iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. hari ini ketika artikel rilis kemungkinan IWB sudah merapat menuju ke Cikarang Deltamas. Lokasi yang akan kita gunakan untuk melakukan test Ride serta review generasi terbaru Honda all new CBR150R. Walaupun kita para blogger dan vlogger mendapatkan jatah hari kedua setelah media yang dilakukan kemarin, semangat untuk memberikan liputan terbaik buat sampeyan tetaplah membara. Lek bosone tetap juozz gandozz cak. Makanya sembari menuju lokasi IWB persilahkan sampeyan semuanya mencurahkan pertanyaan ke Astra Honda Motor jika masih mengganjal supaya bisa langsung IWB teruskan ke mereka. Langsung wae cak…gazzzz !

Walaupun sudah gamblang kita jabarkan via artikel sebelumnya serta video 1st impression CBR150R namun tidak afdol rasanya jika kita tidak langsung meliput di lokasi. Karena sensasi Ketika kita melihat langsung dan memegang produk Anyar tetaplah berbeda. Dari melihat langsung itulah kita bisa meraba proporsi body ataupun lekukan-lekukan yang diberikan. Termasuk dimensi motor akan tergali setelah kita melihat unitnya. Oleh karena itulah IWB akan mencoba memberikan review selengkap-lengkapnya guna memberikan gambaran kesampeyan supaya puas….

Walaupun dari sisi mesin memiliki power yang sama tapi mesin ini secara general sudah mendapatkan tambahan fitur. Apalagi ketika kita mengintip harga yang ditawarkan memang sangat menggiurkan mengingat kenaikannya cukup tipis dibandingkan dengan generasi lama. Dengan harga yang kompetitif sampeyan sudah mendapatkan banyak upgrade dari old gen seperti desain, suspensi Upside Down SFF BP, transmisi dengan assist and slipper clutch dan beberapa sentuhan lain. Dimata IWB yang paling mencolok jelas adalah desain yang melompat jauh dibandingkan dengan generasi sebelumnya serta perangkat suspensi USD yang lebih Advance dibandingkan dengan Rivalnya. Big Piston cakkkkk…horaa ngapusi pastiii….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Oleh karena itulah hari ini kita akan coba bedah seperti apa perubahan yang dilakukan oleh Honda secara dekat. Sebenarnya wis ono beberapa pertanyaan yang IWB kantongi dari para followers iwanbanaran seperti bisakah body tersebut dicangkokkan pada CBR lawas? Termasuk beberapa komponen yang sepertinya cukup menggiurkan para penunggang CBR K45N. Oleh karena itu Cak Monggo curahkan semua pertanyaan Sampeyan di kolom komentar di bawah dan nanti akan coba IWB cek satu persatu untuk diteruskan ke Astra Honda Motor. Gazzz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!