Joe motoblast. Ahli render dan juga punggawa stiker asli Sidoarjo yang sekarang berdomisili di Bali ini kembali membikin gebrakan pasca kelahiran Honda New CBR 150R K45R. Yang menjadi kelebihan produk terbaru Honda ini adalah desainnya yang memang futuristik serta memiliki garis desain mirip dengan kakaknya sehingga lebih memudahkan buat lek Joe motoblast mengaplikasi livery yang cocok dengan stiker andalannya….

Sehingga lahirlah kombinasi warna yang merupakan livery legendaris saat Honda berkompetisi di kelas GP500. Livery Repsol NSR 500 yang ditunggangi Mike Doohan menjadi referensi motoblast untuk dicangkokkan pada New CBR150R. Jika kita perhatikan…. warna ijo gelap menyelimuti bagian Fender sebagian fairing depan, tangki, undercowl serta sedikit coretan diburitan. Kemudian fender depan kita akan menemukan logo Michelin termasuk emblem khas Repsol Honda masa lalu. Kemudian di bagian batok depan warna putih dengan gradasi orange memperkuat Repsol klasik. Termasuk angka 1 dengan warna merah menjadi penguat dominasi Honda di kelas 500 cc 2 tak…

iklan iwb

Font klasik bertuliskan CBR racing juga eye catching nempel dikiri kanan fairing, serta tempelan bendera Australia hingga coretan warna merah di bagian bawah. Jika kita perhatikan tulisan atau tempelan bodi termasuk minimalis. Kita hanya menemukan tempelan stiker Repsol, HRC dan Honda. Sementara di buritan tepatnya di bawah jok tempelan HRC hingga angka 1 di coverseat membuat karakter CBR150R memang edian sporty banget. Feelnya langsung bedaaaa…uapikkkk puolll !!

Lek Joe motoblast dengan IG @motoblast dan Blog Motoblast.org memastikan stiker ini sudah ready bisa dipesan. Menjadi produk hot yang diserbu para Bikers, membuat ahli render Tanah Air ini langsung meracik dan menyiapkan stiker terbaik buat generasi terbaru CBR150R K45R. Pertanyaannya Berapa harga dan spek dari stiker atau livery terlampir?

Harga kisaran 950 ribu belum ongkir cak, kalau sama pasang 1,5 jutaan. Bahan ada 3M, Max Decal atau Graftac. Semua bahan stiker khusus Otomotif atau Grade Otomotif. Aman buat body motor, ditempel dan gampang dicabut. Terus meskipun udah 3 tahun dipasang stiker masih terlihat lembab dan basah cak. Btw untuk harga CBR150R sama semua. K45R terbaru ini, K45G, K45N, K45 gen lokal 1, CBR CBU gen 1 dan 2 semua sama karena bahan sama….” seru lek Joe. Wwwaahhh lengkap tenan infonya cak. Luar biasa gercep ki lek joe. Nah seperti apa sosok dari Honda New CBR150R versi Repsol NSR500 Mike Doohan Livery hasil garapan Motoblast ? intip detilnya dibawah ini….piyee juozzz oraaa ? (iwb)

123 COMMENTS

  1. Design Motor terwoowww abad ini yg berkebalikan nasib sama sport sarungan sebelah yg so ke moge mogean padahal dalemannya cmn ada cylinderhead seukuran Toge…!!!

    Gak usah bertele tele:

    Cbr boleh berbangga diri dngn kegantengannya,

    Gsx boleh berbangga hati dngn kekencengannya

    R15 boleh berunjuk gigi dengan kekopongannya.

    Y Blangsaaak.

    Wkwkwkk.

  2. Keinginan konsumen gak didengar, pura-pura gak dengar ato gimana nie yamaha.

    Lihat tuh penjualan yamaha vixion hancur gara-gara bodinya Yamaha Vixion Advance di facelit malah jadi jelek, akibatnya konsumen banyak yang beralih ke Honda CB150R

  3. Keinginan konsumen gak didengar, pura gak dengar ato gimana nie yamaha.

    Lihat tuh penjualan yamaha vixion hancur gara-gara bodinya Yamaha Vixion Advance di facelit malah jadi jelek, akibatnya konsumen banyak yang beralih ke CB150R

    • Facelift ter_tolol menurut saya, lebih lucunya sein belakang nggak tahan getaran sama seperti Byson, jadi “turun ke bawah” lama2.

      Bentuk nya juga kagak ada macho macho nya.. apalagi dilihatnya dari belakang.

    • Lebih baik simpan tenaga Anda untuk teriak ke Pabrikan untuk Facelift lagi Vixion Advance biar lebih Manly dan bukan sebalik nya..Hello Kitty ??

    • Jangan cuma bilang H Surraaaammm bos.

      Keinginan konsumen didengarlah, Yamaha Vixion Advance sudah ganteng malah di facelit jadi jelek gitu.

      Dulu Vixion Advance sang raja, sekarang malah yang banyak berkeliaran dijalan Honda CB150R.

      Dengarlah keinginan konsumen, bukan malah teriak H Surraaam terussssss

  4. Nah..frame dan mesin dibiarkan sesuai warna Alumunium Alloy ..Banana arm seharusnya juga sama, berkesan lebih “berharga”.

    Untuk pemakaian sehari-hari pakai Muffler itu tetap kena tilang apapun alasannya…pakai yg standar saja.

  5. Lek webeh sampein ke lek joe bikinin Liverynya honda rothmans yang melegenda sama yang versi HRC donk, biar ada referensi modifikasi klw” si new cbr ini nanti dateng….!!!, jika motor yg dari oroknya sdh ganteng mo diapa apain juga ttp cakeep dan enak dipandang…..!!!

    Gak usah bertele tele:

    Cbr boleh berbangga diri dngn kegantengannya,

    Gsx boleh berbangga hati dngn kekencengannya

    R15 boleh berunjuk gigi dengan kekopongan dibalik daleman sarungnya.

    Y Blangsaaak.

    Wkwkwkk.

  6. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    Hanya berlaku dari pukul
    8 pagi s/d 6 sore WIB 

    “Siapa cepat, Dia dapat”

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/c2414

Comments are closed.