Iwanbanaran.com – Cakkkk……kondisi Marc Marquez memang masih misterius karena tidak satupun media membahas perkembangan pembalap HRC. Namun yang terbaru Corsedimoto setidaknya memberikan update kondisi terkini Marc. Wahh apakah kondisi membaik atau sebaliknya ? Inilah Kondisi terkini Marc Marquez !

Dalam press rilis resmi…..Staf medis kemarin mengunjungi Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, tempat intervensi ketika tindakan dilakukan dibulan Desember. Pemeriksaan untuk mengevaluasi perkembangan operasi terakhir pada humerus kanan. Dan dari sanalah dokter menyatakan puas karena perkembangannya cukup positif. Berikut rilis resmi tentang kondisi sang mantan juara dunia Motogp….

” Juara dunia delapan kali enam minggu setelah operasi pada 3 Desember. Merujuk hasil Operasi karena infeksi humerus kanan. Para dokter mencatat evolusi klinis dan radiografi yang memuaskan, dari rentang periode yang sudah dilewati…

iklan iwb

” Marc MΓ‘rquez secara rutin ke Rumah Sakit Ruber Internacional untuk pemeriksaan medis rutin. Pasien melanjutkan pengobatan antibiotik spesifik dan dengan program pemulihan fungsional yang dirancang untuk situasi klinisnya….” itulah isi rilis resmi seperti dilansir Corse..

Dengan kata lain hasil operasi dikatakan positif, setidaknya dari press release. Kita berharap Marc pulih lebih cepat agar doi bisa kembali membalap cak. So…GWS Marc !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

  1. Mungkin absen 1 2 bulan di kejuaraan cak. Secara walaupun tulangnya udah normal tepat waktu, ototnya kan udah terlanjur kempes. Apalagi untuk target kompetitif, fokus pulih dulu aja ya Marc

    • Harapan dan optimisme bisa mempercepat proses bro. Itu belum dari doa kita-kita yang kondang religius seantero jagad.

      So…… Indonesia tetap merdeka tanggal tujubelas agustus sribu sembilanratus patlima

    • Marc Marquez masih menjalani proses pemulihan usai operasi tahap ketiga. Kabarnya, pembalap 27 tahun itu harus absen di beberapa seri pembuka MotoGP 2021. Meski belum ada tanda-tanda sembuh, namun timnya, Repsol Honda, telah memberinya tekanan dengan target yang terbilang berat.

      Bagaimana tidak, petinggi Repsol Honda, Tetsuhiro Hikita membebani Marquez dengan misi sulit. Bukan sekadar bisa tampil baik, dia meminta pembalap berjuluk The Baby Alien itu mampu meraih triple crown pada musim depan.

  2. ekekekeke

    Anjing pun ikut merasakan kesedihan

    namun apalah daya FBH suka cita bilang PRanK

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehe

  3. Wekekekekekkkkkk udah di ngartikel sebelumnya guwenye mengedoain. Malah guwe ngajax yang laen buat mengedoain bliou lekas sembuh

    • Yaaagh…… di alam kehidupan manusia emang gitu dehhh….. Normal aja. Eks pembalap Italia anggap karma itu mah, ya terserah za mo anggap apa… Klo aye mah itu crash cuma nurutin fansboy aje… Mereka bilang mm93 ditendang… yaaagh rcv pun unjuk tendangan sodok lurus ke depan… Mak DyeLLLL…… TuGeLLLL

    • Saya ikut senang jika kondisi Marc membaik. Hanya saja, demi kebaikan Marc, jangan coba-coba membalap lagi. Itu hanya akan melukai mu sendiri, ingat tulangmu sudah keropos.

  4. =================

    Sebaiknya marc marquest ini nikah dl aj.

    Jgn njomblo kaya epbeha.

    Kalo nikah tar ngerasa enak & bahagia.

    Trs biar mempercepat penyembuhan sakitnya.

    Hehehe….

  5. Untuk Marc cepat sembuh. Masih ada pekerjaan lain kok selain menjadi pembalap. Cobalah pekerjaan lain, jadi tukang las, bakul sayur atau tukang gas.

  6. Ada yg kozel kohjel😁😁😁😁.. ada pesta kok gak di tangkap lek… gak ada ijin..gak pake masker… πŸ˜‚… n93rrrii…..

  7. Mantap Cak !!!

    Hira Umum πŸ˜‚

    Setidaknya … 3 x Jurdun lagi bisa diRaih Marc hingga Usia 37 tahun , menjelang Pensiun πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

    • Ehh,,, beha cari bahan roasting setelah, ceboker150 zonk ya wkwkwkwkk,

      Marq itu bisa

      Dipastikan sembuh,, tapi dengan kondisi seperti itu ,, sangat rentan kalo balapan lagi,, karena lenganya dipaksa untuk pressure saat masuk tikungan pada balapan,,,

      Jangan nangis ya FBH,,,

  8. Pensiun usia 37 tahun saja , masih ada kurun waktu 9 tahun ,nah masa dapat 3 x Jurdun lagi ga bisa πŸ‘ 6x Jurdun pun masih bisa !!!

    Go Marc …!!!!! πŸ‘πŸ‘πŸ˜„

  9. Mudah2an cangkok tulangnya sukses shg tulang bisa nyambung.

    Keberhasilan cangkok tulang itu satu hal, bisa kembali balapan itu hal lain yg sama sekali berbeda.

    Pasca cangkok tulang bisa membalap motogp lagi benar2 sesuatu yg tdk terbayangkan.

    Dugaan saya sekitar 2 thn lg baru bisa naik motor. Klo dipaksakan sblm itu, waduh, serem..

  10. Mending istirahat dulu pulihkan sampe benarΒ² 100% krn seharusnya gak sulit buat hrc menemukan calon jawaraΒ² baru

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama