iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…masa depan Dovi memang masih misterius. Namun tahukah sampeyan rumornya ternyata manajer Andrea Dovizioso akui sempat ngobrol dengan HRC, wowww ! apakah ini artinya ada indikasi Dovi menggantikan Marquez ?

Seperti yang sampeyan tahu, Andrea Dovizioso meninggalkan Ducati pada akhir musim 2020. Mengakhiri hubungan mereka setelah tiga runner-up dan bertahun-tahun bersama. Isunya Dovi sebenarnya sudah mencoba mencari tim baru di MotoGP. Namun, potensi hanya Aprilia dan doi tidak sreg cak.  Dovi juga tidak menjadi test rider tahun ini. So….jalan terbaik adalah menunggu hingga 2022….

Manajernya, Simone Battistella, berbicara tentang situasi mantan pebalap Ducati tersebut via Gpone. Simone berbicara tentang masa depan Dovi di MotoGP. Menurut Simone, sebenarnya doi sudah sempat berbicara dengan HRC. Tapi mereka tidak spesifik membahas perkara kerjasama. Mereka ngobrol ringan tanpa menyinggung apapun. Dan menurutnya Dovi juga nggak mau jika hanya mengganti Marc sementara….

iklan iwb
iklan iwb

“Andrea dalam kondisi yang baik. Sejauh ini kami belum tahu kondisi Marc sebenarnya. Kami perlu memahami informasi apa yang mereka miliki, informasi kami terlalu terbatas. Bagaimanapun, ketika Dovi berada ‘di dalam pit’: bukan untuk berjuang dalam satu atau tiga balapan. Jadi kami tidak terburu-buru untuk memutuskan. Seperti yang aku katakan, Andrea berlatih setiap hari sehingga tetap bugar. Kami hanya menunggu untuk melihat apakah ada posisi lowong di Honda. Ya, aku baru-baru ini memang berbicara dengan beberapa orang HRC, tetapi kami hanya mengucapkan selamat Tahun Baru… “ serunya. Ealahhh kirain serius cak. Btw sepertinya kubu Dovi sangat berharap HRC akan merekrut Dovi…

“ Seperti yang aku katakan, aku berbicara dengan beberapa orang HRC. Jika mereka ingin memberi tahuku perihal Dovi, pasti aku akan merespon. Tetapi mereka hanya mendoakan yang terbaik untukku. Kami tahu posisinya sulit. Apalagi aku sendiri ragu apakah Andrea mau membalap untuk dua atau tiga balapan. Ditambah Repsol-Honda tidak mungkin mengerahkan tiga motor factory…” tutup Simone. Sebuah harapan yang sepertinya akan tipis cak. Nggak heran perbincangan HRC dan manajer Dovi hanya sekedar tegur sama basa-basi. So…Dovi ke Honda? tipis cak kayaknya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Klo bangun tengah malam, panjatkan doa untuk kesembuhan Marc agar hiburan motogp tetap seru cuiyy.

    Marc Marquez Jalani Cek Medis Pertama Kali Sejak Operasi Ketiga

    Semoga cepet pulih n fit 100% Aamiin

    #CintaMarc93#

  2. Marquez out. Dovi in.

    No matter you like it or not.

    Semua puzzlenya sesuai.

    Marquez, lu pembalap hebat, mungkin paling hebat. But your time is over.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here