iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……kondisi Marc Marquez memang masih misterius karena tidak satupun media membahas perkembangan pembalap HRC. Namun yang terbaru Corsedimoto setidaknya memberikan update kondisi terkini Marc. Wahh apakah kondisi membaik atau sebaliknya ? Inilah Kondisi terkini Marc Marquez !

Dalam press rilis resmi…..Staf medis kemarin mengunjungi Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, tempat intervensi ketika tindakan dilakukan dibulan Desember. Pemeriksaan untuk mengevaluasi perkembangan operasi terakhir pada humerus kanan. Dan dari sanalah dokter menyatakan puas karena perkembangannya cukup positif. Berikut rilis resmi tentang kondisi sang mantan juara dunia Motogp….

” Juara dunia delapan kali enam minggu setelah operasi pada 3 Desember. Merujuk hasil Operasi karena infeksi humerus kanan. Para dokter mencatat evolusi klinis dan radiografi yang memuaskan, dari rentang periode yang sudah dilewati…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Marc Márquez secara rutin ke Rumah Sakit Ruber Internacional untuk pemeriksaan medis rutin. Pasien melanjutkan pengobatan antibiotik spesifik dan dengan program pemulihan fungsional yang dirancang untuk situasi klinisnya….” itulah isi rilis resmi seperti dilansir Corse..

Dengan kata lain hasil operasi dikatakan positif, setidaknya dari press release. Kita berharap Marc pulih lebih cepat agar doi bisa kembali membalap cak. So…GWS Marc !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!