iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….walau sudah hadir cukup lama, baru-baru ini secara resmi Kawasaki Indonesia memastikan keterlibatan mereka untuk menjual knalpot racing ZX-25R. Knalpot Akrapovic seharga Vario ini dijual resmi via dealer Kawasaki. Wowwww …seperti apa dan berapa harga ?

Kawasaki Ninja ZX25R adalah salah satu produk yang memang menjadi perhatian para produsen perangkat racing dunia. Mengusung mesin terbaru 4 silinder 250 cc, Para produsen premium berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk meracik perangkat racing mumpuni termasuk produsen knalpot Kondang Akrapovic. Walaupun mereka sudah cukup lama menawarkan beberapa model untuk Kawasaki Ninja ZX25R namun yang terbaru Akra mulai menggandeng pabrikan besar. Terbukti kini Kawasaki Indonesia secara officialmenawarkan knalpot racing ini untuk para konsumen ZX25R….

Tidak tergali model apa yang ditawarkan namun jika melihat shape model sepertinya masuk keluarga Akrapovic S-K2R2-HAPC atau S-K2R1-APC. Namun jika diperhatikan emblem yang menempel pada body silencer sedikit berbeda cak. Bisa saja ini adalah model terbaru. Sebagai informasi sebelumnya Akrapovic menawarkan dua model knalpot ZX25R. Lebih ringan 4,4 kg dibandingkan dengan knalpot bawaan. Akrapovic karbon model S-K2R1-APC mampu mendongkrak tenaga hingga 2,4PS pada putaran 9800 RPM? dengan torsi lebih besar 1,8 nm pada putaran 9600 RPM….

iklan iwb

Sementara untuk tipe kedua yakni S-K2R2-HAPC mampu mendongkrak tenaga hingga 1,3PS dengan torsi meningkat sebesar 1,7 nm. Perbedaannya untuk tipe pertama lebih ke racing oriented sementara tipe kedua merupakan road legal. Artinya kemungkinan besar tipe yang ditawarkan oleh Kawasaki merupakan versi road legal. Jika kita perhatikan modelnya juga mirip banget dengan model sebelumnya di mana bagian ujung silincer sudah di labur carbon. Lalu di bagian bodynya tertempel embel Akrapovic design for Ninja ZX25R. Keren sih cak…

Last… tidak banyak keterangan yang diumbar Kawasaki Indonesia terhadap knalpot Akra kecuali hanya memastikan bahwa Akrapovic yang dijual oleh Kawasaki Indonesia ini dibanderol di angka 19 juta dengan status limited stock. Yup…seharga Vario 125 cak. Baik model ataupun ledakan tenaga yang dihasilkan setelah menggunakan knalpot ini tidak tergali gamblang. Jadi cak… Monggo kalau sampeyan tertarik dengan knalpot ini Segera hubungi dealer Kawasaki terdekat. Piyee tertarik oraaa ? (iwb)

26 COMMENTS

    • Kami cuman butuh knalpot racing yang anti getok palu sama gerinda potong.., fix kalau ada bakal laris.. #Salam Mberr.. Brong.. Ngookk club..
  1. jalan satu2nya agar masalah razia knalpot aftermarket ini adalah sertifikasi sni. jadi pabrikan bisa membuat produk aftermarketnya sesuai standar dalam negeri dan mungkin saja pabrikan itu buka pabrik di sini. dan juga keunggulan lain adalah menekan para oknum pembuat barang imitasi. cmiiw~

    • Ini mah sales yamaha, bahasanya buruk terus.

      Tapi klu gak ada elu gak bakalan rame warung ini.

      Lanjutkan perjuanganmu bro demi yamaha tercinta

      ?

  2. ekekekeke

    itu Tulisannya Stiker tempelan atau Ori cak

    takutnya kayak sebelah Rilis Produk terbaru pakai Knalpot Akralingga

    H suuuuuRrrAM

    muehehehehe

  3. ekekekek

    Ketahuan Akralingga yg disalahain lempar Modificatornya

    PaRrrAH PaRrrAH

    H suuuuuRrrrAM

    mueheehhehe

  4. selama motormu bukan harley, siap siap knalpot aftermarketmu kena getok tol tok tok….. Gendang telingamu jugaaa

  5. Coba dibeli lek webeh, trs pasang ke si Tukijo…

    Abis itu geber deh ke Lembang, kira-kira bakal kena getok apa kagak tuh knalpot???

  6. Solusinya gimana cak? Mau pasang juga pasti percuma kalau kena getok sih. Coba dibahas cak, ini permasalahan knalpot after market kalau semua pukul rata mau ORI atau Kw harus ada solusinya. Masa iya customer yang disalahin. Harusnya pabriknya aja ditutup.

    • Yg salah bukan pabrik tapi customernya ,sudah tahu Indonesia tidak melegalkan knalpot racing di jalanan umum masih saja beli dan pasang

  7. Biarpun dimensi antara zx25r sama r limolas itu sama, jadi maaf” saja klw ini knalpot gak bisa dipakein ke motor kebanggaannya beye…!!!, tanya kenapa???, karena meakipun r limolas berbadan besar tapi didalam fairing nya itu kosong kopong mlompong alias gak ada isinya….!!!, kelakuan beye malu”in pengen tongkrongan moge tapi mesin Toge…, taraaaaa terciptalah Rombeng limolas…

    Y Blangsaaak.

    Wkwkwkk.

  8. Saran saya si jangan di pake di sini,bisa nangis kering tu mata nangisin knalpot di gedig palu bodem warga klo ga kena tilang.

Comments are closed.